Sinopsis Fatmagul Episode 136

Sinopsis Fatmagul Episode 136 - Kisah drama Romantis Turki bejudul Fatmagul atau Fatmagulun Sucu Ne dibintangi oleh artis Beren Saat pemeran Fatmagul dan Engin Akyurek pemeran Kerim. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta tulus Kerim pada Fatmagul yang penuh perjuangan. Cinta mereka diuji banyak hal. Dari rasa trauma Fatmagul untuk menerima Kerim sampai masalah dengan keluargan Yasaran. Baca selengkapnya Sinopsis Fatmagul berikut ini.

Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul - oleh Santi Wijayanti - Sementara mukades masih mukades masih berbincang dengan salih. Nampak wajah mukades tersenyum senang. Mereka punya rencana sepertinya.’

Kemudian di mobil fatmagul kerim dan meriam hanya diam. Belum tahu ni mereka mau kemana namun mata kerim masih nampak berlinang.

Sisi lain di rumah mustafa ia didatangi anak buah resat. (ga tahu namanya samni atau samidi... biar seru kita sebut aja samidi he he) kalau orang ini kayaknya loyal pada resat ia adalah orang yang diajak resat untuk mengambil bedil di rumah endorgan. Musfata sendiri agak kaget kok samidi mendatanginya samidi ini dulu adalah teman kerjanya juga di yasaran holding. Samidi pun masuk ia takjub dengan rumah mustafa yang mewah... eh jangan-jangan nanti samidi tergoda dengan harta dan bekerja sama dengan mustafa he he (tapi ya ga tau ding...)

Sementara itu asude ke bank ia mengisi rekeningnya dengan uang lira lumayan banyak. Wah asude giat menabung ya ternyata.

Kemudian di rumah famagul – rahmi pun melihat mukades kembali ia sangat senang. Rahmi bilang semua orang sedang pergi. Mukades sendiri tampak matanya berkaca-kaca. Rahmi mengatakan sesuatu pada mukades hingga mukades sendiri sebenarnya merasa bersalah. Namun kayaknya emang dasar hatinya dah busuk paling dia iba cuma berapa menit. Lalu mukades masuk kamar dan bilang ke rahmi ia mau istirahat.

Sementara salih di pinggir pantai kembali menelepon munir. Ia memberi info baru kepada munir si  sengkuni. Wah mau apa ya mereka ini nantinya. Di sisi lain Kemudian kerim fatmagul dan meriem sampai ke suatu tempat. Kayaknya semacam kantor dinal. s gitu. Kemungkinannya mereka mengurus adminitrasi untuk ujian kejar paket fatmagul.

Di saat yang sama sang pengacara kadir sedang berada di kantor polisi. Ia mendiskusikan soal kasus yang sedang digarapnya. Ia juga menanyakan soal kemungkinan endorgan dan selim yasaran tentang kemungkinan mereka bisa keluar dari penjara. Kemudian polisi memberi berkas-berkas pada Kadir. Kadir pun membacanya. Itu adalah berkas catatan saat kerim endorgan selim dan vural diinterogasi sebelum peradilan dulu.  BACA SELANJUTN YA || SINOPSIS FATMAGUL EPISODE 137
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Fatmagul Episode 136

0 komentar:

Posting Komentar