Sinopsis Thapki Episode 225

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 225 - Episode dimulai dengan Shraddha mengatakan Dhruv tentang Thapki. Dia mengatakan Thapki pergi ke rumah sakit tadi malam, pergi dan bertanya apa yang terjadi, bagaimana dia. Dhruv bergegas. Shraddha mengatakan Aku tahu ini, Anda membuat pekerjaan saya mudah. Poonam memberikan teh ke polisi dan dia bilang aku tahu Diwakar mengganggu Anda. Diwakar dan orang tuanya terlihat pada. Mishra meminta Diwakar untuk melakukan sesuatu. Diwakar mengatakan melihat bagaimana saya mengubah permainan. Dia pergi dan menempatkan kecap di tangannya. Dia mengatakan ini adalah darah, karena mereka telah memukul saya, ini adalah rencana saya. Aditi mendengar dia. Vasundara ingat kata-kata Thapki ini. Dia mengatakan mungkin saya melakukan kesalahan, saya salah mengerti Thapki, aku harus meminta maaf padanya, aku akan pergi menemuinya. Shraddha datang dan mengatakan aku tahu kau kesal dengan saya. Vasundara mengatakan pergi dari sini. Shradda mengatakan datang dengan saya, saya harus menunjukkan sesuatu.

Dhruv pergi untuk melihat Thapki dan mengetuk pintu. Thapki bangun dan dia meminta saya bisa masuk ke dalam. Dia meminta dia untuk datang. Dia bertanya bagaimana kabarmu. Dia bilang aku m baik-baik saja, kenapa kau bertanya. Dia bilang aku tahu kau baik, Anda tidak akan mengatakan kesedihan dan rasa sakit untuk siapa pun, Anda pergi ke rumah sakit dengan Bihaan di malam hari benar. Dia bertanya yang mengatakan kepada Anda. Dia mengatakan saya ingin bertanya mengapa Anda pergi. Dia bilang aku harus pergi ke sana karena saya merasa lemah. Dia mengatakan yang baik Anda mengatakan kepada saya kebenaran. Shraddha membuat Vasundara mendengar mereka. Dhruv memberikan air untuk Thapki, dan meminta dia untuk mengurus, tidak bekerja hari ini, jika Anda membutuhkan bantuan saya, tolong katakan padaku. Dia mengucapkan terima kasih. Dhruv daun. 

Vasundara mengatakan Thapki mengatakan hal racun untuk Dhruv. Shraddha mengatakan dia tidak memberitahu keluarga dan mengatakan Dhruv, sehingga Dhruv datang dekat dengannya, dan meningkat cinta dalam hatinya, dia sangat pintar untuk menggunakan Anda, melihat berapa banyak Dhruv merawatnya, dia ingin menjebak Dhruv, dia tidak akan membuatnya bahagia, Anda memarahi saya banyak, sekarang Anda tahu mengapa aku sembunyikan ini, saya tahu Anda lembut hati, gadis ini seperti bunglon, lihat dia menunjukkan warna yang berbeda, dia tidak harus di rumah ini, lagi dia akan merusak tambang, Anda dan kehidupan Dhruv ini. Vasundara mengatakan tidak, dia akan merusak hanya hidupnya sendiri, ia menggunakan saya, saya tidak mengerti ini, saya tidak akan membiarkan tinggal di sini, ini adalah janji saya.

Diwakar mulai menangis mengatakan mereka telah mengalahkan saya. Dia menunjukkan polisi dan mengatakan melakukan keadilan sekarang. Aditi mengatakan dia berbohong, ini bukan darah, saus tomat nya. Diwakar mengatakan dia berbohong. Aditi meminta polisi untuk memeriksa. Polisi mengatakan ini adalah darah yang nyata. Aditi akan terkejut. Krishnakant mengatakan Diwakar berbohong, dia menjebak kita. Polisi meminta mereka untuk tidak melawan, saya akan memberitahu senior saya dan dia akan memutuskan siapa yang baik dan siapa yang buruk, saya sedang duduk di luar. Diwakar mengatakan Aditi bahwa aku tahu ini bahwa Anda mengawasi saya, jadi saya melakukan semua ini.

Suman berbicara kepada Dadi. Bihaan bertanya Thapki mengapa dia datang ke aula. Dia bilang aku m baik-baik saja, jika saya datang ke sini, semuanya akan baik-baik saja, lain soal racun akan keluar. Bau ji membawa emas Ram ji ini Mukut dan memberikan kepada Dadi. Dia meminta Bihaan untuk mendapatkan pakaian untuk sang idola. Suman dan Preeti seperti Mukut. Vasundara mendapat ide. Dadi meminta mereka untuk menjaga Mukut ini, mereka akan melakukan puja di malam. Dia memberikan tanggung jawab puja untuk Suman dan Preeti. Mereka meyakinkan Dadi bahwa mereka akan melakukan yang terbaik dan mengejek Thapki untuk melakukan kesalahan. Thapki meminta Dadi dapat saya membantu mereka. Dadi mengatakan mereka yang akan diberi pekerjaan akan dilakukan. Bau ji menjaga Mukut di dalam kotak. Vasundara mengatakan Shraddha apa yang harus dilakukan, melihat di mana Bau ji adalah menjaga Mukut. Shraddha mengangguk.

Shraddha pergi untuk mencuri Mukut dan membawanya. Thapki melihat dirinya. Shraddha melihat Thapki dan terus Mukut kembali. Thapki pergi dan menyembunyikan. Dia melihat Shradha mengambil Mukut dan melarikan diri. Dia akan terkejut. Shraddha memberikan Mukut untuk Vasundara dan bertanya apa yang harus dilakukan sekarang. Vasundara mengatakan kita akan menyalahkan Thapki tentang pencurian ini dan Mukut ini akan ditemukan dalam tas Thapki, sekali dia jatuh di mata semua orang, tidak ada yang akan percaya padanya. Thapki akan keluar dari Pandey Nivaas. Thapki mendengar mereka dan akan terkejut. Vasundara bilang aku akan menyimpan ini dalam lemari saya sekarang dan menyimpannya dalam tas Thapki ketika saya mendapatkan kesempatan.

Bau ji berbicara kepada Bihaan. Shraddha dan Vasundara berpikir Thapki adalah di kamarnya. Bihaan memberikan pakaian. Bau ji bilang aku akan tetap bersama dengan Mukut di dalam kotak. Vasundara menghentikannya. Dadi mengatakan menyimpannya dalam kotak. Bau ji membuka kotak dan dilihatnya Mukut hilang. Mereka semua ingin tahu di mana melakukan Mukut pergi. Vasundara mengatakan jangan khawatir, Mukut disimpan oleh hamba. Dadi mengatakan tidak bisa menerimanya seperti ini. Preeti bertanya apakah Mukut dicuri. Thapki datang dan mengatakan Mukut dicuri. Dadi bertanya omong kosong apa, yang bisa mencuri Mukut Tuhan. Thapki mengatakan Maa telah mencurinya. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 226
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 225

0 komentar:

Posting Komentar