Sinopsis Thapki Episode 663

Sinopsis Thapki Episode 663 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 663 - Episode dimulai dengan Thapki menangis dan mengatakan Bihaan saya ... Saya sangat mencintaimu dan tidak bisa tinggal tanpa Anda. Dia berjalan ke arahnya. Guru mengatakan Bihaan bahwa lembaga mereka memiliki beberapa aturan dan tidak ada yang bisa bertemu dengan mahasiswa tanpa izin. 

Dia mengatakan putri Anda tidak akan disesuaikan di sekolah jika Anda datang dan bertemu dengannya. Bihaan mulai berbicara dalam bahasa Inggris dan mengatakan saya kekuatan putri saya dan tidak kelemahannya. Jika saya datang untuk bertemu dengannya, maka dia akan mendapatkan motivasi untuk belajar dan tidak akan mengalihkan pikirannya. 

Dia mengatakan waktu berikutnya pasti saya akan datang kepada Anda, mengambil izin dan memenuhi putri saya. Guru mengatakan baik-baik saja. Thapki berjalan ke Bihaan dan akan menyentuhnya, tapi berhenti berpikir tentang ancaman Sankara. 

Dia pikir dia harus tinggal jauh dari Bihaan untuk hidupnya. Tina akan terkesan dengan Bihaan ketika ia berbicara dalam bahasa Inggris. Dia mengatakan Anda dapat mendinginkan kemarahan siapa pun. Bihaan mengatakan ya, 

saya tahu dan mengatakan bahwa mereka akan pergi besok sebagai hari ini adalah akhir. Tina mengatakan kepadanya bahwa dia bertemu ibu teman-teman sekelasnya yang memeluknya seperti Mama nya, dan mengatakan jika aku punya Mama saya kemudian dia akan memelukku cara yang sama. 

Thapki ingat Bihaan mengatakan bahwa Tina adalah putrinya, dan berpikir dia merasa terhubung dengan gadis itu seolah-olah dia adalah putrinya. Bani datang dan memanggilnya chuk chuk Gaadi. Thapki mengatakan Anda marah pada orang lain jika mereka menggodaku, 

tapi Anda terus menggodaku. Dia bertanya mengapa Anda mendukung Tina hari ini. Thapki mengatakan dia adalah seorang gadis yang baik dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan rumahnya. 

Bani mengatakan saya akan melakukan pekerjaan rumah saya dan tidak akan berperang jika aku bertemu Tina lagi. Thapki berpikir Tina dan Bani akan bertemu setiap hari sekarang dan bertanya apakah Bani memenuhi Bihaan kemudian ... .

he akan mengidentifikasi dan kemudian aku tidak bisa menghentikannya dan saya sendiri juga. Dia berpikir untuk mengubah sekolahnya dan menjauhkannya dari Bihaan seperti dia. Beberapa anak menggoda Tina dan meminta dia untuk berbicara sambil terbata-bata. 

Bani melindungi Tina dan memperingatkan semua orang untuk tidak menggodanya. Anak-anak meminta maaf kepada BANI dan pergi. Bani meneruskan persahabatan tangan ke arah Tina. Tina mengatakan Anda marah pada saya naa. Bani mengatakan teman-teman dan tersenyum melihatnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 664
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 663

0 komentar:

Posting Komentar