Sinopsis Thapki Episode 314

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 314 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Shraddha bahwa saya m dengan Anda sekarang. Preeti datang dan mengambil Thapki untuk beberapa pekerjaan. Shraddha tisu air mata dan senyum, mengatakan saya membuat Anda percaya saya m benar-benar hamil, ini merupakan langkah pertama dari rencana saya, sekarang siap untuk melihat langkah besar, Anda akan disalahkan karena akhir saya kehamilan ini. Dia tertawa. perbaikan Bihaan keran. Thapki mengatakan Aku menelepon tukang ledeng, kenapa kau khawatir. Dia mengatakan mengapa Anda khawatir jika saya m khawatir, ini adalah rumah saya, saya bisa melakukan apa-apa. Dia membantu dia. Dia terluka dan tangannya berdarah. Dia akan khawatir. Dia berhasil lolos. Thapki mendapat bantuan dan meminta Bau ji untuk membantunya. Dia bercerita tentang luka Bihaan dan meminta dia untuk melakukan bantuan. 

Dia meminta dia untuk melakukan bantuan, dia kesal dengan Anda, baik, saya akan melakukan bantuan. Dia pergi. Bau ji bertanya Bihaan mengapa ia tidak mendapatkan bantuan dilakukan, dan tidak bantuan. Dia meminta Bihaan untuk memberitahu Thapki bahwa ia baik-baik saja, karena dia khawatir. Dia pergi. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain. Bihaan menghapus perban. Dia bertanya apa yang dia lakukan, luka tidak akan sembuh. Dia mengatakan ini akan sembuh, tapi luka yang Anda berikan tidak akan sembuh dan saya tidak akan membiarkan hal itu menyembuhkan. Dia pergi. Seorang pria cat pintu. Shraddha membuat segelas air di sana. Dia menambahkan cat di kaca. Dia menandatangani berkat orang itu dan pergi. Dia mendapat kaca untuk Thapki. Thapki mengatakan saya mendapatkan susu untuk Anda. 

Shraddha bilang aku akan melakukan ini, memberikan air dan makanan ringan untuk pekerja, mendapatkan susu kemudian. Thapki pergi. Shraddha melempar susu di wastafel dan menambahkan bahwa cat dalam mangkuk susu. Dia mengatakan ini adalah rencana besar saya, mangkuk susu ini memiliki cat, saya akan minum susu ini dan bertindak seperti saya harus cat mabuk, ketika orang-orang memeriksa, mereka akan melihat Thapki telah membuat saya minum cat, maka bayi palsu saya akan mati dan semua kesalahan akan datang pada Thapki, seperti biasa. Dia tersenyum dan pergi. Suman minuman susu terus ada. Thapki datang dan melihat dirinya. Suman meminta itu ini untuk Anda, maaf, saya tidak tahu saya memiliki susu mabuk. Thapki mengatakan ini adalah untuk Shraddha. Suman bilang aku akan memberikan susu lainnya, dan mengambil susu dari mangkuk. Thapki terima kasih dan memberikan susu untuk Shraddha. Dia pergi. Shraddha adalah untuk minum dan Vasundara datang. Vasundara bilang aku sedang membuat ruangan siap untuk bayi, aku m Dadi nya, Thapki membantu saya dalam memilih air, ia memilih warna putih. Thapki mencuci mangkuk susu dan bau cat.

Vasundara meminta Shraddha minum susu. Thapki mengatakan Suman bahwa ini adalah cat putih. Suman bilang ya, mendengarkan .... Thapki berjalan untuk menghentikan Shraddha. Bihaan melihat Thapki dan berikut. Thapki teriakan dan berhenti Shraddha. Dia melempar gelas susu. Vasundara dan Bihaan mendapatkan terkejut. Vasundara bertanya apa ini. Thapki mengatakan kaca ini memiliki cat putih. Suman mengatakan membuat Thapki susu siap Shraddha, itu benar, saya telah minum itu dan aku telah menempatkan susu untuk Shraddha, mangkuk memiliki cat, Thapki yang baik harus tahu ini dan menyelamatkan Shraddha dari minum cat. Thapki kata maaf. Vasundara bertanya mengapa Anda menyesal, kita harus bersyukur bahwa Anda simpan Shraddha dan bayinya. Dia meminta Shraddha untuk mengurus. Bihaan dan mereka semua pergi.

Shraddha mengatakan jika saya telah minum cat yang kemudian, alhamdulillah Thapki datang tepat waktu. Bihaan mendapat mangkuk dan menunjukkan padanya. Dia mengatakan mangkuk yang sama yang yang memiliki cat, pertanyaannya adalah bagaimana cat datang itu, seseorang akan mengatakan, siapa? Dia bilang aku tidak tahu. Dia bilang aku tahu itu. Dia memegang tangannya dan menunjukkan cat putih di tangannya. Dia mengatakan sekarang Anda akan tahu juga ... .. Dia akan khawatir. Dia meminta kau menambahkan cat untuk menempatkan menyalahkan Thapki, tapi Anda sedang hamil, kenapa kau mempertaruhkan Anda dan bayi Anda untuk membingkai Thapki, Anda tidak dapat melakukan ini, kau tidak hamil. Dia akan terkejut. Bihaan mengatakan ini mungkin sebuah drama.

Dia bertindak pingsan. Dia memegang dia dan meminta dia untuk mengatakan kebenaran, lagi dia akan membuat dia katakan. Dia bilang aku sedang mulai pusing. Dia meminta dia untuk mengatakan kebenaran. Thapki datang ke sana dan melihat mereka. Dia meminta dia untuk mengatakan itu. Thapki bergerak Bihaan kembali dan membuat Shraddha sisanya. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja Shraddha, memiliki air. Shraddha melihat Bihaan. Thapki bertanya apa yang terjadi. Shraddha bilang aku sedang mulai pusing. Bihaan mengatakan dia bertindak, ia menambahkan cat dan akan mengakui kebenaran. Thapki berhenti dia dan meminta dia mengapa dia berbicara dengan Shraddha seperti ini, ini dapat mempengaruhi bayi juga, pergi dari sini, biarkan dia beristirahat. Bihaan kata tapi .... Thapki meminta dia untuk pergi, yang lain dia akan memanggil Maa dan Bau ji. Dia pergi. Thapki meminta Shraddha untuk beristirahat. Shraddha bilang aku akan membuktikan bahwa dia salah. Thapki pergi. Shraddha bangkit dan mengatakan terima kasih Tuhan, saya diselamatkan, dan mencoba untuk membersihkan cat. Thapki bertanya Bihaan apa semua ini, Shraddha jauh sakit. Bihaan mengatakan tidak ada bayi, dia adalah kecurangan semua orang. Dia tampak pada.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 315
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 314

0 komentar:

Posting Komentar