Sinopsis Thapki Episode 460

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 460 - Episode dimulai dengan semua orang yang duduk di sisi Dadi ini. Naman mengatakan jika wanita tua ini mengatakan sesuatu .... Kosi mengatakan dia tidak akan mendapatkan sadar. Dokter bilang aku punya injection, dia akan mendapatkan sadar. Thapki mengatakan jika terjadi sesuatu Dadi, aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Bihaan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Dadi. Dadi mendapat sadar. Vasundara dan Bihaan bertanya bagaimana dia terluka. Dadi menunjuk ke Kosi dan Naman, dan mengatakan mereka berdua mencoba untuk membunuh saya, mereka adalah orang-orang yang sangat buruk, mereka ingin membunuh Bihaan, mereka ingin mendapatkan ginjal Bihaan ini dipindahkan ke John mereka. 

Mereka semua mendapatkan terkejut. Bihaan bertanya apa yang Anda katakan. Dadi mengatakan ya, mereka ingin membunuh Anda, jangan meninggalkan mereka. Bihaan terlihat di Kosi dan Naman. Dia mengatakan Anda Maa saya dan Anda melakukan semua ini, saya meninggalkan orang-orang terkasih untuk Anda, Anda melakukan ini dengan saya, Anda mencoba untuk membunuh Dadi dan Thapki ... 

Kosi teriakan ada, dan imajinasinya berakhir. Bihaan bertanya apa yang terjadi Maa. Kosi mengatakan apa-apa, saya banyak takut, aku akan pergi. Bihaan mengatakan jangan khawatir, tinggal dengan saya, Dadi akan mendapatkan sadar segera. Thapki mengatakan Bihaan, Dadi semakin sadar. Bau ji dan Vasundara bertanya apa yang terjadi, memberitahu kita Maa. Dokter memeriksa tangan Dadi ini. Thapki bertanya apa yang terjadi dengan Dadi. 

Dokter mengatakan maaf, dia kehilangan suaranya setelah ia tertabrak di kepalanya, dan tubuhnya di bawah leher sampai serangan lumpuh, merawatnya. Thapki mengatakan Dadi bahwa kita semua adalah dengan Anda, Anda akan mendapatkan denda. Naman bertindak dan berkata maaf, saya tidak melakukan itu dengan sengaja. Bihaan bertanya mengapa Anda menyalahkan diri sendiri, Dadi akan mendapatkan denda, itu bukan kesalahan Anda, saya percaya Anda benar-benar.

Naman pergi dan terima kasih Tuhan untuk menyelamatkan dia, yang lain ia akan dipukuli. Kosi mengambil pisau untuk memotong pergelangan tangan dan teriakan. Naman berhenti dan bertanya apakah dia gila. Dia khawatir untuk John. Dia bilang aku tidak bisa melihat Anda menangis, Anda hidup saya, jangan menangis, semuanya akan baik-baik saja. 

Sankara datang ke sana dan melihat mereka berpegangan tangan. Kosi tegur dia untuk datang di dalam kamar tanpa mengetuk. Sankara mengatakan saya datang untuk bertanya tentang teh. Kosi bilang aku akan melihat Anda, datang dengan saya. Dia membawanya ke dapur dan lampu kompor. Sankara menangis. 

Kosi memanaskan tong dan menandatangani dia untuk meletakkan kain di mulut. Vasundara datang dan berhenti Kosi. Dia meminta dia tidak ada yang membakar orang lain seperti ini, melihat tangan Sankara, dia memiliki membakar tangan, apa kebahagiaan yang kita dapatkan dengan menyakiti orang lain, sampai Sankara adalah di sini, saya tidak akan membiarkan dia terluka, datang Sankara. 

Sankara mengatakan tidak, Kosi melakukan yang benar. Vasundara mengatakan ini adalah penyiksaan, bukan hukuman untuk kesalahan, kita harus menghentikan dia dari menyiksa. Dia mengambil Sankara bersama. Kosi bilang aku harus melakukan sesuatu dari mereka, mereka terjebak di tenggorokan saya seperti tulang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 461
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 460

0 komentar:

Posting Komentar