Sinopsis Chakor SCTV Episode 63

Sinopsis Chakor SCTV Episode 63 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Prabhakar meminta Aditya untuk pergi ke sekolah. Aditya mengatakan Chakor ingin berbicara dengan orang tuanya, ayah akan datang sekarang. Istri Prabhakar ini meminta dia untuk tidak marah. Chakor mengatakan dia akan bertemu Vivaan beberapa hari. Aditya tersenyum. Prabhakar menceritakan masalah yang Chakor membuat dari mereka, dan mengingatkan tentang Tejaswini panggilan telepon, 

seperti Bhaiya ji bisa marah dan yang akan menyelamatkan Ishwar. Dia mengatakan Ishwar akan menyelamatkannya, saya akan berbicara dengan Chakor. Bhaiya ji membaca koran. Tejaswini mengatakan semuanya baik-baik saja, jika Pasha memberi pernyataan apapun, kita akan mendapat informasi pertama. Dia bilang aku tidak tahu hal ini akan mendapatkan begitu lama.

Dia mengatakan tidak ada yang bisa mengangkat suara sekarang, sebagai Manohar bekerja dengan pikiran saya. Dia mengatakan dia khawatir bahwa sesuatu yang salah bisa terjadi. Dia menunjukkan kertas, dan mengatakan ini adalah FIR oleh Kasturi dan Bhuvan yang Ishwar telah menculik Chakor. 

Dia mengatakan ini adalah cukup untuk mendapatkan dia dari tugasnya. Bhaiya ji tersenyum. Chakor mengatakan Maai, menunggu untuk beberapa waktu, kita akan berbicara ketika ayah Aditya datang. Aditya Dadi meminta dia mengapa dia ingin berbicara dengan Maai, tahu dia terus dia Girvi, melupakan mereka. 

Chakor bilang aku tidak tahu alasannya, tapi suatu hari kami tidak memiliki makanan untuk makan dan Dadi saya menjual alat dicintainya dan ayah mendapatkannya kembali. Dia mengatakan Maai saya bisa mendapatkan saya kembali, jika saya tetap kesal, maka dia akan membebaskan saya.

Dia bilang aku mengerti, tapi saya tidak berpikir ini bisa terjadi. Dia pergi. Kasturi, Bhuvan, Imli dan Dadi duduk di kantor pos. Pos Pria memberi mereka teh panas. Mereka berterima kasih padanya. Bhuvan terlihat luar. Kasturi bertanya mengapa dia melihat keluar. Dia mengatakan hari telah dimulai, kita harus pergi untuk bekerja. 

Lakhan akan mengalahkan kami. Kasturi mengatakan tidak, Lakhan takut istrinya. Bhuvan melihat Lakhan datang ke sana. Mereka semua khawatir. Kasturi mengatakan yang hanya satu pintu. Sopir meminta maaf kepada Aditya sebagai mobil tidak membintangi. Dia bodoh sopir dan mengatakan ia akan pergi sekolah dengan ayah. Ishwar pulang. 

Aditya mengatakan datang cepat. Chakor menunggu di dekat telepon. Sopir melihat wortel dekat silencer dan bingung. Chakor meminta Ishwar untuk memanggil orangtuanya cepat. Ishwar meminta maaf karena datang terlambat. Aditya mengatakan panggilan cepat, mungkin mereka akan pergi sekarang. 

Prabhakar mengatakan Ishwar, jangan musuh Bhaiya ji ini. Ishwar kata ibu menjelaskan kepadanya, bahwa saya tahu apa yang sedang saya lakukan. Chakor mengatakan apa ini, Anda mengatakan kepadanya, dia Infront Anda. Orang tuanya pergi. Ishwar membuat panggilan. Chakor tersenyum. Lakhan duduk di kantor pos dan mengirimkan wesel untuk istrinya Maayka. 

Telepon berdering. Mereka mendapatkan bahagia namun menyembunyikan. Lakhan meminta dia untuk mengambil telepon, telinga saya berdering. Ishwar berbicara ke kantor pos dan bertanya tentang Bhuvan dan semua orang, mereka datang. Pos pria mengatakan datang ke sini jika Anda ingin mengirim pesanan uang, pertama saya akan melakukan pekerjaan Lakhan ini, maka saya akan berbicara dengan Anda. 

Ishwar mendengar dia berbicara dengan Lakhan. Lakhan tidak bekerja dan daun. Chakor mengambil telepon dan berbicara kepada Maai. Lakhan mendengar suaranya sebagai penerima disisihkan. Pos pria panik. Pos pria mengatakan suara burung-nya. Anda juga memiliki pekerjaan sekarang, benar. Lakhan mengatakan ya dan daun. Kasturi mengambil telepon dan berbicara kepada Chakor. Dia mendengar suara dan teriakan Chakor ini. 

Ishwar mengatakan memberi saya telepon. Abha mengatakan biarkan dia bicara. Chakor meminta Kasturi dia kesal, kenapa dia tidak berbicara. Kasturi menangis dan mengatakan Chakor .................. dia meminta maaf kepada Chakor mengatakan dia membuat kesalahan besar. Bhuvan berbicara kepada Kasturi dan meminta dia apakah dia memiliki masalah apapun. Chakor tertawa. Kasturi mengatakan dia tertawa. 

Imli berbicara kepada Chakor. Dia bilang dia merindukannya banyak, datang kembali. Chakor mengatakan tidak menangis. Dia mengatakan semua akan datang ke sini. Imli tersenyum. Bhuvan berbicara kepada Chakor. Dadi juga berbicara padanya. Mereka semua merebut telepon dan bicara. Ishwar mengatakan ia telah berbicara dengan Bhuvan. Dia mengatakan Bhuvan bahwa ia Ishwar dan mengatakan ia mendengar dia memberikan laporan yang kami diculik Chakor. Bhuvan mengatakan kami melakukan apa Tejaswini meminta kami. Ishwar bilang aku mengenal mereka, tapi aku tidak menculik Chakor, preman Bhaiya ji ini mencoba untuk menculiknya, saya menyelamatkannya dalam waktu, tetapi Chakor adalah dengan kami, dia aman di sini.

Bhuvan mengatakan apa, Bhaiya ji melakukan ini. Ishwar mengatakan jangan khawatir, sekarang saatnya untuk menunjukkan wajah sebenarnya Bhaiya ji kepada dunia, kita harus mengakhiri kekuasaan ijon, saya butuhkan dan bantuan Chakor ini, saya m mengirim uang, datang ke Lucknow segera dengan keluarga Anda. Bhuvan mengatakan kita tidak bisa melakukan ini. Ishawr mengatakan jika Anda tidak membantu kami, Anda dan ribuan orang lain akan terikat kerja. Bhuvan berpikir.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 64
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 63

0 komentar:

Posting Komentar