Sinopsis Fatmagul Episode 102

Sinopsis Fatmagul Episode 102 - Kisah drama Romantis Turki bejudul Fatmagul atau Fatmagulun Sucu Ne dibintangi oleh artis Beren Saat pemeran Fatmagul dan Engin Akyurek pemeran Kerim. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta tulus Kerim pada Fatmagul yang penuh perjuangan. Cinta mereka diuji banyak hal. Dari rasa trauma Fatmagul untuk menerima Kerim sampai masalah dengan keluargan Yasaran. Baca selengkapnya Sinopsis Fatmagul berikut ini.


Sinopsis Fatmagul - Santi Wijayanti - Kemudian malam itu akhirnya Kerim boleh pulang. Mereka pun pulang ke rumah dan semua masuk rumah. Di dalam kerim malah berdebat dengan mukades. Fatmagul lalu mengambil jaket dan berjalan keluar ke pondok. Ia menangis disana. Kerim pun menyusul fatmagul dan duduk di depannya. Mereka kemudian berbincang. Lalu kerim mengambil cincin yang ada disakunya dan memberikannya pada fatmagul. Ia berharap fatmagul mau memakainya kembali. Kerim meletakkan cincin itu di meja. Dan fatmagul mengambil kemudian langsung memakainya. Meski wajah fatmagul masih acuh namun hal itu sudah cukup membuat kerim senang.

Saat kerim dan fatmagul sedang ngobrol ternyata selim dan endorgan ke rumah fatmagul. Mereka berhenti parkir rada jauh dan melihat fatmagul sedang ngobrol dengan Kerim. Tak lama kemudian Kerim pun melihat mereka. Kerim emosi dan angsung berlari ke arah mobil Selim. Kerim berteriak agar mereka tidak pergi. Namun Selim pun langsung ngegas mobilnya dan ngacir. Kerim terus berusaha mengejar merkeka namun apa daya sudah terlambat... selim dan endorgan sudah bablas. Kerim kemudian berbalik melihat fatmagul.

Fatmagul sendiri tampak panik melihat dua orang itu lagi... ia segera masuk ke rumah dan disusul Kerim. Di rumah Kerim langsung marah-marah pada mukades dan mengira mukades ada hubungan mengapa mereka bisa tahu kondisi kita saat ini. Debat sengit pun terjadi lagi. Sampai kemudian tenang dengan sendirinya. Saat itu Kerim juga bicara pada fatmagul agar mempercayainya namun fatmagul kembali marah. 

Dan adegan pun berganti di sebuah rumah – rumah seeorang pengacara – tampak seorang tua lagi bersedih duduk sendirian di ruangan rumahnnya dengan lampu remang. Nah.. tokoh ini adalah pemeran kakek rahmi di Cansu dan Hazal. Kakek ini bersedih setelah kematian istrinya. Kemungkinan sih nanti kakek ini akan membela fatmagul dalam urusan pengadilan versus keluarga yasaran. Kakek ini adalah teman lama meriem dan pada akhirnya kakek ini nanti juga akan menjadi suami dari bibi meriem. Dan malam ini pun usai.. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS FATMAGUL EPISODE 103
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Fatmagul Episode 102

0 komentar:

Poskan Komentar