Sinopsis Cinta Elif Episode 91

Sinopsis Cinta Elif Episode 91 - Tayang SENIN 18 JANUARI 2016  - Drama Turki berjudul Cinta Elif menceritakan tentang cinta Elif dan Omer. Untuk kamu yang pingin melihat list lengkapnya bisa melalui link daftar  yang sudah admin siapkan di bawah ini. 
Daftar Link Episode Elif 1-Tamat


Sinopsis Cinta Elif Episode 91 - di depan jendela,Omer melihat Levent mau mncium Elif. Trnyata Elif menolak ciuman Levent. ELIF: maafkan aku... maafkan aku... (sambil menutup mukanya)
LEVENT: baiklah,Elif. Aku tau ini trlalu tiba2 untkmu.
ELIF: bukan itu..bukan itu.. Levent,aku bahkan tdk bs berpikir tntang orang lain selain Omer.
(Omer msh trus melihat mereka)
LEVENT: Elif, itu akan berakhir,kau akan bebas dr smua ini suatu hari. Aku akan sabar,aku akan menunggu. Suatu hari kau akan merasakan hal yg sama sprti yg ku rasakan padamu,Elif.
(Levent memeluk Elif. Omer mendobrak pintunya.)
LEVENT: apa yg kau lakukan ?!
(Omer menonjok muka Levent,Elif mnjerit)
OMER: Menjauhlah dr Elif... !!
ELIF: Omer,jangan konyol. Apa yg kau lakukan... 
(Levent memukul perut Omer )
ELIF: Levent,tolong jangan ! Jangan !
(Omer menonjok muka Levent lagi... 2:1 untuk Omer.. BRAVO bebeb ! )
ELIF: cukup.! Cukup ! Oke,jangan ! 
(Sambil melerai)
OMER: Mreka menipu mu Signorina ! Mreka menipu mu ! Aku yakin bajingan inu adalah bagian dr penipuan ! (Sambil nunjuk muka Levent)
LEVENT: lihat,jaga kata2 mu. Tarik kembali kata2mu !
ELIF: Setelah membobol rumahku,kau tdk bs bicara seperti itu pada teman ku !
OMER: Signorina, yagiz bukan anakku. Mreka memberimu hasil palsu. Hasil DNA nya palsu ! (Elif trkejut)
ELIF: tapi Ipek datang hari itu.
OMER: Aku menyuruhnya melakukannya. Elif,aku tdk bs mengatakan padamu apa yg telah kakak ku lakukan .. Aku lbih memilih mengarang kebenaran lain dr pd melihat mu menderita. 
ELIF: jadi kau lebih memilih membiarkanku turun di hari pernikahan.kita ?!
OMER: Aku sangat menyesali itu. Aku tdk bs mmperbaiki apa yg tlh ku lakukan padamu. Tapi ku pikir itu hal yg benar saat itu.
LEVENT: (dg berlagak sok jagoan) Elif,biarkan aku menendang laki2 ini keluar ! Elif ! 
OMER: Kau siapa hah ? Brani nya kau !
LEVENT: Aku melindungi Elif .
ELIF: Omer ! Tolong pergi.!
OMER: Aku tdk.akan.prgi kemana pun sampai kau mndengarkanku !
ELIF: aku tdk mau berbicara dg mu ! Aku yakin.
OMER: Elif,Aku mengatakan bahwa mreka menipu mu !
ELIF: kau menipu ku lbih dr org lain. Dan tolong jangan bertingkah seakan2 itu satu2nya masalah diantara kita .
LEVENT: Elif,org ini hanya bs melakukan satu hal dan hanya satu hal,menyakitimu ! Dia tidak pantas bahkan untk satu menit dlm kehidupanmu. 
OMER: Levent atau siapapun kau jangan.memprovokasi ku !
LEVENT: kenapa kalau aku melakukannya ! Knp kalau aku melakukannya.!
ELIF: Cukup !
LEVENT: aku tau tipe org sepertimu. Semua yg kau lakukan hanya omong kosong.
ELIF: cukup ! cukup ! Omer,tolong pergi. Kau juga ! Tolong tinggalkan aku sendiri. 
LEVENT: Elif,aku mau tetap tinggal dan mendukung mu. Tolong ijinkan aku !
OMER: halaaah..masih bicara tentang dukungan.
ELIF: lihat..jika kalian berdua benar2 menghormatiku sprti yg kalian katakan,tolong tinggalkan aku sendiri ! Tolong !
(Levent kluar duluan. Omer akan brjalan kluar. Elif menutup pintu dg agak kesulitan)
OMER: Biar aku yg melakukannya. 
ELIF: tidak perlu. Jika kau tdk memjlai perkelahian,jika kau mndengarkan dan.mncoba mengerti,kita tdk akan mengalami hari ini.
(Omer melihatnya lalu keluar. Elif menutup pintunya)
OMER: Levent! Kalau kau brani menyentuh Elif lagi,bahkan kerabatmu tdk akan mengenalimu. Hanya peringatan ! Aku akan membakarmu !
LEVENT: tetaplah bertingkah seperti pengacau,Omer. Semakin kau bertingkah macho akan semakin menguntungkanku.
(Levent berjalan masuk mobil)
OMER: aku akan menunjukkan padamu siapa yg akan menang. Kau akan kalah !
Omer berjalan ke mobil. Levent pergi. Omer membuka pintu mobil lalu trhenti. 
OMER: apa yg telah ku lakukan ?
Omer berjalan ke rumah lg. Di dalam,Elif sedang duduk dan minum. Omer mengetuk pintu.
ELIF: Omer,pergilah !
OMER: Elif ku,buka pintunya.. ayo kita bicara.
ELIF: Aku tdk mau.
OMER: Elifku,tolong buka pintunya. 
(Elif tdk mnjawab)
OMER: baiklah.. jangan dibuka..jangan.dibuka..kau tau yg lebih baik. Tapi jangan menghentikan ku untk mengatakan apa yg harus ku katakan. 
(Elif melihat ke pintu)
OMER: Elif,tolong dengarkan aku. Tapi.. cobalah untuk mengerti aku. Aku tau. Ini kesempatan trakhir ku untk menjelaskan. 
(Elif berdiri dr tmpat duduknya)
(Omer duduk di depan pintu)
OMER: Elifku,aku...
(Elif brjalan ke sebelah tangga)
OMER: Kehidupan dibangun oleh waktu. Cintaku,waktu menentukan sgalanya. Apa yg tlh hidup kita lalui,,prasaan kita,kehidupan kita. Kita menggunakan.waktu untk mnggambar batas di sekitar kehidupan kita. Kemudian,mreka dg sabar mmberitahu kita: "kau akan trbiasa dg waktu"
(Elif berdiri di samping tangga dan mndengarkan Omer)
Mreka bnar. Waktu menyembuhkan bahkan luka trbesar kita. Elifku,aku tdk ingin melupakanmu seiring brjalannya waktu. Kau tau apa yg mreka katakan: seseorang kehilangan org yg tepat di waktu yg salah.
(Elif brjalan ke pintu dan duduk bersandar pd pintu)
Atau seseorang menemukan org yg salah diwaktu yg tepat. Kemudian kau melekat pada org itu untk seorang hidup. Tahun berlalu. Kemudian kau menyadari bahwa kau sudah berbagi kebahagiaan yg mndalam dg org itu. Aku melakukannya. Aku ingin mmbunuh kesepian yg kurasakan dg org lain. Mreka menemukanku pd waktu yg tepat. Dan aku membuka hatiku pd mreka.
Tapi kau... Elif ku,kau menemukanku di hari2 trburukku di dalam hidupku. Kau mengajariku Cinta Tanpa Syarat ketika aku sudah menyerah pada diriku sndri. Keberadaanmu mmbuatku slalu brada di jalanku. Aku bangun untkmu setiap pagi. Elif,kau cinta dalam hidup ku.
(Elif mndengar dg sedih dibalik pintu)
Aku yakin itu. Cintaku tdk akan berakhir,tidak peduli tempat,waktu,atau orang2. Aku tau itu. Tapi jika kau menyuruhku pergi,aku akan pergi. Jika ketidak hadiranku mmbuatmu merasa lbih baik,jika itu membuatmu lebih bahagia. Aku akan melakukannya untkmu..untukmu..
(BACKSONG)
*Omer menangis di depan pintu. Elif sedih di balik pintu
*Fatih yg lagi buka2 foto pernikahan di ponsel. Nilu brdiri di taman mkkirin Fatih
*Arda melamar Pelin di tepi laut
*Levent menyetir mobil dg kesal. Ipek trmenung menemani anaknya tidur
(Masih Backsong)
OMER: aku tdk bs mengatakan selamat tinggal padamu,cintaku. Aku tdk bs mengatakannya...
(Omer trdiam lalu brdiri dan memegang pintu)
OMER bicara lg: "Selamat tinggal..."
Omer berjalan meninggalkan rumah. 
Elif membuka pintu dan memanggil nya: "Omer !"
Omer melihatnya. Elif berlari padanya. Omer menyambutnya dg ciuman. 
Mreka saling memandang. 
Omer mengatakan," Aku sangat merindukanmu".
Omer membawa Elif masuk dan menutup pintunya.
Levent datang lg. Dia melihat mobil Omer lalu melihat ke rumah Elmer. Dia merasa kecewa lalu pergi lagi.. 
_dimobil,Husein dibawa oleh org2 tayyar. Mreka berhenti di tmpat yg sepi. Smua turun. Husein mngambil pistol di pinggang salah satu org itu. Husein menembaki mreka.. husein trtembak lengan kirinya saat baku tembak. 
_di depan tmpat tidur,Omer msh berciuman.
OMER: aku akan mati untukmu. Aku akan membakar dunia.
ELIF: Hiduplah untuk ku.. oke ?
Mreka kembali berciuman lalu bla bla bla... tiiittt sensor grin emotikon
_husein brjalan di jalan yg sepi dan bingung hrs kemana.
_orang tayyar mmberikan sebuah koper kpd tayyar. Lalu tayyar memberikannya pada Ali. Ali mmbuka koper itu dan isinya uang. Mreka berpisah.. Ali dikirim kabur ke Jerman.
_ditempat tidur,Omer dan Elif berbicara.Omer mmbelai2 rambut Elif.
OMER: aku melakukan hal2 yg aku tlh berjanji tdk akan melakukannya padamu. Aku mngatakan aku membenci kebohongan. Aku mngatakan kebohongan yg merusak kehidupan. Tapi kehidupan mendewasakanku,Elif ku. Khususnya aku belajar bahwa apapun bs trjadi dalam hidup. Aku mnyadari bahwa aku tdk sekuat yg kau pikirkan. Aku belajar smua itu.
ELIF: kau adalah laki2 terkuat yg pernah ku kenal dalam hidupku. Tidak ada org yg bs membawa beban sprti yg kau miliki. Tapi aku hanya punya satu kebencian. Aku tau sekarang kau tdk begitu mmpercayai ku. Kita tdk sedekat yg aku pikir.
OMER: tidak.. kau adalah separuh dr diriku.
ELIF: jika begitu,kau tidak akan lari dr ku. Tidak peduli seberapa sulit mengatakan yg sebenarnya trjadi. Kau akan brjuang brsama2 dg ku. Tapi kau mndorong ku pergi. Kau pikir aku tdk akan mampu mmbawa rasa sakit mu. Tapi bukankah cinta yg mmbuat dua orang bergandengan tangan menentang kehidupan ?
OMER: kau benar. Kau benar sekali..
ELIF: Aku tahu,aku sadar bahwa apa yg telah hidup kita lalui sangat sulit bagimu. Segala sesuatu yg kau prcaya hancur dalam satu malam. Tapi jika kau membiarkan tanganku memegang tanganmu,kita bs saling menguatkan. Akan lbih mudah bagi kita berdua. Cinta kita dg mudah dapat mengatasinya.
OMER: Elifku,akankah aku cukup pantas untukmu dan mata indahmu.? Wajah cantikmu ? Akankah aku cukup besar untuk masuk ke dalam hatimu yg brani ?
ELIF: satu2nya hal yg ku tahu adalah bahwa tanpamu itu membunuhku. Jika tidak aku tidak akan berada disini bersamamu lg. Commissar,kau membuatku melakukan sesuatu yg aku katakan tdk akan prnh kulakukan jg.
(Omer tersenyum)
OMER: aku tidak tahu apakah aku akan bs membuatmu memaafkanku. Tapi aku akan membuatmu melupakan rasa sakitmu krn bertahan untukku. Aku akan menghapus kekhawatiranmu. Elifku,aku minta maaf,aku sangat menyesal.
Mreka berciuman lalu Omer kembali memainkan rmbut Elif.
_Ipek datang menemui Nedret dan mmberitahu kalau test DNA itu tdk berguna lagi krn Ipek sdh mmberitahu semuanya pada Elif dan Omer. Ipek jg mngatakan kalau dia tdk prnh mmpercayai Nedret sejak prtama kali brtemu dan Nedret menyembunyikan sesuatu yg salah. Nedret merasa kesal.
_Arda dan Pelin sedang dusuk mesra di tepi pantai. Pelin melepaskan dekapan Arda.
ARDA: kenapa kau melepaskan tanganku,sayang ?
PELIN: Arda,jika kau mengijinkan. Aku ingin melihat cincin ku.
ARDA: Baiklah sayang,jangan marah.
PELIN: Allah Allah..
ARDA: jadi,apa kau menyukainya ?
PELIN: aku sangat menyukainya. Kapan kau mndapatkannya ? Dan kau menebak ukurannya dg tepat.
ARDA: aku akan mmberitahumu. Tapi tolong jangan tertawa. Janji ?
PELIN: baiklah..aku janji..
ARDA: cincin itu sudah dg ku dlm wktu yg lama. Aku hanya menunggu waktu yg tepat. 
PELIN: kau serius ?
ARDA: iya,itu benar. Cincin itu telah melalui banyak petualangan dg ku.
PELIN: Bagus Arda ! Baiklah,aku akan bertanya sesuatu. Kenapa kau menunggu begitu lama? Untuk melamarku ?
ARDA: bagaimana aku bs tau ? Aku tau bahwa kau mncintaiku,tapi ada swsuatu diantara kita yg tdk akan memungkinkan untk memulai. Aku hanya tidak pnya keberanian. Itu saja.
PELIN: kau benar..kau benar.. sebenarnya..
ARDA: katakan..
PELIN: ingat broker itu ?
ARDA: si pelit itu.. kenapa dg nya ?
PELIN: selain kau,dia adalah satu2nya org yg prnh dlm hidupku. Sebenarnya aku agak lumpuh dalam suatu hubungan.
ARDA: itu kesempatan besar ku kemudian..
PELIN: apa kau serius?
Bagaimana seseorang menunjukkan cintanya untk org yg dicintainya? Kau tahu,aku belajar slama brtahun2. Aku ingin lulus agar aku bs mmbantu keluargaku. Kau slalu brada di sisiku spnjang wktu. Kau slalu menghangatkan hatiku. Tapi aku mnjauhkan diri. Aku brsikap sprti bukan aku. kemudian kau menikah dan aku mengabdikan diri sepenuhnya untk pekerjaanku. Lihatlah,tahun telah berlalu. Aku sndirian spnjang wktu. Aku tdk blajar dlm suatu hubungan. Untk mnjadi semangat ketika kau melihat seseorang. Untk merasakan kehangatan ketika dia berada di depanmu. Aku belajar smua itu darimu. Kmudian kau datang dan smuanya berbalik. Aku sangat senang dan sangat takut dlm waktu yg brsamaan,Arda.
ARDA: jangan takut. Cinta adalah hal terbaik di dunia.
(Arda mendekap Pelin)
PELIN: aku tdk tau apa itu untk mnjadi pusat kehidupan seseorang. Bukan karena egoisme. Hanya krn ketidaktahuan. Aku tdk tahu bagaimana membuat seseorang bahagia. Tapi aku ingin menjadi istrimu. Untuk membuatmu bahagia. Aku ingin sekali.
(Arda trsenyum)
ARDA: ini sudah cukup saat kau melihatku sprti ini. Aku sudah sangat bahagia. 
Mreka berciuman. Arda mendekap Pelin.
Tidak lama kemudian Ipek datang dan mngajak pergi. Mreka berbicara sebentar dsna

Nah itulah informasi mengenai Sinopsis Cinta Elif - Selamat membaca ya. BERSAMBUNG || SINOPSIS Cinta Elif Episode 92
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Elif Episode 91

0 komentar:

Posting Komentar