Sinopsis Thapki Episode 390

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 390 - Episode dimulai dengan Thapki berteriak Bihaan dan berjalan di jalan. Dia meminta mobil untuk berhenti, dia akan membayar dua kali lipat. Sopir menolak. Dia berjalan di jalan dan melihat sepeda Bihaan ini jatuh. Dia bertanya orang tentang kecelakaan itu. Pria itu mengatakan seorang pria muda sedang mengemudi, saya tidak berpikir ia selamat. Thapki akan terkejut. Dadi memanggilnya dan meminta dia untuk datang ke rumah. Thapki mengakhiri panggilan dan teriakan Bihaan. Thapki datang ke rumah menangis. Dia melihat Bihaan baik dan berjalan kepadanya. Dhruv berhenti Thapki dan mengatakan Bihaan baik-baik saja, ini semua limbah, bagaimana perjalanan Anda, saya m takut kegelapan, Anda takut kehilangan Bihaan, saya tidak ingin membunuh Bihaan, saya melakukan ini karena saya ingin melihat pengantinku pertama. 

Dia mengambil pic dengan dia, dan mengatakan saya telah melihat Anda dalam tampilan yang baik ini dan Bihaan akan melihat Anda dalam tampilan hancur ini, pemotretan ini akan mendapatkan dibatalkan sekarang, Bihaan akan membatalkannya, ia ingin Thapki indah, dan sekarang ... .. pergi ke sana, Bihaan menunggu, terbaik keberuntungan. Dia berjalan di dalam rumah. Semua orang mendapatkan terkejut melihat negara Thapki dan bertanya di mana dia pergi, apakah dia terluka. Thapki mengatakan saya pergi ke kuil, dan sementara datang kembali, saya telah melihat seseorang jatuh di jalan, aku pergi untuk membantu dan semua ini terjadi. Dadi mengatakan Anda akan tidak pergi keluar, tangkapan terlihat buruk. Thapki mengatakan berkat Anda dengan saya, ada pemandangan yang buruk dapat menangkap saya. 

Dhruv mengatakan itu sudah tertangkap Anda, melihat negara Anda. Preeti mengatakan ya, pengantin harus terlihat cantik hari ini. Dhruv mengatakan Bihaan, Anda harus membatalkan pemotretan. Bihaan mengatakan menunggu, kecantikan harus hati, Thapki yang terbaik di hati, jadi dia terlihat cantik dengan saya dalam setiap tampilan. Dia memeluk Thapki dan tersenyum. Semua orang tersenyum. Bihaan mengatakan tentang tampak cantik di foto, saya akan membantu. Dia membersihkan makeup manja dan kotoran di pakaiannya. Dia mengatakan istri saya siap, dia terlihat pengantin, Thapki tidak membutuhkan semua ini, dia cantik, kecantikan terletak pada kesederhanaan. Dhruv marah. Thapki melihat Dhruv. Bihaan mengambil Thapki dan semua orang untuk pic. Dia meminta fotografer untuk mengambil foto sehingga pakaian manja Thapki ini tidak harus dilihat. 

Mereka semua memakai kacamata dan berpose untuk foto. Thapki memberitahu Dhruv bahwa Anda mendapat jawaban, menghentikan pertempuran dengan nasib Anda, setiap kali Anda akan mendapatkan jawaban yang sama, tidak berani menyentuh saya lagi. Vasundara pergi ke kamar mayat dan bangsal anak mengatakan salah satu yang menemukan di sini. Vasundara pergi dan melihat tubuh ditutupi dengan kain putih, dengan semua darah di atasnya. Dia teriakan melihat wajah. Dia mendapat gelisah dan menangis melihat mimpi itu. Bau ji membangunkan dia. Dia mengatakan ini tidak bisa terjadi. Tanyanya apakah Anda melihat mimpi buruk. Dia menangis dan mengatakan sangat buruk, saya m takut, sesuatu yang buruk akan terjadi di rumah kami, saya harus berhenti bencana ini. 

Dia menenangkan dan mengatakan semuanya akan mendapatkan denda. pagi nya, Thapki meminta Bihaan datang untuk sarapan. Dia mengatakan yang semua kacau. Dia melihat Bihaan mengeringkan rambutnya dan membantu dia. Dia mengatakan yang dilakukan dan menghapus handuk dari wajahnya. Dia akan terkejut melihat Dhruv. Dia berterima kasih,. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia mengatakan mengapa Anda kesal, Anda meminta saya untuk tidak menyentuh Anda, tetapi Anda bisa menyentuh saya, akan Anda memberitahu semua orang dan menyakiti mereka, saya tahu Anda sangat baik dan tidak memberitahu siapa pun, benar. Bihaan berjalan di sana, dan Dhruv melihat dia di cermin. Dia berhasil lolos dari Thapki. Bihaan meminta mereka untuk datang. Thapki bertanya Bihaan mengapa Dhruv datang ke sini. Dhruv mengatakan geyser kamar mandi saya tidak bekerja, jadi aku bertanya Bihaan dan datang ke sini untuk mandi. 

Bihaan mengatakan its okay, apa pun milikku, Anda memiliki hak di atasnya pertama. Dhruv pergi. Bihaan bertanya Thapki kenapa dia berkata begitu Infront Dhruv, dia bisa datang di kamar kami, yang halus. Dia akan khawatir. Semua orang duduk untuk sarapan. Bau ji bertanya Vasundara dia masih memikirkan mimpinya. Dia mengatakan apa-apa. Bihaan mengatakan tidak ada hal buruk yang akan terjadi sekarang, itu hanya mimpi. Dhruv mengatakan semua yang buruk telah terjadi, sekarang semuanya baik akan terjadi, dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Thapki mengatakan ya, Tuhan tidak whats benar dan Tuhan tidak membiarkan buruk terjadi dengan orang-orang yang baik. Bihaan menggoda Thapki dengan menyentuh kakinya dengan kakinya. 

Dia mulai batuk. Dadi bertanya apa yang terjadi. Thapki membuat alasan. senyum Bihaan. Dhruv terlihat di bawah meja. Dhruv terlalu meneruskan kakinya ke arah kaki Thapki ini. Sebuah sendok jatuh dan ia melihat kaki Dhruv ini. Dia bergerak kakinya menuju Shraddha dan tersenyum. Shraddha melihat Dhruv tersenyum dan mendapat senang, berpikir Dhruv memukul kaki saya, bagaimana romantis. Thapki menandatangani Dhruv tentang Shraddha. Dhruv menyadari ia menyentuh kaki Shraddha dan akan kembali. Ashwin mendapat gaun pengantin untuk Thapki. Dadi bilang aku bertanya Ashwin untuk mendapatkannya, pakaian pengantin dan perhiasan dibawa oleh saudara mempelai pria, Bihaan memiliki tiga saudara, dua saudara mendapat pakaian dan perhiasan, dan kami akan meminta Dhruv untuk mendapatkan membuat hal. Mereka semua pergi. Dhruv mengatakan Thapki siap, saya akan membuat Anda mengenakan bahwa pengantin gaun dan make up, saya akan melakukan ritual cinta saya, bukan sebagai saudara mempelai pria, tetapi sebagai Anda akan menjadi suami.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 391
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 390

0 komentar:

Posting Komentar