Sinopsis Thapki Episode 195

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 195 - Episode dimulai dengan Bihaan dan Thapki mendapatkan pot. Dia meminta Thapki untuk memecahkan pot. Dia istirahat pot. Wanita mengumumkan bahwa mereka adalah pasangan pertama yang mendapatkan pot. Dadi mengatakan Bau ji yang Bihaan dan Thapki akan menang. Dhruv mendapat panci dan Shraddha mengelompokkannya cepat mengatakan dia harus menang bagaimanapun. Bihaan meminta Thapki untuk duduk di punggungnya, dan berlaku tanah untuk lukanya, sehingga menyembuhkan cepat. Dia meminta Thapki duduk cepat, apa yang dia pikirkan. Shraddha duduk di atas punggung Dhruv dan ia berjalan. Bihaan mengambil Thapki di punggungnya dan mulai berjalan. Semua orang tersenyum melihat kedua pasangan menuju garis finish. Suman tegur Sanjay untuk kehilangan. Vasundara mengatakan cukup kalian yang dimainkan sampai di sini, lihat Shraddha saya, dia akan menang. Suman mengatakan mari kita lihat. Preeti mengatakan saya pikir Thapki akan menang. Mereka bersorak untuk Thapki. Vasundara meminta Dhruv untuk berjalan lebih cepat.

Shraddha berpikir untuk melakukan sesuatu dan berhenti Bihaan dan Thapki dari pemenang. Dia menendang tanah menuju Bihaan. Debu pasir berhenti Bihaan dan dia menutup matanya. Dhruv juga berhenti. Shraddha kata maaf, pergi ke depan. Dhruv bertanya mengapa Anda mengatakan maaf, saya tidak bisa melihat apa-apa. Bihaan jatuh dan bangun. Thapki meminta dia dia baik-baik saja. Dia bilang aku tidak bisa melihat apa-apa, kita tidak bisa kehilangan. Dia meminta dia untuk membersihkan matanya. Dia mengatakan tidak, aku tidak bisa. Dia bilang aku akan memandu Anda. Shraddha mengatakan Dhruv bahwa dia akan memandu hi. Dhruv bilang aku tidak bisa melihat apa-apa. Kedua pasangan pergi ke depan sampai garis finish. Semua orang mendapatkan penasaran. 

Bihaan mendapat sebelum Dhruv. Bihaan dan Thapki memenangkan perlombaan. Dadi dan Bau ji bertepuk tangan gembira. Vasundara mendapat sedih. Shraddha bertanya Dhruv kenapa dia bisa lambat. Dia mengatakan pasir pergi di mata saya. Dia membersihkan matanya. Bihaan mengatakan debu pasir masuk mata saya, apakah kita menang. Thapki mengatakan ya, kami menang seperti yang Anda berlari lebih cepat. Dia mengatakan Anda menjadi mata saya, itu sebabnya. Dia meminta dia untuk membuka mata. Dia bilang aku tidak bisa. Dia membersihkan mata dan pukulan udara. Dhruv melihat mereka dan marah. Dia pergi. Shraddha melihat Bihaan dan Thapki. Bihaan membuka mata dan melihat Thapki. Mereka memiliki eyelock.

Wanita memberitahu semua orang bahwa putaran 1 itu sulit untuk melihat kompatibilitas di suami dan istri, Bihaan dan Thapki adalah pemenang dari putaran pertama. Semua orang bertepuk. Dia mengatakan Dhruv dan Shraddha adalah posisi kedua, pasangan yang kalah bisa pergi ke keluarga mereka. orang tua diwakar ini memarahinya karena kehilangan. Diwakar berpendapat dan mengatakan itu terjadi karena Aditi. Aditi ejekan Diwakar menjadi sangat tidak berguna dan pendek, itu sebabnya mereka kalah. Wanita mengatakan yang tentang putaran kedua, kita akan melihat mana bahu terbukti memiliki kualitas, kami akan mulai jahitan dan memasak dalam beberapa waktu. Vasundara konsol Shraddha. Shraddha bilang aku akan kalah dalam putaran kedua juga, saya tidak tahu jahitan dan memasak, aku tidak punya ibu, lain ibuku akan mengajari saya. Vasundara meminta dia untuk tidak menangis. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda kehilangan dalam kompetisi apapun, melihat bagaimana Anda menang.

Semua orang datang kembali ke rumah. Bau ji dan Dhruv meminta Sharma untuk memberitahu mereka jika ia membutuhkan sesuatu. Sharma melakukan pengaturan persaingan jahitan di nivaas pandey. Bau ji mengatakan Anda dapat menyimpan semua hal di beberapa kamar. Vasundara mendengar ini dan pergi. Bihaan bertanya Thapki mengapa dia marah, dia harus hanya menjahit pakaian, yang lebih mudah daripada bajak, membuat Shraddha kehilangan. Thapki bilang aku sedang tidak bersaing untuk membuat siapa pun, saya sedang melakukan untuk Karm. Dia meminta dia untuk berpikir ini sebagai Karm untuk membuat Shraddha kehilangan. Shraddha datang dan bertanya apa yang mereka lakukan, mereka merencanakan untuk gagal nya. Bihaan ejekan nya. Dadi mengatakan Shraddha atau Thapki, bahkan jika ada yang menang, keluarga kami akan menang. Bau ji meminta Shraddha untuk memenangkan hati umat manusia seperti Thapki lakukan.

Thapki mengambil berkah dari orang tua dan mengatakan saya akan mengambil berkat Vasundara juga. Dia pergi ke lantai atas dan terlihat untuknya. Vasundara bertabrakan dengannya. telepon dan batang korek api nya jatuh. Thapki mengatakan saya minta maaf, saya akan mengangkat telepon. Vasundara menyembunyikan batang korek api tersebut. Thapki mengambil telepon dan memberinya. Thapki mengambil berkat dia untuk putaran berikutnya. Vasundara mengatakan siap, persaingan akan sentuhan. Dia mengambil batang korek api dan daun. Thapki mendapat penutup telepon dan pergi ke gudang untuk memberikan Vasundara. Vasundara berpikir tidak akan ada kompetisi apapun, dan kemudian Thapki tidak bisa menang, dan lampu tetap untuk membakar barang-barang yang dibutuhkan untuk putaran berikutnya. Thapki membuka pintu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 196
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 195

0 komentar:

Posting Komentar