Sinopsis Fatmagul Episode 130

Sinopsis Fatmagul Episode 130 - Kisah drama Romantis Turki bejudul Fatmagul atau Fatmagulun Sucu Ne dibintangi oleh artis Beren Saat pemeran Fatmagul dan Engin Akyurek pemeran Kerim. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta tulus Kerim pada Fatmagul yang penuh perjuangan. Cinta mereka diuji banyak hal. Dari rasa trauma Fatmagul untuk menerima Kerim sampai masalah dengan keluargan Yasaran. Baca selengkapnya Sinopsis Fatmagul berikut ini.

Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul - oleh Santi Wijayanti - Kemudian pagi harinya fatmagul belajar di pondok. Meriem membawakan minuman jeruk segar agar fatmagul terus semangat.. sementara kerim bekerja dengan giat di tempat las-lasan ia mengumpulkan pundi pundi uang agar bisa hidup mandiri bersama keluarganya kelak tentunya bersama fatmagul... Lalu rahmi datang menemani fatmagul belajar. Sementara mukades menunggu balasan surar pos yang ia kirim.

Sorenya kerim habis kerja mampir ke sebuah kios yang disewakan kayaknya semacam toko yang lumayan besar. Mungkin kerim mau menyewa agar keluarganya bisa membuka warung sendiri untuk mencapai hidup yang lebih baik... jos gandos kak kerim pokoknya!!!

Sementara di penjara selim dan endorgan hanya berjalan-jalan berdua. Sisi lain mustafa kayaknya sedang melihat lihat sebuah hotel. Ga tahu ni mustafa mau ngapain.

Malam pun tiba fatmagul masih belajar di depan rumah. Kerim pun pulang. Selamat malam kata kerim kau belajar terus dari tadi. Iya jawab fatmagul. Boleh aku duduk. Boleh aja kata fatmagul. Lalu kerim duduk dan kerim memberikan sesuatu pada fatmagul. Fatmagul membukanya... gaun putih isinya. Fatmagul senang dan berterima kasih pada kerim lalu mereka berdua masuk rumah.

Semua orang sudah tidur Fatmagul menyampirkan jaketnya dan mau masuk. Kerim pun lurus ke dapur dan keluar dari pintu dapur menuju kamarnya. Saat kerim pergi fatmagul memandangi suaminya itu hi hi..  Lalu fatmagul masuk kamar. Ia membuka lagi hadiah dari kerim. Ia memandangi baju dari kerim dan meletakkanya ke kursi sementara ia beres beres kasur.  Kerim sendiri kembali ke rumah utama dengan membawa baju. Ia mau mandi. Ia pun masuk ke kamar mandi dan byur byur byur.... 

Sementara meltem kembali ke rumah diantar bodyguard. Meltem kaget kayaknya ada orang di dalam. Kemudian pengawal memeriksanya memang ada orang yang masuk. Lalu meltem mendengar suara nyonya perihan. Oh... ternyata nyonya perihan.. meltem kira siapa.. dia pun tenang. Setelah bicara dengan meltem sejenak nyonya perihan pun keluar. 

Lalu kembali ke rumah fatmagul Kerim selesai mandi sementara fatmagul bobokan sendiri. Kerim mematikan lampu dan keluar menuju kamarnya. Fatmagul mendengar langkah kerim keluar ia tersenyum dan kemudian memejamkan matanya... grok... grok... eh kok kak fatmagul ngorok... he he bercanda kali ga ngorok kok hi hi... malam itu pun usai. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS FATMAGUL EPISODE 131
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Fatmagul Episode 130

0 komentar:

Posting Komentar