Sinopsis Cinta Elif Episode 97

Sinopsis Cinta Elif Episode 97 - Tayang 24 JANUARI 2016  - Drama Turki berjudul Cinta Elif menceritakan tentang cinta Elif dan Omer. Untuk kamu yang pingin melihat list lengkapnya bisa melalui link daftar  yang sudah admin siapkan di bawah ini.



Omer msh panik dan trus brtanya pada Elif namun tdk ada reaksi dr Elif. Omer melihat pistol di tangan Elif dan tmpt bensin. Omer melihat pondok trbakar. Omer brlari mmbuka pintu rumah yg trbakar lalu masuk.
Tdk lama kmudian Arda dan Pelin datang. Mreka kaget. Mreka melihat Elif lalu brlari mnghampirinya. Mreka brtanua.apa yg trjadi,Omer dmn...tp tdk ada reaksi apapun. Mobil2 polisi lain datang. Arda mndrngar suara Omer memanggil kakaknya didalam rumah itu. Arda berlari masuk ke rumah itu. 
Pelin msh berusaha brtanya pada Elif. Tdk lama kemudian ponselnya berdering. Ipek menelponnya. Pelin mngatakan tdk bs bicara skrg. Ipek brusaha mngatakan pelaku yg menangkap Svetlana. Pelin memotong pembicaraan dg mngatakan ini bukan wktu yg tepat. Ipek msh bicara mngatakan Fatih pelakunya tp Pelin menutup telponnya. 
Arda memaksa Omer kluar dr rumah yg trbakar. Omer ttp memaksa ingin msuk lg krn saudara nya ada didalam. Arda trus mnghalanginya. Tdk lama kmudian mobil pemadam kebakaran datang. 
Pelin menelpon agar dikirimkan dokter. Pelin trus memanggil2 Elif dan ingin menangis. Sama sekali tdk ada reaksi dr Elif. 
Petugas pemadam kebakaran trus brusaha memadamkan api. Omer menangis kebingungan.
_Asli tdur brsama Nilufer. Nilufer yg banyak tingkah mmbuat Asli kesal ingin kembali ke kamarnya. Saat brjalan,dia mndengar Nedret menelpon seseorang mmbahas tntang brhasilnya suatu rencana. Nedret jg mngatakan harus ada brada disamping Elif saat berita keluar krn Omer bs menghancurkan smuanya. Atlah nedret menutup telponnya,Asli masuk. Nedret kaget dan brtanya knp msuk kamarnya larut malam scra diam2. Asli brtanya balik siapa yg di tlp malam2 bgitu. Nedret mngatakan teman lamanya. Asli trus brtnya apa temannya tau tentang Elif dan Omer. Nedret mngatakan sdng mncari Elif. Lalu Nedret prgi.
_Petugas memasukkan barang bukti di tangan dan sekitar Elif ke kantong plastik. 
Arda menyuruh Omer prgindan dia yg akan mngurusnya. Tp Omer menolak. Arda ttp memaksa. Pelin mnghampiri mreka dan mngatakan hnya ada sidik jari.Elif di pistolnya. Omer mngatakan ingin mmbawa Elif slama 24 jam agar bs mmpelajari apa yg trjadi. Pelo tdk setuju krn itu suatu pelanggaran. Omer ttp memaksa krn tdk ada jalan lain. Jika dia dibawa ke kantor maka kondisinya akan smakin buruk. Pelin ttp melarang krn jika Elif melakukannya maka Omer tlh.bersekongkol dg kriminal. Arda mengijinkan Omer mmbawa Elif. Omer brjanji akan mngabari stiap jam nya untk mmberitahu keadaan Elif. Omer prgi ke tempat Elif. Pelin marah kepada Arda krn mmbuat keputusan sprti itu dg alasan pekerjaan dan masa depan mreka akan dlm bahaya. 
Omer mnghampiri Elif lalu memapahnya.
OMER: Elif,ayo kita pergi.. ayo..
Omer memapahnya ke mobil. Di dalam mobil,Elif sdkit trsadar. 
OMER: Elif,kau akan baik2 saja. Kau prlu sdkit istirahat kemudian kau akan baik2 saja. Aku akan slalu di sampingmu,tdk peduli apapun yg trjadi,ok ?
*Omer mmbawanya pergi.
_Petugas melaporkan kepada Arda bahwa smua bukti mengarah pada Elif. Pelin kmbali marah kepada Arda krn kepala investigasi menegaskan bahwa Elif adalah trsangka dan Arda mmbiarkan mreka pergi.
_Fatih berbicara dg Tayyar dan mngatakan bahwa semua sesuai kemauan Tayyar. Tp tayyar marah krn Fatih mengatur adanya api. Fatih brkelit mngatakan kalau Elif yg mmbuat api. Tayyar smakin marah krn dia tau seharusnya Elif semi lumpuh,bahkan mnggerakkan tangan dan kaki saja tdk bs. Fatih trus mmbuat alasan kalau krn obat itu Elif brtingkah sprti psikopat dan membakat rumah itu. 
_Omer dan Elif sampai di depan rumahnya. Elif msh diam di mobil. Omer mmbuka pintu mobil.
OMER: Elif,ayo..
ELIF: apa kita di rumah?
OMER: kita sampai di rumah kita. Ayo..
*Elif membuka safe belt.. Omer mengulurkan tangannya lalu memapahnya masuk ke rumah. Omer mmbantu nya duduk di sofa. Elif msh diam. 
OMER: kau berada dirumah. Apa kau mengingat sesuatu? (Elif melihat Omer)
Elif,lihat (Omer duduk disebelahnya) mobilmu msh trparkir di jalan. Jadi kau tdk pergi kesana dg mobilmu. Siapa yg mmbawa mu kesana ? Apa kakak ku ? Apa dia mnghubungimu?
ELIF: aku tdk tau.
(Omer memegang pundak Elif)
OMER: Elif,tlong pikir baik2. Drmn kau.mndapatkan pistol itu. Knp kau mmbawanya. Bagaimana kau bs sampai dsna?
(Elif brdiri)
ELIF: Omer tolong jangan mndorongku. Aku tdk mengingat apapun. Knp aku prgi ksana,apa aku prgi sndri atau ada org lain,aku tdk ingat apapun. Kosong..smua kosong.
(Omer brdiri dan memegangnya)
OMER: Elif,tolong pikir baik2. Ini sangat penting.(omer memegang wajahnya)
Tutup matamu. Coba ingat2 apa yg trakhir kali trjadi. (Elif menutup mata)
Ayo.. (Elif mengingat Arda saat memakai dasi kupu2,ingat saat makan malam brsama. Lalu Elif membuka mata)
OMER: apa yg kau ingat?
ELIF: (sambil menangis) kita sangat bahagia. Kau,aku,Pelin dan Arda sangat bahagia. Itu adalah malam yg indah,Omer. Lalu,apa yg trjadi. Bagaimana ada kesalahan sprti ini.. (Elif trus menangis)
*Omer memeluknya
OMER: baiklah..baiklah..kau akan.mengingatnya. kau hanya perlu mengatasi shock..baiklah..baiklah..
_di TKP,Arda dan pelin sdng duduk diatas mobil. Tdk lama kemudian Jaksa datang. Jaksa brtanya apa yg trjadi dan mndpat kabar dr telpon trsangkanya adalah Elif Denizer. Jaksa menanyakan.keberadaan Elif. 
{}0<|^^@®$
_Omer mmbawakan sup untk Elif. Elif msh duduk di sofa dg keadaan yg buruk.
OMER: sungguh,memasak bukan pkrjaan yg mudah. Aku pikir trakhir kali aku memasak saat di Van. (Omer menaruh nampan di meja)
Sup ibu ku. Sup ayam. Aku menemukan ayam di dapur dan mncoba membuatnya. Ayo.. (Omer mulai menyuapi Elif. Elif hnya diam)
Jangan seperti ini. Kau perlu memakan sesuatu. Ayo... (Elif makan suapan dr Omer).
Ayo..(Elif makan sesendok lg)
Bagus.. apa kau mrasa lbih hangat skrg? Jika kau tdk suka sup,aku bs membawakan sesuatu yg manis sprti tiramisu atau puding beras..hm? (Elif menggeleng)
ELIF: aku tdk ingin makan apa2. (Elif menangis)
OMER: lihat aku Signorina. Lihat aku. Lihat mataku.. (Elif melihat mata Omer smbil menangis)
Lihat,aku sdng tidak baik skrg. Aku tdk bs mengungkapkan ketakutan dan kesedihan yg kurasakan saat ini. Tapi aku ingat apa yg kau katakan padaku,"aku harap kau brbagi smua ini dg ku. Aku brharap kita berbagi rasa sakit satu sama lain." Sebelumnya,apapun yg trjadi pada kita,kita slalu mencoba untk menanganinya sndrian. Saat kita berusaha melindungi satu sama lain,kita sangat menyakiti cinta kita. Tetapi sekarang tidak ada "kau" dan "aku" Signorina.. hanya ada "kita" .. kita berdua. (Omer memegang tangan Elif) 
Slama kita saling menggenggam tangan satu sama lain,tidak ada yg mustahil. Aku percaya ini. Tolong,kau harus prcaya jg. 
*Elif mengangguk sambil menangis. Mreka berpelukan. Elif menangis dlm pelukan Omer. 
OMER: baiklah,ayo..
*Omer menggendong Elif ke kamar dan membaringkannya di tmpat tidur. Elif berbaring mmbelakangi Omer.
OMER: Elif,jangan menutup dirimu dari ku. Jangan mengubah pikiranmu,hatimu dan jiwamu dari ku. Biarkan aku berada di sampingmu. Kita mmbutuhkan satu sama lain. Jika tdk kita akan kehilangan segala sesuatu yg kita miliki.
Elif...
*Elif tetap diam. Omer brdiri dan akan prgi 
ELIF: jangan pergi...
*Omer melihatnya. Elif berbalik. Omer berbaring disampingnya. Omer memeluknya. Mreka menangis. Omer makin memeluknya erat. 
_di dalam mobil,Arda dan Pelin msh berdebat. Pelin mngatakan" jngn krn husein adlh pmbunuh kita mnutupi trsangka". Arda brtanya "sjak kapan kau mnjdi kejam.Omer adalah saudara kita,jiwa kita,dan Elif adlh wanita yg dicintainya".
Mrrka trus brdebat. Pelin mngatakan bs saja mrrka kabur. Arda mngatakan hanya peduli tntang Omer. Tdk peduli peraturan. Arda jg mngatakan Omer yg akan bcara dg Elif,Omer jg blang akan mmbiarkan mrrka menangani kasus ini jka dia tdk bs. 
PELIN: apa kau janji?
ARDA: ya aku janji. (Sambil memukul stir mobil krn kesal)
_Omer tertidur dan bermimpi mndrngar suara husein memanggilnya "Edem.. edem.. dmna kau ?"
Omer trbangun dr brteriak,"kakak" !
Dia melihat Elif tdk ada disampingnya.
OMER: Elif... 
*dia keluar dr kamar dan mncari Elif. 
Elif.. Elif... Elif...
*dia melihat Elif duduk di kursi di taman rumah. Omer menghampirinya.
OMER: Elif,apa yg kau lakukan dsni? (Elif menoleh. Omer mengusap wajah Elif)
Pipi dan tangan mu sangat dingin. (Omer duduk dibawah )
ELIF: aku sangat takut. Aku tdk tau siapa aku. Apa yg tlh aku lakukan,Omer ? Aku sangat takut. 
OMER: baiklah sayang,aku disini.
ELIF:apa yg aku lakukan,Omer? Apa yg aku lakukan? Aku tdk mengingat apapun.ku mohon bantu aku mengingatnya. Aku mohon.. (Omer memegang rambutnya)
OMER: baiklah. Aku ada di sampingmu. Ayo masuk ke dalam.
ELIF: kapan mimpi buruk ini akan berakhir ? Apa yg harus ku lakukan? 
OMER: berikan tanganmu. (Omer mmbantu Elif brdiri dan mmbawa nya masuk.
Ayo.. basuh muka mu. (Omer mnyalakan kran air dan membasuh muka Elif)
Lihat.. (Omer menyuruh nya melihat ke cermin) Lihat lah ke mataku.. tidak ada masalah yg tdk bs kita tangani. Ok ? (Elif trus melihat mata mata Omer dicermin). 
Aku akan menyeduh teh. Lalu kita akan bs duduk dan berbicara dg tenang. (Elif mengangguk). 
Jangan khawatir. Kita akan memecahkan masalah ini. (Omer mencium kepala Elif lalu meninggalkan Elif yg msh brdiri di depan cermin.)
*Omer masuk ke dapur. Dia menuang air ke teko. Omer trlihat tdk bs menahan kesedihannya. 
OMER brkata lirih: "Omer,tetaplah bersama2..tetaplah bersama2. "
Omer mulai memasak air.
_Neco mengantar Fatih ke sebuah hotel. Fatih menemui Nilufer di hotel. Fatih mncari2 Nilu dikamar,di tmpat santai tdk ada..dia menemukannya di kamar mandi lalu bla bla bla...tiiiitt..*sensor..
_Omer mncari2 Elif dan mngatakan tehnya sdh siap. Memanggil2 namanya tp tdk ada jawaban. Dia mengetuk2 pintu kamar mandi tdk ada jawaban. Dia mulai khawatir. Dia trus mngetuk dan mncoba mmbukanya.ttp tdk ada jawaban dr Elif. Omer panik dan mngambil alat dapur dan mncoba mengungkit pintu nya dan mmbuka paksa. Dia masuk dan melihat Elif menangis di bawah shower yg menyala.
OMER: Elif.. (Omer mnghampirinya lalu memegang wajah Elif)
ELIF: aku sangat mnta maaf. (Elif memeluk Omer)
tolong maafkan aku (Omer mmbantunya brdiri dan memeluknya,jd sama2 basah deh)
Jika kakak mu mati,aku tdk bs hidup. Ku mohon maafkan aku.maafkan aku.. aku sangat marah pada kakakmu,tp aku tdk prnh ingin ini trjdi. Aku mnta maaf.. (elif trus menangis)
Maafkan aku. (Omer makin memeluknya erat)
_Arda dan pelin sampai dikantor. Pelin sdng menelpon tim di TKP. Ipek masuk dan ingin mmberi kabar. Pelin blm ingin mndngar kabar. Lalu ipek mengatakan kalau Fatih tlh menipu Omer. Mreka kaget. Ipek mnjelaskan kalau mnurut teman Svetlana org yg tlh mncari dan mnculik Svetlana adlh Fatih Dundar.
_di tmpat tidur,Nilu dan Fatih mah mengobrol. Fatih mngatakan akan mnyewa di luar kota. Nilu ingin mnyewa rumah di dekat rumah kakaknya. Fatih ttp ingin di luar kota. Nilu mngatakan lg kalau mnurut Omer smua nya tdk akan brlangsung lama. Fatih mngatakan jngn dengarkan Omer. Nilu mulai kesal dan brtanya apa dia tdk akan bkerja pada Omer. Fatih mngatakan kalau ayahnya ditangkap skrg dia tdk akan mndpt satu sen pun. Nilu marah lalu prgi.
_Omer mngeringkan rambut Elif mnggunakan hairdryer lalu memakaikan sweeter.
OMER: pakai ini agar kau tdk kedinginan. (Omer mmbantu memakaikannya)
Ayo berbaring. (Omer membaringkannya di tmpat tdur lalu menyelimutinya dan mmbelai pundak nya )
ELIF: tidakkah kita bicara? Aku hrs mnconba untk mengingat smuanya.
OMER: kita akan melakukan nya besok. Skrg tidurlah. Bsok kita akan bicara.(elif melihat omer) 
Ayolah... (elif memejamkan mata)
Aku sangat mencintaimu. (Omer mncium pundak Elif).
*Omer brjalan ke luar menuju taman rumah. Dia menelpon Fatih tp tdk diangkat. 
_Fatih keluar dr hotel lalu ke mobil. Dia menegur Neco yg trtidur. Neco mngatakan ponselnya trus brdering. Fatih melihatnya. Omer yg menelpon. Dia tdk mengangkatnya. Mreka pergi. 

Nah itulah informasi mengenai Sinopsis Cinta Elif - Selamat membaca ya. BERSAMBUNG || SINOPSIS Cinta Elif Episode 98
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Elif Episode 97

0 komentar:

Posting Komentar