Sinopsis Thapki Episode 321

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 321 - Episode dimulai dengan Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain dan menangis. Mai tere ishq mein ......... .plays ............ Dia ingat saat-saat mereka dan kebohongannya. Dia menangis, melihat sketsa, Bau ji dan sketsa. Thapki melihat ini dan mengingatkan cinta Bihaan untuk Bau ji. Dia meninggalkan dari sana. Dhruv konsol Dadi dan meminta dia untuk minum air, dia tidak makan apa-apa sampai sekarang. Dadi mengatakan tidak, anak saya ada di rumah sakit, yang kesalahan saya, saya telah mengirim dia untuk berbicara dengan Bihaan, Lain ini akan tidak terjadi. Dhruv mengambil Bhagwad Gita dan bertanya bagaimana Anda lupa apa yang tertulis dalam Gita, Anda selalu memberitahu kami, apapun yang terjadi ditakdirkan, tapi perbuatan buruk seseorang dapat membuat nasib buruk, Bihaan akan dihukum untuk ini, nyeri Bau ji dan penderitaan Maa ini, dan air mata Anda ... .. 

Bihaan akan dihukum untuk perbuatan buruknya. Dadi menangis dan minum air. Dia berdoa untuk Bau ji. Dhruv berpikir bagaimana saya harus menghibur diri, apa yang Bihaan lakukan dengan Bau ji. Shraddha terlihat dan berpikir ini adalah langkah yang baik untuk mendekati Dhruv dan memprovokasi dia melawan musuh besar saya Bihaan. Dia meminta Dhruv tidak membiarkan Bihaan keluar, dia akan membunuh kita semua, dia bukan kakakmu, aku tidak tahu mengapa Bau ji mendapatkan darah yang buruk seperti di rumah kami. Dhruv membela Bihaan dan mengatakan ia tidak merencanakan ini, dia melakukan ini dalam kemarahan, kita semua tahu ia kehilangan akal dalam kemarahan, bukan berarti dia pembunuh. 

Dia bilang aku mengatakan hal ini setelah melihat apa yang ia lakukan dengan Bau ji. Dia mengatakan dia lakukan salah, tapi aku tidak bisa membuat saya berpikir yang salah, Bihaan masih saudara saya, ini akan selalu menjadi kebenaran, musuh terbesar Bihaan adalah kemarahannya, dan melihat dia pergi dan menjadi seorang kriminal, tapi penjahat harus dihukum, siapa pun dia. Dia bilang ya, saya katakan ini, Anda menunjuk pengacara yang baik. Dia meminta dia untuk mengurus Maa dan seluruh keluarga. Dia pergi. pagi nya, Vasundara marah melihat foto Bihaan dan istirahat frame marah. Dhruv berhenti dan mengatakan saya akan mendapatkan pengacara yang baik, Bihaan akan dihukum. Dia mendapat panggilan dan akan terkejut. Dia mengatakan Bihaan mendapat jaminan. Vasundara bertanya siapa melakukan jaminan, saya tidak akan membiarkan dia tinggal di rumah ini. Ia bungkus pakaian dan barang-barang Bihaan ini.

Dia marah dan melempar tas di luar. Dia bilang aku mencintai dia sebagai anak saya sendiri, saya akan mengakhiri semua kenangan, kita semua akan berakhir kenangan, Aku akan menghukum dia, Bihaan sudah mati bagi kita semua. Dia melempar bingkai foto di tanah. Bihaan datang ke sana dan mereka semua menatapnya. Bihaan bertanya Vasundara mengapa dia melakukan bail-nya. Dia berteriak cukup, dan tegur dia. Dia menyangkal melakukan uang jaminan. Dia mengatakan tapi aku harus tahu Pandey keluarga bahu melakukan bail saya, siapa yang melakukan ini, jika tidak Anda. Thapki datang dan mengatakan saya telah melakukan itu.

Thapki bilang aku percaya Bihaan sepenuhnya, aku tahu dia tidak pernah bisa menyakiti Bau ji, jadi saya melakukan bail-nya. Vasundara bertanya Thapki mengapa dia melakukan hal ini, dia di sini ketika Bihaan telah dirugikan Bau ji. Thapki mengatakan ya, saya telah melihat segalanya, pertarungan Bihaan dan kemarahan Bau ji, aku telah melihat bagaimana Bau ji jatuh infront dari kita, tapi hati saya tidak siap untuk percaya mata saya, saya tidak percaya Bihaan dapat menyakiti Bau ji. Dhruv mengatakan Thapki, Bihaan menghina Anda, Anda percaya padanya, mengapa. Dia mengatakan apa yang Bihaan mengatakan kepada saya dan melakukan dengan Bau ji, ada perbedaan, dia marah dengan saya, Anda semua tahu seberapa baik dia tinggal dengan Bau ji, ia tidak pernah bisa menusuk Bau ji.

Dia memegang tangan Vasundara dan mengatakan Maa, Anda tahu pentingnya Bau ji dalam hidup Bihaan, pria yang menyentuh kaki Bau ji di pagi daripada pergi candi, bagaimana bisa dia menyakiti Bau ji, ia tidak bisa melakukan ini. Vasundara mengatakan Bihaan telah menikam suami saya, dia telah melakukan ini, Anda dapat mengabaikan setelah melihat semua itu, tapi aku tidak bisa menjadi buta. Vasundara tegur Thapki dan meminta dia untuk hanya mengatakan jika dia dengan Bihaan atau mereka. Thapki melihat mereka dan Bihaan. Dia berdiri dengan Vasundara. Vasundara melihat Bihaan. Thapki lipatan tangan dan mengatakan Maa, aku m dengan Bihaan. Vasundara dan semua orang bisa terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 322
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 321

0 komentar:

Posting Komentar