Sinopsis Thapki Episode 44

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 44 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Dhruv menenangkan Thapki dan menceritakan apa semua yang ia punya diberikan Tuhan sampai sekarang. Musik dimainkan ............ Dia memberinya idola Tuhan dan menyimpannya di dalam tasnya. Dia memegang wajahnya dan menyeka air matanya. Dhruv mengatakan ada seseorang yang terluka oleh air matanya dan kesakitan, yang tidak melihat kelemahan dalam dirinya, bahwa kelemahan Anda telah menjadi. Dia mengatakan ada seseorang yang ingin membuat Anda di masa depannya, dan dia merasa apa yang di lakukan ia dapatkan dari kehidupan, ada seseorang yang merasa jika ia mendapatkan Anda, maka ia akan mendapatkan kehidupan. Anda mengatakan tidak ada yang mencintai Anda, ada seseorang yang mencintainya banyak, bahwa hidupnya dia telah berubah dan ingin melihat dia sepanjang waktu, dia yang mengajarkan tersenyum, orang yang di depan mu, aku mencintaimu Thapki. Dia  tertegun. Air mata bercucuran ke bawah mata Dhruv ini. Mereka memiliki tatapan mata yang tajam. Mere bina mai ......... .. dimainkan ............. hari mulai hujan dan ia mencakup anaknya di bawah mantelnya. Dia menatapnya. Dia bilang dia hanya ingin mengatakan, dia ingin bersama dia dan tidak membuat hanya Tajmahal, tetapi juga mendapatkan bulan dan bintang untuknya. Dia membuat dia duduk dan memegang jarinya, menulis di atas pasir, sementara tatapan matanya pada dirinya.

Dia menatapnya dan meminta dia untuk melihat mahal Taj Mahal yang  ia membuat. Dia bilang Anda ... katanya saya hanya mengatakan perasaan saya, saya tahu itu tiba-tiba untuk Anda, saya mengerti, Anda dapat mengambil waktu sebanyak yang Anda inginkan. Dia bilang dia akan menunggu jawabannya. Dia mengatakan dia harus pulang. Dia menawarkan untuk mengantarkan dirinya. Dia mengatakan tidak, aku akan pergi sendiri. Dia bertanya bagaimana Anda akan pergi sendirian. Dia bilang aku akan melakukan nya dan pergi. Dia ternyata untuk melihat dia, dan  pergi. Thapki  di jalan dan ingat kata-kata Dhruv ini. auto berhenti dan ia melihat Bihaan mengalahkan beberapa pria. Dia  trakut melihat orang yang terluka. Bihaan lelucon tentang gagap dan meminta dia untuk pergi. Dia akan tertegun melihat dia mengalahkan orang itu. Sopir auto berhenti menyetir.

Thapki pulang dan semua orang makan pakodas. Aditi meminta dia untuk mengatakan berapa banyak yang pingsan karena melihatnya. Thapki marah dan mengatakan dia akan bicara nanti. Dia pergi. Dhruv ada di rumahnya. Dia memakai kemeja merah dan memegang bunga. Dia melihat sekeliling nya dan tersenyum mengingat Thapki memberinya bunga-bunga. Dia terus mengambil bunga di vas. Vasundara datang dan mengatakan dia telah datang untuk mengambil air, ketika dia datang. Dia menyembunyikan bunga dan meminta dia untuk pergi. Dia bertanya apa yang dia sembunyikan. Dia menunjukkan bunga.

Dia mengatakan Thapki telah memberi saya bunga di kantor, jadi aku berpikir untuk tetap di kamar saya. Dia tersenyum dan bertanya apakah dia berpikir tentang Thapki, halus, Anda dapat mengambil waktu untuk berpikir. Dia mengatakan ya. Dia bilang ya, saya sedang mengatakan Anda bisa memikirkan keputusan besar nya. Dia mengatakan ya Maa. Dia bilang ya, aku berkata berpikir baik. Dia bilang aku sedang mengatakan ya untuk menikah, maksudku aku ingin menikah dengan Thapki, aku mengatakan ya ya tapi .... Dia tertegun dan tersenyum. Dia mengatakan Anda tidak memahami. Dia senang dan tertawa. Dia mengatakan aku sedang menunggu untuk mendengar ya Anda dan memluk dia. Dia bilang dia sangat gembira untuknya, dia akan bertemu dengan orang tua Thapki dan berbicara tentang pernikahan. Dia pergi. Dia tersenyum melihat bunga yang banyak.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 45
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 44

0 komentar:

Posting Komentar