Sinopsis Thapki Episode 372

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 372 - Episode dimulai dengan Dhruv berbicara di Bihaan ini behalf.He mengatakan Thapki adalah gadis yang paling indah di dunia, aku ingin dia karena dia adalah seperti bintang di langit, aku mencintaimu ...... Bihaan, Thapki dan Shraddha mendapatkan terkejut. Dadi meminta mereka untuk memulai Roka ritual. Ritual dilakukan. Shraddha berpikir untuk membuat Bihaan marah. Dia pergi ke dia dan menerjemahkan bahasa Inggris untuk dia. Dia mengatakan kepadanya bahwa Dhruv kata. Thapki datang dan memuji Shraddha di hindi murni. Shraddha bertanya apa yang Anda maksud. Thapki meminta kau tidak mengerti, Bihaan Shraddha menjelaskan Anda bahasa Inggris, menjelaskan hindi nya. Bihaan mengatakan Thapki ingin mengatakan perhiasan Anda memuji kecantikan Anda. Thapki mengatakan yang salah untuk menunjukkan bawah siapa pun berdasarkan bahasa, jika ada yang tidak bahasa Inggris, mungkin Anda tidak tahu hindi. 

Shraddha mengatakan ya, Anda benar, saya hanya membantu Bihaan, mengapa saya akan menjadi lebih buruk sekarang, jika Anda berpikir saya telah menyakiti dan hati Bihaan ini, aku minta maaf. Dia meminta maaf kepada Bihaan dan pergi. Thapki melihat Bihaan khawatir. Dia mengatakan Bau ji memberitahu kita bahwa kita tidak perlu kata-kata untuk memahami perasaan, kita perlu mata, saya bisa mengerti semuanya, saya mengerti apa yang Anda ingin katakan padaku. Suman mengambil Thapki. senyum Bihaan. teman Bihaan ini memintanya untuk minum, tetapi Anda menolak. Bihaan mengatakan Dhruv mengundang orang-orang besar di Roka saya, kita tidak harus merusak apa pun. Shraddha meminta Bihaan untuk memiliki jus, dia masih kesal, saya sedang melakukan ini untuk mendapatkan pengampunan Anda. Suman bertanya mengapa Anda kesalahan yang Anda perlu meminta maaf. Bihaan dan teman-temannya ambil sarinya. 

Shraddha berpikir sekarang mereka semua akan jatuh di atas wajah mereka, pertama Bihaan akan jatuh di mata semua orang. minuman Bihaan jus. tari Bihaan dan Thapki dan tersenyum. Semua pasangan menari. Bihaan dan Thapki senyum. Beberapa pria memarahi teman Bihaan untuk mengenakan pakaian barat dan tidak tahu tari bahasa Inggris. Mereka mengejek teman-temannya bahwa mengganti pakaian tidak mengubah kenyataan manusia. Bihaan ingat bagaimana orang tertawa pada dirinya, dan ingat mengejek mereka. Dia bereaksi marah dan meminta mereka untuk menghentikan semua ini. Thapki dan semua orang mendapatkan terkejut. Bihaan bilang aku m buta huruf dan saya m baik-baik saja dengan itu, sekarang lagu saya akan bermain. Dia meminta orang untuk memainkan lagu hindi. Dia mengatakan tidak Thapki, Aku m tidak seperti ini, partai ini, pakaian, tari ... .. maafkan saya Dhruv, saya tidak tahan ini sekarang, saya m tidak malu menjadi diri saya sendiri, apa yang harus dilakukan jika saya tidak tahu yang tinggi tari kelas, akan saya tidak menari, saya tahu saya jenis tari, apakah Anda ingin belajar.

Thapki menghentikannya. Bihaan meminta semua orang untuk melihat dia dan belajar. Dhruv meminta Bihaan untuk menghentikannya. Bihaan dan teman-temannya menari di lagu hindi. Bihaan tidak tari Naagin. Bihaan jatuh dan pingsan. Dhruv dan Thapki khawatir untuknya. MLA meminta Bau ji whats semua ini, Bihaan beruntung, lain untuk mendapatkan gadis seperti Thapki sulit untuk orang-orang seperti itu. Thapki dan semua orang mendengar ini. Thapki bertanya Bihaan apa yang terjadi. Dhruv mengatakan ia mabuk, dia akan baik-baik saja, tidak tahu mengapa dia mabuk. Dia meminta Sanjay dan Ashwin untuk menjatuhkan teman Bihaan ini rumah, mereka bahkan tidak bisa bangun. Sanjay dan Ashwin mengambil teman-teman Bihaan, sementara Thapki dan Dhruv mengambil Bihaan ke kamarnya. 

Dhruv pergi ke Bau ji. Bau ji mengatakan tidak membuat saya marah sekarang, Bihaan melakukan salah hari ini, jika Anda harus mengatakan sesuatu, minuman sehingga bicara hati Anda keluar. Dhruv mengatakan Bihaan baik-baik saja. Bau ji mengatakan Bihaan akan baik-baik saja, seperti Thapki adalah dengan dia, ketika kita semua punya malu, Thapki khawatir, karena dia menganggap dia sendiri, Bihaan adalah miliknya dan dia akan mencintainya pula. Dhruv mengatakan tidak tahu mengapa, tapi saya setuju dengan Anda, sorak-sorai. Dia melihat Thapki ini pic dan mengatakan hal saya akan selalu menjadi milikku, Anda seharusnya selalu tambang Thapki. Dia membuat tajmahal diya dan mengatakan saya tidak mendapatkan Anda, aku ditipu. 

Dia menangis dan mengatakan tiga imp hubungan hidup saya, Maa, Bihaan dan Shraddha menipu saya, Maa dan Bihaan pecah pernikahan saya, dan Shraddha melakukan drama palsu kehamilan, dan kemudian Anda telah menyembunyikan rahasia Maa, Anda juga menipu saya, tapi sekarang cukup nya, hal yang menjadi milik saya, saya harus mendapatkannya, karena saya m benar, itu sebabnya, apa pun yang terjadi dengan Bihaan hari ini adalah rencana saya. Dia tersenyum. Dhruv bilang aku diberitahu Preeti dan Suman untuk membuat Bihaan perasaan mengungkapkan dalam bahasa Inggris, saya telah dibubuhi minuman Bihaan ini. 

Dia ingat bagaimana dia membuat jus jatuh di atas Shraddha dan mengirimnya, kemudian dia menambahkan anggur di minuman. Dia mengatakan ini adalah anggur yang sangat kuat, sekarang lihat apa Bihaan dan teman-temannya lakukan. pernikahan Thapki adalah dalam 15 hari, saya akan membuat Anda yakin bahwa hanya saya m cocok untuk Anda, tidak ada pertandingan Anda dan Bihaan, kami berdua suit sama lain, saya akan membuat Anda percaya ini, Anda akan kembali ke saya segera, nama Thapki saja akan bergabung dengan Dhruv, tidak ada orang lain. Dia melihat diya itu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 373
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 372

0 komentar:

Posting Komentar