Sinopsis Thapki Episode 408

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 408 - Episode dimulai dengan Dadi dan Suman mengatakan kita semua akan membuat Thapki siap. Thapki pergi ke kamarnya. Dia mengatakan bagaimana menjelaskan Bihaan yang melakukan semua ini. Dia melihat gaun pengantin lain disimpan oleh Dhruv. Dhruv datang dan mengatakan benar indah, ketika Anda memakai ini, itu akan mendapatkan lebih indah, aku ini untuk Anda, saya ingin pengantin saya untuk melihat yang paling indah. Dia kembali dia berpakaian. Dia mengatakan Anda membuat saya tak berdaya untuk berbuat salah dan memanggil saya egois, saya membuat hal-hal baik dengan banyak kesulitan. 

Suman datang dan memberikan gaun pengantin untuk Thapki. Dia bertanya Dhruv kan mendapatkan lain gaun pengantin untuk Thapki. Dhruv bilang aku punya ini untuk pengantinku. Suman mengatakan Anda mencintai Shraddha bahkan ketika dia berbuat salah. Dia mengatakan tidak ada yang salah dalam cinta. Suman meminta Thapki untuk menjaga gaun itu dan pergi. Dhruv mengatakan Thapki bahwa ia harus memakai gaun yang ia punya, karena mereka akan menikah, dia akan mendapatkan banyak kejutan cintanya sampai kemudian.

Diwakar menawarkan teh ke Shraddha. Dia meminta dia mengapa dia menelepon di sini dan ejekan pada statusnya. Dia minum teh dan memberikan berita kepadanya tentang Dhruv, saya m sedih untuk mengatakan bahwa suami Anda adalah mantan kekasih memiliki sesuatu yang terjadi. Dia pikir bagaimana dia mendapatkan keraguan atas Dhruv, saya harus menutupi lain Dhruv akan berpikir saya mengatakan hal ini kepada Diwakar. Dia tegur Diwakar dan mengatakan ia akan memarahinya jika ia mengatakan omong kosong seperti itu lagi. Dia pergi. 

Dia tertawa dan mengatakan aku harus tahu bahwa Anda tahu segala sesuatu tentang urusan Dhruv, saya telah melihat ini di wajah Anda, waktunya bagi saya untuk menempatkan cahaya pada urusan Dhruv ini. Dia tertawa. Thapki melihat hadiah besar disimpan di meja makan. Dhruv datang sana tersenyum. Dia melempar hadiah pergi. Bihaan datang ke sana dan marah melihat itu. Dia akan tegang melihat Bihaan. Dhruv tersenyum. Dhruv mengatakan apa yang Anda lakukan Thapki, saya membuat hadiah pernikahan khusus, dan Bihaan ini pic, tetapi Anda harus membuangnya tanpa melihat itu. 

Bihaan pergi. Thapki terlihat pada. Dhruv mengatakan hubungan Anda dan Bihaan adalah seperti pecahan kaca ini, yang tidak pernah bisa bergabung. Thapki mengatakan kaca pecah, Anda tidak melihat, saya dan Bihaan ini pic masih sama, hubungan kita akan selalu baik-baik saja. Dia bertanya-benar, 12 jam lebih, apa yang akan Anda lakukan dalam 36 jam untuk menyelamatkan hubungan Anda dengan Bihaan. Dia bilang aku punya banyak waktu, saya akan mendapatkan Bihaan saya kembali. Dia menantang Dhruv. Dia berharap dia yang terbaik. Dia mengucapkan terima kasih dan pergi.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 409
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 408

0 komentar:

Posting Komentar