Sinopsis Thapki Episode 267

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 267 - Episode dimulai dengan Thapki mendapatkan terkejut melihat pencuri mencuri perhiasan di kamar Vasundara ini. Dia berjalan dari sana. Dia berhenti di dekat kuil dan mengatakan tidak, saya tidak bisa takut dan lari seperti ini, saya harus menghentikan pencuri bagaimanapun, yang rumah saya juga, Tuhan membantu saya. Dia berpikir untuk menelepon polisi dan menyadari dia meninggalkan telepon di kandang sapi. Dia bergegas untuk panggilan dari darat dan lilin jatuh. Para pencuri mendengar suara ini. Pria itu mengatakan jika ada yang di sini, dia tidak bisa pergi hidup, datang. Thapki bersembunyi di kuil, melihat mereka datang bawah. Para pencuri mencarinya dan tidak mendapatkan siapa pun. pencuri mengatakan mungkin itu kucing. Pencuri Kepala mengatakan itu bisa menjadi seseorang, menempatkan barang-barang di tas, saya akan mendapatkan sisa hal, maka kita akan periksa kamar tidur lainnya. Pencuri Kepala pergi ke lantai atas. 

Dia berpikir untuk melakukan sesuatu, kalau tidak mereka akan mencuri segalanya. Dia mendapat kunci di kuil. Bihaan dan keluarga menikmati alam bebas. Mereka semua bicara tentang bermain. Bihaan mengatakan kita akan bermain nanti, kita akan memiliki gola pertama. Mereka semua pergi ke sana. Bihaan meminta orang untuk membuat gola untuk semua orang. Bihaan berpikir dia tidak bisa membiarkan siapa pun pergi sampai drama pencurian terjadi. Dhruv mengatakan Vasundara bahwa ia lelah, ia ingin pulang dan beristirahat. Vasundara meminta dia untuk pergi. Bihaan berpikir untuk berhenti Dhruv. Shraddha mengatakan Vasundara yang Thapki sendirian di rumah, berhenti Dhruv. Vasundara dan Shraddha meminta Dhruv untuk hanya duduk dan bersantai, jika ia tidak ingin bermain. Mereka semua memiliki golas. Preeti mengatakan Ashwin bahwa mereka akan memiliki gola yang sama, meningkatkan cinta. Shraddha mendengar ini dan meminta Bihaan tidak membuat gola untuknya, ia akan berbagi dengan Dhruv.

Dia rasanya gola dan meminta Dhruv untuk mencobanya. Dhruv bilang aku punya dingin, aku tidak bisa memilikinya. Dia pergi. Seorang pria memberikan foto ke Diwakar. Diwakar mengucapkan terima kasih dan memberinya 10rs sebagai hadiah. Diwakar memeriksa foto-foto dan bilang aku akan menaungi SRK dan Salman, saya akan mengirimkan foto saya untuk agen iklan, maka tidak ada yang bisa menghentikan saya dari menjadi superstar. Thapki melihat pencuri dan berpikir untuk mengunci dia di sini, dan kemudian mengunci pencuri lainnya, sehingga ia dapat memanggil polisi dengan mudah. Dia gagal untuk mengunci pintu. Pencuri mengatakan yang Pandey Nivaas atau rumah horor, suara terus datang. Dia pikir mereka akan melihat saya, saya harus berpikir sesuatu yang lain. Dia pergi ke mengunci semua kamar. Dia bilang aku telah minimal terkunci dua kamar, tapi pencuri yang ada di kamar Maa ini, bagaimana menghentikannya. Para pencuri mencuri barang-barang antik juga dan berdebat item. Thapki jangat dan melihat mereka pergi. Dia memeriksa tas dan membuat potongan antik di tas lain untuk membuat mereka berperang di atasnya. Dia kemudian menyembunyikan.

Dua pencuri memeriksa tas dan berjuang untuk sepotong itu. Mereka marah dan hendak menusuk satu sama lain. Kepala berhenti mereka dan mengatakan kami datang untuk melakukan perampokan, tidak melawan, menempatkan semua item di sini, dan saya akan memutuskan berbagi. Kepala berpikir bagaimana ini bisa terjadi. Dia mengatakan kamar yang terbuka ketika kami datang ke sini, bagaimana bisa menutup, itu berarti ada orang lain di sini. Thapki panggilan polisi dan mengatakan aku m berbicara dari Pandey Nivaas. Kepala memotong telepon dan mengatakan jika ada yang di rumah, dia akan mencoba untuk memanggil polisi, mari kita lihat siapa orang itu. Thapki cek telepon dan berpikir bagaimana memanggil polisi sekarang. Dia melihat pencuri dan menyembunyikan lagi. Mereka mengunci pintu utama dan dia akan khawatir. Teriakan kepala yang Anda, datang infront dari kita, yang lain itu tidak akan baik. Dia menghitung sampai 3 .... Thapki akan tegang. Dia meminta para pencuri untuk menemukan orang itu dan membunuh. Dia panik dan menangis. Dia menyembunyikan dan cegukan nya mulai. kepala mendengar itu dan terlihat untuknya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 268
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 267

0 komentar:

Posting Komentar