Sinopsis Chakor SCTV Episode 59

Sinopsis Chakor SCTV Episode 59 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Aditya mengajar Chakor cara menggunakan telepon. Chakor belajar itu. Mutti saya hawa Ke jhoke hai .................. Udaan hai ............... ..plays ................... Chakor tarian dan melompat gembira. Aditya tersenyum melihatnya. Dia mengatakan Anda mempelajarinya. Dia juga melompat dengan dia. Chakor belajar angka. Aditya bertepuk untuknya. Dia mengatakan kini Anda dapat memanggil nomor tersebut. Dia memakai sandal. Dia bertanya whaats dia lakukan. Dia bilang ya, saya bisa berjalan tanpa itu. 

Dia bertanya di mana dia pergi. Dia bilang dia akan pergi ke Pandaal Kaka dan meminta nomor Vivaan ini, maka Anda memanggilnya. Dia mengatakan Anda tidak akan pergi. Dia bilang aku harus menelepon Vivaan. Dia mengatakan setiap kali Anda pergi keluar, kami memiliki masalah di rumah. Dia mengatakan baik-baik saja dan duduk. Dia mengatakan besar, Anda setuju begitu cepat. 

Dia mengatakan apa yang Vivaan lakukan untuk dia dan dia ingin meminta maaf kepadanya sebagai dia berbohong kepadanya. Dia mengatakan jika saya tidak setuju dengan Anda, maka saya harus meminta maaf kepada Anda, saya kehilangan seorang teman dan tidak ingin kehilangan satu sama lain. Dia mengatakan Anda tidak akan kehilangan teman ini dan tidak perlu minta maaf. Dia mengatakan tapi aku harus minta maaf kepadanya. dia bilang aku punya ide, kita akan pergi ke sekolah dan mencari Vivaan ada. 

Dia mengatakan ide yang baik dan mendapat senang. Prabhakar datang dan mengatakan jika dia membuat suara, ia akan mengirim kembali ke Aazaadgunj. Anak-anak tersenyum. Manohar beban pistol marah. Dia melihat Ranjana dan Vivaan ini pic dan mengatakan aku m datang Lucknow Vivaan, saya tahu ibu tidak akan membiarkan saya pulang, saya akan menemui Anda di sekolah. Aku akan mengakhiri alasan itu jugalah yang membuat saya jauh dari anak saya, yang Chakor kecil.

Chakor mengatakan besok kita akan bertemu Vivaan, apa yang harus saya ambil untuk dia. Aditya mengatakan membeli sesuatu. Dia bilang aku akan membuat sesuatu. Aditya meminta dia untuk pakaian kesempatan. Mereka membuat bunga buket segar. Aditya mengatakan bunga akan mendapatkan kering. Dia meminta dia untuk mendapatkan gula. 

Dia mengatakan gula? Dia membawa gula dan meminta Aditya minum air. Dia menempatkan gula di pembuluh air dan menempatkan bunga di dalamnya. Dia mengatakan Kasturi mengajarinya ini dan pertunjukkan di FB, bagaimana Bhuvan memberi bunga dan Kasturi menunjukkan padanya untuk menjaga bunga aman untuk satu minggu. Aditya mengatakan Anda berbicara begitu banyak tentang ibumu, mengapa Anda tidak ingin pergi. Dia mengatakan itu tidak masalah. Dia mengatakan pertama katakan kenapa kau tidak tinggal dengan ibu.

Dia bilang dia tidak merawat saya, jadi saya tinggal di haveli. Dia bertanya mengapa Imli tinggal dengan ibu. Dia bilang dia masih muda. Dia meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan sebagai Maai saya telah membuat saya Girvi di haveli. Aditya terkejut. Chakor berpikir tentang Kasturi mengatakan kata-kata pahit. Dia mengatakan bagaimana dia bisa membuat Anda Girvi, kau hal apapun. Dia bilang aku tidak tahu, tapi jangan bilang siapa-siapa, Maai saya tidak akan menyukainya. 

Dia pergi. Kasturi memberikan permen untuk semua anak-anak. Wanita bertanya mengapa dia bahagia. Kasturi mengatakan Chakor mendapat dibebaskan dan dia memiliki Udaan nya. Dia bilang aku datang untuk tahu Chakor pergi ke kota besar dengan orang-orang yang baik, saya sangat bahagia. Wanita mengatakan Anda dalam damai sekarang. Imli datang dan bertanya apa yang akan kami makan jika Anda mendistribusikan semua Prasad sini. Kasturi tertawa.

Tejaswini bilang aku tidak percaya Manohar. Girja mengatakan Lakhan datang. Lakhan datang dan salam padanya. Tejaswini mengatakan pergi ke rumah Chakor dan melakukan seperti yang saya katakan. Bhuvan dan Kasturi senang sebagai Baa memberi mereka kabar baik dan membuat mereka cahaya hati. Lakhan datang kepada mereka dan mereka mendapatkan tegang. Kasturi menyembunyikan Imli. 

Lakhan mengatakan Bhuvan bahwa ia disebut di haveli, mungkin ia membuat beberapa kesalahan. Dia mengatakan Tejaswini memanggilnya. Kasturi mengatakan apa yang tidak kita lakukan. Bhuvan meminta dia untuk tidak khawatir, dia akan pergi. Kasturi mengatakan dia akan datang. Mereka pergi untuk bertemu Tejaswini. Mereka menyambutnya. 

Tejaswin bertindak baik kepada mereka. Dia meminta mereka yang mereka khawatir untuk Chakor. Dia mengatakan bahkan saya khawatir untuknya, tidak tahu whats terjadi dengan dia. Kasturi akan khawatir mengetahui Chakor hilang. Chakor melihat bulan dan pembicaraan. Dia mengatakan mengapa ibu membuat saya Girvi. Tejaswini mengatakan dia menemukan Chakor, tapi kami tidak bisa menemukannya, kita memiliki keraguan bahwa mereka telah menjual dirinya. Kasturi mengatakan saya mendengar mereka adalah orang-orang yang baik. 

Tejaswini mengatakan tidak, salah, saya mendengar bahwa mereka mencuri anak-anak, memotong tangan dan kaki mereka untuk membuat mereka mengemis, saya yakin Chakor dalam masalah besar. Kasturi dan Bhuvan menangis. Kasturi meminta dia untuk menyelamatkan Chakor. Tejaswini mengatakan ada satu cara, kami akan melakukan FIR dari Anda orang, kita akan mengeluh polisi dari sisi Anda. Kasturi terkejut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 60
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 59

0 komentar:

Posting Komentar