Sinopsis Thapki Episode 634

Sinopsis Thapki Episode 634 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 634 - Episode dimulai dengan Thapki memberitahu semua orang bahwa Vasu membantunya bersama dengan Neha. Vasu mengatakan bahwa dia percaya Thapki banyak dan dia seorang putri untuknya, dan akan mendukung dia selalu. Kabir bertanya bagaimana Anda dapat melakukan ini dengan adikku, menjadi seorang wanita. 

Dia mengatakan saya pikir Bihaan bersalah, dan mengatakan Anda bersalah bahkan Bihaan dan Thapki. Bihaan mengatakan jika kita menghukum dia kemudian apa yang akan menjadi perbedaan meninggalkan antara kami. 

Kabir mengatakan Thapki mengatakan benar bahwa Anda benar-benar baik dan meminta maaf kepada Bihaan, Thapki dan semua orang. Sementara itu Sankara mencoba untuk membebaskan tangannya. 

Kabir mengatakan apa pun yang saya lakukan dengan dia yang salah, dia adalah milikmu. Bihaan mengatakan Anda tidak bersalah, itu semua terjadi karena kesalahpahaman, saat ini belum ada keluhan dan pengampunan. 

Sankara bangkit dari kursi melihat semua orang sibuk, mengambil pisau terus ada dan terus leher Thapki ini. Dhruv meminta dia untuk meninggalkan Thapki. Sankara bilang aku akan membunuhnya dan memotong lehernya. Vasu meminta dia untuk meninggalkan bahu nya. 

Sankara mengatakan saya Anda bahu dan akan selalu. Bihaan meminta dia untuk meninggalkan Thapki. Sankara mengatakan saya telah banyak menderita dan menanggung siksaan Kosi ini berpikir aku akan mendapatkan Anda dan Anda tidak pernah mencintaiku. 

Dia mengatakan itu akan menjadi baik jika saya telah membunuh Thapki bersama dengan bayinya, hari itu dalam kecelakaan mobil. Thapki, Bihaan dan lain-lain yang terkejut mengetahui tentang Sankara menjadi pelaku sesungguhnya. Sankara mengatakan bahwa itu bukan kecelakaan, itu pembunuhan. 

Saya telah tewas dan bayi Thapki ini Anda. Sebuah fb ditampilkan, Thapki tertabrak mobil. Fb berakhir. Bihaan marah. Sankara mengatakan meskipun bayi meninggal, tapi dia diselamatkan. Bihaan berteriak dan mengatakan saya melanggar semua hubungan saya dengan Anda, dan mengatakan cinta Anda adalah kutukan bagi saya. 

Anda telah membunuh bayi saya dan jika Anda melakukan apa saja untuk Thapki kemudian ... .Preeti memegang panci di balkon. Vasu melihat dirinya dan tanda-tanda Bihaan. Kabir juga melihat dirinya dan meminta Sankara untuk bergerak. Preeti melempar kotoran sapi di Sankara. Bihaan menarik Thapki ke arahnya. 

Sankara terkejut dan marah. Vasu mengatakan Anda layak ini dan menghargai Preeti. Shraddha mencoba untuk memeluknya. Sankara berjalan. Bihaan berjalan setelah dia, tapi Thapki berhenti dia dan mengatakan Sankara akan tertangkap dan tidak akan berani untuk kembali ke rumah. Vasu kata Thapki membuat segalanya baik-baik saja.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 635
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 634

0 komentar:

Posting Komentar