Sinopsis Thapki Episode 191

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 191 - Episode dimulai dengan Vasundara meminta Suman dan Preeti untuk membuat teh masala. Shraddha datang dan menyapa mereka pagi. Suman ejekan dia untuk bangun sangat terlambat. Preeti terlalu tertawa pada Shraddha, dan mengatakan kita bangun pagi, melihat kami telah membuat makanan yang mengagumkan dan sekarang grinding masala. Suman mengatakan Vasundara tidak suka siapa pun bangun terlambat. Shraddha meminta kapan Anda bangun. Suman bilang aku bangun pukul 6 pagi dan pergi ke kuil. Shraddha mengatakan bahkan saya bangun pukul 6 pagi, saya tidak mendapatkan waktu untuk berbicara dengan Dhruv, saya berbicara dengan dia sampai larut malam dan akhir, baik saya tidak akan berbicara dengannya dan tidur lebih awal. Vasundara mengatakan tidak, Anda bangun di 10, Anda menghabiskan waktu dengan Dhruv. Dia tersenyum. Suman dan Preeti marah.

Diwakar datang ke kamar dan melihat hadiah. Aditi mengatakan untuk dirinya. Dia mendapat senang. Dia suka pena dan tersenyum. Dia berkata itu terlihat diimpor. Dia bilang ya, saya mendapatkannya dari Amerika melalui teman saya. Dia meminta biaya. Dia mengatakan hanya 6000rs. Dia mengatakan dia akan memamerkan pena untuk temannya dan pergi. Dia mengatakan Diwakar tidak tahu bahwa ponsel memiliki kamera mata-mata, ketika ia membuka telepon, saya akan tahu kode akses. Ia melihat live feed pada laptop. Diwakar menunjukkan pena untuk semua orang. Dia berpikir untuk pesan Diwakar, dan dia bisa melihat password. Dia bertanya bagaimana dia suka pena. Dia melihat kode akses dan tersenyum. Katanya sekarang permainannya akan berakhir.

Thapki datang di lantai bawah. Semua orang memintanya untuk beristirahat. Preeti mengatakan kami akan melakukan semua pekerjaan. Suman meminta dia untuk mengurus. Beberapa wanita datang dan menyambut Vasundara. Para wanita menceritakan tentang persaingan bahu super. Mereka mengatakan apa keuntungan datang, kami akan menyumbangkannya. Anda memiliki empat Bahus dan harus datang. Dadi bertanya apa yang akan mereka lakukan. Wanita itu mengatakan akan ada tiga putaran, putaran pertama akan memiliki suami dan lapangan membajak istri bersama-sama, bulat menyenangkan. Dadi tersenyum.

Shraddha berpikir untuk tidak berpartisipasi. Vasundara memberikan Shraddha, Preeti dan nama Suman ini. Wanita itu bertanya tentang bahu keempatnya. Vasundara berpikir ini adalah kesempatan yang baik untuk Thapki dihina, Thapki akan kehilangan dan bahu saya Shraddha akan menang. Vasundara memberikan nama Thapki ini. Dadi bertanya bagaimana Thapki dapat mengambil bagian di negara ini. Bihaan mengatakan Dadi mengatakan benar. Dia bilang aku akan menarik namanya. Vasundara berhenti dia dan mengatakan hal yang menghormati kami. Saya ingin Thapki pergi dan berpartisipasi, halus jika dia memiliki banyak rasa sakit. Thapki mengatakan tidak, saya pasti akan pergi demi Maa ini. Shraddha berpikir Thapki adalah bodoh besar. Vasundara tersenyum. Thapki meminta Dadi saya harus pergi. Dadi memungkinkan dia. Bihaan terlihat pada. Shraddha berpikir untuk merencanakan melawan Thapki, karena hanya dia akan berada dalam buku-buku bagus Vasundara ini.

Pembicaraan Thapki untuk Krishnakant dan Poonam. Mereka mendapatkan senang mendengar suaranya dan menangis bahagia. Thapki meminta Poonam tidak menangis. Thapki mengatakan kepada mereka bahwa setiap orang mengurus dirinya. Dia mengatakan kompetisi dan dia harus menjalankan bajak. Mereka mendapatkan terkejut dan mengatakan tidak perlu. Diwakar mendengar mereka. Thapki mengatakan imp untuk Vasundara, Dadi memanggil saya, katakan Aditi Aku m selalu bersamanya dan mengakhiri panggilan. Poonam meminta whats perlu pergi. Diwakar mengatakan membiarkan dia pergi, saya pikir kita semua harus pergi ke sana untuk mendorong dia. Dia berpikir untuk mengejutkan mereka. Shraddha tersenyum melihat Thapki dan berpikir dia tidak akan membiarkan Thapki menang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 192
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 191

0 komentar:

Posting Komentar