Sinopsis Thapki Episode 393

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 393 - Episode dimulai dengan Bihaan meminta Thapki apa yang Anda lakukan dengan Dhruv, Anda berdua menari di sini. Dhruv mengatakan sebenarnya ....... Kami berdua ... .. maksudku .... Bihaan mengatakan Ghazab, ini akan menjadi Thapki mengejutkan bagi saya, dia mungkin telah mendapat ditipu oleh topeng ini, saya mengerti ketika Preeti telah meminta saya untuk pergi ke gudang, tapi sekarang tidak akan ada cheat. Dia menghapus topeng dan meminta Dhruv untuk bergerak. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Thapki mengejutkan gagal, dan meminta dia untuk berdansa tanpa topeng dan cheat. Dia mengangguk. Mereka berdua menari di Haan hasi bangaye ............... ..Dhruv marah melihat tarian romantis mereka dan wajah tersenyum.

Pada malam hari, Thapki bilang aku akan mengatakan seluruh kebenaran Bihaan hari ini. Dia akan terkejut melihat Dhruv di kamarnya. Dia mengatakan Anda datang, aku sedang menunggu untuk Anda. Dia bertanya di mana Bihaan. dia mengingatkan ia menari dengan dia pertama. Dia mengatakan Anda menipu saya, saya akan mengatakan kebenaran kepada Bihaan. Dia mengatakan yakin, periksa video pendek ini pertama. Dia melihat video. Dhruv di acaranya menyajikan kisah tentang membunuh manusia. Dia menceritakan bagaimana Bihaan berperilaku dengan seorang pria cacat mental, dia adalah saudara saya tapi saya ingin Anda semua yang Anda menaikkan suara terhadap dirinya untuk mendukung kebenaran dan kemanusiaan. 

Dia akan shock dan melihat video dan mengatakan yang tidak benar. Dia bilang aku membuat video ini dan Bihaan tidak tahu, jika Anda mengatakan kebenaran saya, saya akan menunjukkan video ini kepada dunia, memungkinkan membuat kesepakatan. Bihaan berjalan di sana. Dhruv meminta adalah semua bekerja lebih. Bihaan mengatakan ya. Dhruv kata maaf, saya sedang membuat Anda bekerja, saya sedang sibuk dalam pekerjaan imp mengungkap kebenaran. Dia meminta Thapki untuk mengatakan apa yang dia ingin memberitahu Bihaan.

Thapki bilang aku ingin mengatakan saya memberi perintah sherwani Bihaaan ini, jangan khawatir. Bihaan bilang aku tidak akan khawatir jika saya punya istri seperti Anda. Dhruv meminta mereka untuk beristirahat dan pergi. Bihaan bilang aku lupa mengatakan sesuatu imp untuk Dhruv dan pergi setelah Dhruv. Thapki bilang aku tidak bisa mengatakan kebenaran Bihaan, tapi aku tidak akan kalah dan tidak akan membiarkan Dhruv datang di antara hubungan kita. Bihaan tersenyum dan kemudian kepalanya mulai berdarah. Dia adalah gaun sebagai pengantin pria dan jatuh di tanah. Vasundara bangun dari mimpi buruk, dan mengatakan Bau ji yang Bihaan akan jatuh dalam bahaya, aku tidak akan membiarkan ini terjadi.

pagi nya, Bau ji berbicara kepada Bihaan dan meminta dia untuk membayar uang tambahan tapi mendapatkan dekorasi terbaik dilakukan. pesan Bihaan Thapki bahwa dia mencintainya. Ranjhana ............... memainkan ............. Mereka tersenyum. Dia menjawab saya juga. Dhruv terlihat pada. Bihaan meminta Thapki untuk membalas dengan baik, dan berbicara langsung. Vasundara mendapat pandit dan mengatakan ia akan mengatakan keberuntungan seeing wajah, aku ingin dia melihat Bihaan dan mengatakan bahwa tidak akan ada bahaya di Bihaan, sehingga ketakutan saya berakhir, saya telah melihat mimpi buruk. 

Pandit melihat wajah Bihaan dan mengatakan beberapa pandangan buruk pada dirinya, nakshatra Grah nya tidak benar. Vasundara khawatir dan meminta dia untuk melakukan sesuatu, untuk mendapatkan bayangan buruk jauh dari Bihaan. Pandit mengatakan kita harus membuat Bihaan melakukan Grah Shaanti puja. Vasundara mengatakan kami akan melakukannya hari ini, Anda menemukan mahurat, saya akan melakukan pengaturan. kekhawatiran Thapki. Dhruv terlihat pada. Thapki mendapat pesan Dhruv ini. Dhruv datang di sana. Dia mengatakan tidak Anda berpikir Anda akan keluar dari batas. Dia mengatakan mengapa, apa yang salah jika saya pesan perasaanku, berapa banyak pesan Anda akan menghapus, saya akan mengirim pesan sepanjang hari, tidak ada penggunaan puja ini, saya telah berubah grahs nya. 

Dia mengatakan Anda adalah manusia, tidak mencoba untuk menjadi Tuhan, puja ini adalah untuk Bihaan dan itu akan terjadi. Vasundara meminta Thapki menerapkan ghee pada kayu, seperti puja tidak bisa terjadi tanpa api. Pandit datang dan lampu kund havan, tapi tongkat tidak terbakar, Dhruv ingat bagaimana ia menambahkan air dalam ghee tersebut. Dia pesan Thapki bahwa ia menambahkan air dalam ghee, dan sekarang kayu basah akan tidak ringan, tidak akan ada apapun puja tanpa api. Vasundara kekhawatiran dan mengatakan Bau ji bahwa ini adalah rintangan di puja. Thapki mengatakan tidak akan ada rintangan apapun dan pergi. 

Dia mendapat lebih banyak kayu dan mengatakan saya mendapat lebih banyak kayu dan terus. Dia memberikan kayu. Pandit melakukan puja dan mengatakan puja mendapat selesai. Bihaan harus sekarang memurnikan rumah dengan ganagajal, pergi dan menyegarkan diri. Bihaan freshens. Thapki meminta dia untuk memakai kurta lainnya. Dhruv meminta Bihaan untuk tidak pergi keluar, hidupnya memiliki risiko bahaya. Bihaan panggilan teman-temannya dan meminta mereka untuk mengelola semua pekerjaan. Pesan Dhruv Aku mencintaimu untuk Thapki. Dia akan terkejut. Bihaan melihat telepon dan akan mengambilnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 394
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 393

0 komentar:

Posting Komentar