Sinopsis Thapki Episode 655

Sinopsis Thapki Episode 655 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 655 - Episode dimulai dengan Balwinder dan Sankara tuangkan di atas api. Bihaan bertanya Shraddha bagaimana buku terbakar. Shraddha bilang aku mencoba untuk membantunya, tapi dia marah dan menunjukkan sikap dan dibakar buku-bukunya. Bihaan bilang aku tidak percaya ketika saya datang ke sini, dia sedang belajar. 

Shraddha menatap dia dan bertanya apakah saya berbohong? Bihaan akan takut dan mengatakan saya tidak berarti bahwa. Mengapa dia akan membakar tas dan buku. Sankara mengatakan dia manja karena Anda. Shraddha mengatakan kita harus mengirimnya jauh dari rumah ke sekolah asrama, maka dia akan belajar sopan santun. 

Balwinder mengatakan dia adalah seorang gadis kecil, bagaimana dia akan tinggal di sana. Bihaan berjanji bahwa dia tidak akan melakukan apa-apa di masa depan. Sankara mengatakan Shraddha yang Bihaan adalah over protective tentang Tina, 

meskipun ia tidak tahu bahwa Tina adalah putrinya. Shraddha kata Tina harus pergi ke sekolah asrama, tapi untuk sekarang aku harus menghukum Bihaan. Sankara meminta dia untuk tidak melakukan sesuatu terhadap dia suhaag / suami dan menunjukkan mangalsutra nya. 

Shraddha bertanya kapan dia menikah, dan menjadi Anda suhaag. Sankara mengatakan saya telah menerima dia sebagai suami saya. Shraddha mengatakan mangalsutra mahal ini dan perhiasan yang Anda keserakahan, tidak mengajari saya. 

Sankar mengatakan ini tidak benar, dia adalah milikku. Shraddha mengatakan ia tidak menerima Anda sebagai istri dan Tina tetap dengan dia. Dia mengatakan Bihaan pikir tas itu berat, sekarang lihat apa yang akan menjadi berat?

Thapki bungkus Bani ini tiffin dll Bani mengatakan ghajab dan bertanya apakah dia punya tiffin nya siap. Thapki bilang aku lupa. Bani meminta dia untuk membuat makan siang nya siap. Thapki mengingatkan bahwa dia adalah seorang cewek dan bahwa ada pertemuan PT di sekolahnya. 

Bani mendapat emosional dan menangis. Thapki bertanya apa yang terjadi? Bani menangis dan mengatakan bahwa semua orang tua datang untuk pertemuan orang tua dan guru dan bertanya di mana papa dan mengapa dia tidak datang, mengapa Allah telah papa nya. 

Thapki menempatkan tangan di mulutnya dan mengatakan Papa Anda masih hidup dan dia sangat baik. Dia mengingatkan Sankara memeras dan memisahkan dirinya dari Bihaan. Bani mengatakan bahwa dia tidak bisa tinggal tanpa Papa nya. 

Thapki kata Papa Anda tetap jauh dari kita dan itu sangat sulit baginya untuk datang ke sini. Dia bilang aku akan memanggil dia dan katakan bahwa Anda kehilangan dia sangat banyak. Bani mengatakan janji.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 656
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 655

0 komentar:

Posting Komentar