Sinopsis Thapki Episode 283

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 283 - Episode dimulai dengan Thapki mengingat bagaimana dia telah membaca bahwa pesan di telepon Bihaan ini. Dia mengatakan malam itu Bihaan dibuat Dhruv samar dengan memukul dengan tongkat, ada orang lain juga, yang tidak ingin aku menikah Dhruv. Adegan ini diputar infront dari dirinya. Bihaan mengatakan itu tidak Paan, maka yang itu. Dia pikir whats kebenaran, whoch saya tidak bisa tahu sampai sekarang. Dia mengatakan Tuhan, aku tinggal di rumah ini untuk mengetahui rahasia itu, saya akan tahu itu bagaimanapun. Dia melihat benang. Kemudian, Bihaan meminta Thapki untuk tidur di tempat tidur. Dia menceritakan bagaimana ia melakukan pengaturan untuk kenyamanan dan meminta dia untuk tidur. Dia bertanya mana benang yang masuk, yang Bau ji telah terikat. Dia mengatakan itu sangat ketat, jadi aku menyimpannya di laci. Dia berbicara kepadanya dan pergi tidur. Dia meminta maaf kepada berbohong kepadanya dan tinggal di rumah ini. 

Dia menangis dan bilang aku harus mencari tahu apa yang terjadi pada malam pernikahan saya, yang ingin berhenti pernikahan saya dan Dhruv ini. pagi nya, Bihaan bangun dan melihat Thapki tidur. Dia menatapnya tersenyum. Dhol Musik memainkan ..................... Vasundara memainkan dhol dan dia akan terkejut. Vasundara tersenyum riang. Dia menggeleng dan melihat vasundara memberikan aarti dhoop dan pergi. Dia mengatakan apa yang saya lihat kacang, pikiran saya telah pergi. Thapki bangun dan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan apa-apa, aku sedang bermimpi. Dia mengatakan Anda cari di luar. Dia bilang ya, aku bermimpi melihat sisi itu dan pergi.

Suman dan Preeti berbicara tentang album baru. Thapki berpikir bagaimana untuk mencari tahu. Dia pergi ke Suman dan Preeti, dan mendengar mereka. Mereka menceritakan tentang seorang gadis yang berbohong bahwa dia adalah istri Dhruv ini. Thapki mengatakan ya, saya ingat dengan baik, tapi kenapa dia berbohong, kenapa dia mencoba menghentikan pernikahan saya. Dia ingat gadis memegang tangan Bihaan ini. Dia berpikir untuk bertemu gadis itu, maka dia mungkin tahu kebenaran itu. Suman dan Preeti memperbaiki pics. Thapki bilang aku akan membantu. Suman mengatakan tidak, itu akan dilakukan, datang duduk, kita hanya menggeser foto dari lama ke album baru. Thapki mengatakan saya akan memberikan foto dan Anda memperbaikinya. Dia melihat gadis itu pic dan menyembunyikannya. Vasundara datang dan meminta mereka untuk memperbaiki semua Pics benar. Thapki bilang aku akan menyelesaikan pekerjaan dapur. Vasundara berhenti Thapki dan meminta yang pic dia mengambil, menunjukkan itu ... .. Thapki menunjukkan gadis itu pic. Vasundara bertanya mengapa ini. Thapki mengatakan saya membuang ini di bin, dia pic tidak harus dalam album keluarga kami.

Thapki mengambil pic di telepon dan mengirim ke saluran berita rekan Pooja dan meminta dia untuk mencari tahu tentang gadis ini. Pooja mengatakan saya akan memberitahu Anda. Thapki mengatakan menu makanan untuk hamba. Shraddha bilang aku akan memutuskan menu dan mengirimkan hamba. Dia ejekan Thapki dan tegur dia. Vasundara datang ke sana dan mendengar mereka. Shraddha mengatakan Thapki Anda memberi Bihaan kesempatan kedua mengetahui dia curang Anda dan menikah, Anda akan terluka lagi, dia akan menipu Anda lagi, akan lebih baik jika Anda memberinya bercerai dan pergi dari rumah ini. Thapki pergi.

Vasundara meminta Sharddha whats terjadi, saya katakan ini tidak akan peduli, dia akan pergi dari kehidupan Dhruv dengan memberikan kesempatan untuk Bihaan. Shraddha mengatakan tidak, Dhruv tidak bantalan ini. Vasundara mengatakan tanda yang baik, tidak melakukan apa-apa, jika Dhruv tidak datang dekat dengan Anda, Anda akan bertanggung jawab. Dia pergi. Shraddha marah dan mengatakan Thapki ...... Thapki mendapat rincian dari Pooja dan panggilan gadis itu. Dia meminta dia untuk bertemu dengan cepat ke kuil di dekatnya. Bihaan melihat Thapki dan tersenyum. Dia mendengar musik dhol dan melihat Bau ji bermain dhol bahagia. Bau ji datang kepadanya dan meminta apa yang Anda lakukan. Bihaan mengatakan dhol. Bau ji bertanya apa. Bihaan bilang aku sedang mencuci sepeda. Bau ji meminta Anda menelepon ram pyaari sebagai sepeda. Bihaan melihat Ram pyaari dan mengatakan saya mengatakan sepeda kesalahan saya. 

Bau ji bertanya dengan air yang buruk ini. Bihaan melihat air yang buruk dan mengatakan saya akan menggunakan air bersih kemudian. Bau ji bertanya apa yang terjadi padamu .... Thapki bergegas keluar, dan Vasundara bertanya mengapa dia terburu-buru, yang dia pergi ke suatu tempat. Thapki mengatakan Aku m akan membeli vegs, aku akan mengambil mobil. Dia pergi. Vasundara mengatakan kenapa dia berbohong padaku, apakah dia menyembunyikan sesuatu .... Thapki memberikan uang kepada gadis itu dan meminta dia yang membuat dia melakukan pekerjaan itu. Gadis itu mengatakan Paan. Thapki mengatakan Paan tidak akan memberitahu saya, dia mengambil nama siapa pun. Gadis itu mengatakan Paan mabuk dan mengatakan hal-hal, yang Bihaan di Dharm Sankat, ia telah melihat sesuatu. Thapki akan shock dan melihat Vasundara datang dan bersembunyi di balik berhala. Dia berpikir mana Thapki pergi. tas Thapki jatuh dan Vasundara berhenti mendengar suara. Thapki akan tegang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 284
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 283

0 komentar:

Posting Komentar