SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 49 BAG 2

SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 49 BAG 2 - Drama Turki terbaru Efsun dan Bahar menceritakan tentang kisah gadis  bernama Bahar yang hidup di lingkungan keluarga sederhana, padahal ia sebenarnya adalah anak orang tajir. Sementara Efsun adik tirinya Efsun malah berkomplot dengan ibunya untuk menggantikan posisi Bahar. Mereka pun terlibat saling cinta dengan bodyguard ayah kandung Bahar yakni Ates. Silahkan baca selengkapnya di SINOPSIS Efsun & Bahar Episode - KAMIS 3 MARET  2013. 
SINOPSIS Efsun & Bahar
SINOPSIS Efsun & Bahar
SINOPSIS Efsun & Bahar - Ates mengajak bahar ke sebuag tempat sebuah pemandangan indah. Ia bilang ayahku selalu mengajaku kesini sejak kecil. Kemudian Ates bilang aku ketemu seseorang yang menceritakan tentang ayahku... aku semakin sakit.. aku butuh seseorang untuk bercerita...hanya kau temanku... aku menderita bahar. Lalu bahar bilang apa aku tidak menderita ates... kau sudah menyakitiku. Bahar bilang kita tidak bisa lagi seperti dulu ates. Dan ates bilang aku akan terus berusaha..karena kau adalah bagian dari keluargaku.

Di rumah attahan. Ibu asin habis mandi, dan kemudian Hulya bilang ke beyza.. bersihkan kamar mandi bezya cepat... dia berasal dari lingkungan kumuh.. efsun mendengarnya dan mengatakan kau wanita yang hebat Hulya... anti terdahap mertuamu sendiri.

Lalu Hulya pun menemui asin, ia bilang aku sudah menghubungi dokter spesialis untuk ibumu. Asin pun bilang, aku sudah keluar dari perusahaan... aku sudah tidak punya uang.. Hulya pun berkata itu tidak masalah demi kau ,,,kau sangat berharga bagiku asin. 

Kemudian Onur ke rumah bahar... Onur bilang tadi bahar pulang dengan dengan ates... dan Nuran memintanya masuk. Setelah itu bahar pun sampai dirumah dintar ates. Ates bilang terima kasih untuk hari ini bahar. Bahar bilang sampai jumpa ates dan selamat malam. Tak lama efsun muncul dengan taksi saat bahar turun. Lalu ia memanggil bahar....setelah itu ates mendapat telepon dari mehmet emir. Mehmet bilang kita harus bicara. Dan mereka pun bertemu di sebuah taman

Lalu bahar masuk dan melihat onur... ia agak kesal dengan Onur yang selalu ikut campur urusannya apalagi malah datang ke rumah. Lalu mereka masuk menyiapkan makan malam..meninggalkan onur di ruang tamu...di dalam nuran bilang... apa kau bertemu ates di kampus... nuran bilang aku tidak mau mendengar nama ates lagi.

SINOPSIS Efsun & Bahar sekian dulu -  Itulah informasi tentang drama Efsun dan Bahar, sebuah drama Turki romantis tentang kehidupan Bahar yang ditukar dengan kakak tirinya yakni Efsun. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 49 BAG 3.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 49 BAG 2

0 komentar:

Posting Komentar