Sinopsis Dev dan Sona ANTV Episode 25

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Episode 25 - Serial terbaru India ini berkisah tentang Dev (Shaheer Sheikh) seorang pengusaha sukses yang sangat mencintai keluarganya. Ia kemudian menikah dengan seorang dokter bernama Sona (Erica Fernandes). Serial berjudul asli kuch rang pyar ke aise bhi ini kemudian lebih mengarah pada cerita keluarga antara menatu dan mertua. Sisi lain di luar keluarga Dev pun menghadapi banyak godaan dari gadis lain. Nah mau tahu kisah selengkapnya simak di sinopsis Dev dan Sona ANTV.

Dev dan Sona


Sinopsis Dev dan Sona ANTV Episode 25 - Episode dimulai dengan Sonakshi meminta baba dia tidak makan es krim. Dia mengatakan hanya ada satu rasa. Sonakshi mengatakan dia berbicara tentang es krim. baba dia mengatakan apakah Anda berpikir bahwa hanya Anda tahu itu. Dia bilang aku tidak khawatir tentang Anda, dan bercerita tentang kejadian masa kecilnya.

Dia mengatakan keluarga Roy yang bodoh untuk tidak mengidentifikasi berlian. Sonakshi mengatakan dia marah pada Dev. Saurav mengatakan Dev adalah seorang pecinta diam dari Anda. Sonakshi mengatakan Dev mengasihi dirinya sendiri nya, bisnis dan keluarganya. Dia merasa buruk. Ayahnya mengatakan Anda akan mendapatkan pria yang baik dari itu Kushal. Saurav mengatakan Anda ditolak.

Dev mendapat panggilan dan meminta untuk mengirimnya dalam. Sonakshi memasuki marah ada. Dia mengatakan klien yang Dev tidak akan bekerja selama satu bulan sebagai prioritasnya adalah keluarga. Dev kata Mr Rajan adalah dari rekening dept, dan tidak datang untuk memecahkan kesepakatan. Dia meminta dia untuk pergi. 

Sonakshi bilang aku akan menunjukkan kedekatan dengan Anda dan akan mengganggu dalam bisnis Anda. Dev bangkit dan bertanya apa yang salah yang saya lakukan? Sonakshi mengatakan Anda telah rusak aliansi saya dan membuatnya merasa bahwa sesuatu sedang terjadi di antara kami. Dev bilang aku tidak pergi untuk bertemu di sana, tetapi memiliki makanan di sana. 

Sonakshi mengatakan pikiran Anda gila. Kushal datang untuk menikah dan Anda menunjukkan kepadanya bahwa kita berselingkuh. Dia bertanya mengapa Anda melakukan hal ini? Dia bilang aku akan mengerti bahwa Anda melakukan ini sehingga saya tidak meninggalkan dari sini dan menetap di Delhi. Tina datang ke sana, mendengar mereka dan daun. 

Dev bilang aku tahu bahwa Anda bisa mengurus ibuku jika Anda berada di Delhi. Sonakshi mengatakan Kushal adalah seorang cowok modern dan akan memungkinkan saya untuk melakukan pekerjaan. Dev mengatakan saya pikir Anda adalah seorang gadis yang independen dan akan mengambil keputusan Anda. Sonakshi bilang aku mengambil keputusan saya sendiri, dan menyalahkan dia untuk melanggar aliansi nya. Dev terlihat pada.

Sonakshi menyalahkan Dev dan mengatakan hubungan saya telah rusak karena Anda. Dev bilang aku tidak melakukan apa-apa dan meminta dia untuk berterima kasih padanya karena orang itu tidak baik. Sonakshi mengatakan Anda berpikir aku sedih? Dia bilang aku tidak berpikir tentang saya dan mengatakan keluarganya sedih karena aliansi nya telah rusak. Dia mengatakan itu adalah masalah yang sangat besar di India jika aliansi gadis rusak, tetapi Anda tidak akan mengerti. 

Neha bertemu seseorang. Dia meminta dia untuk memesan meja untuk dua. Neha bertanya di hindi. Dia tampak pada. Dev panggilan Tina ... dan meminta dia untuk membuat profil di Jodi.com. Dia memberikan rincian Sonakshi ini. Tina mengatakan ini adalah profil Dr. Bose dan bertanya apakah ia membutuhkan Delhi pria. Dev mengatakan tidak ada preferensi. Tina bertanya apakah Anda merasa bersalah atau ingin seorang pria terbaik untuknya. 

Dev meminta dia untuk memastikan bahwa dia mendapat terbaik pertandingan. guru Neha ini mengatakan bahwa ia membawa boneka untuk keponakannya. Neha mengatakan saya tidak pernah boneka, tapi memiliki dua saudara perempuan. Dia bertanya apa yang akan Anda ajarkan saya hari ini. Dia meminta dia untuk memesan apa yang dia butuhkan. Dia mengatakan cappuccino. Dia mencari dalam daftar. gurunya menjelaskan padanya dan meminta dia untuk memesan. 

Neha ragu-ragu untuk memesan dan pembicaraan di hindi. gurunya meminta dia untuk terus mencoba dan mengatakan Anda akan yakin. Sonakshi membawa teh. Ishwari bertanya apakah dia baik-baik saja? Sonakshi mengatakan itu adalah gula teh gratis. Ishwari mengambil teh dan bertanya tentang roka. Sonakshi mengatakan bahwa aliansi tidak terjadi karena mereka telah menolak dia. 

Ishwari mengatakan itu aneh. Sonakshi mengatakan seseorang mengatakan hal yang salah tentang saya. Ishwari mengatakan itu baik bahwa aliansi tidak terjadi, karena orang-orang yang dari telinga longgar. Dia menceritakan tentang kisah tetangga mereka. Dia mengatakan itu baik bahwa Anda datang untuk tahu tentang mereka sebelum menikah, lain Anda akan sakit. Dia meminta dia untuk mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah rusak aliansi ini, dan mengatakan Tuhan mungkin berpikir seseorang untuk Anda. 

Dia mengatakan seorang pria yang baik akan segera datang. Sonakshi mengatakan di mana dia? Saat itu dia mendapat panggilan Dev. Dev meminta dia untuk bersiap-siap karena mereka akan pergi ke pesta yang disimpan untuk menghormatinya. Ishwari kata ok. Dia mengatakan Sonakshi bahwa dia tidak suka menghadiri pesta. Sonakshi meminta dia untuk tidak pergi maka. 

Ishwari bilang aku harus berpikir. Radha terasa saat ketika mencoba untuk menggiling sesuatu. Anaknya peduli padanya. Suaminya mengatakan bahwa ia akan mendapatkan penggiling diperbaiki dan memberitahu sirkuit tentang singkat di rumah tetangga mereka. anak Radha mengatakan papa adalah batu hati. Radha mengatakan dia sangat baik dan memberi kami ide.

Sinopsis Dev dan Sona cukup sekian. Untuk tahu kisah selanjutnya serial terbaru India ini silahkan lihat di postingan selanjutnya. Atau baca postingan sebelumnya yang ketinggalan cerita. BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Dev dan Sona ANTV Episode 26
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Dev dan Sona ANTV Episode 25

0 komentar:

Posting Komentar