Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 100

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 100 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 100 - Episode dimulai dengan Savita mengatakan Manav bahwa mereka akan menemukan Ovi entah bagaimana. Manav mengatakan tidak perlu dan semua orang terkejut. Dia bilang aku tahu betul apa yang saya katakan .. kita tidak akan mencarinya. Ayahnya mengatakan, telah kau sudah gila? Manav mengatakan, apa yang Anda pikir Ovi kiri dari sini sendiri? 

Dia berbicara dengan saya sebelum meninggalkan .. dan itu saya yang membeli tiket nya. Saya mendukung Ovi karena saya tahu dia tidak melakukan sesuatu yang salah .. Dia harus pergi jauh dari Arjun .. Saya telah melihat apa yang dia pergi melalui dalam beberapa hari terakhir .. adalah bahwa mengapa saya membawanya ke sini dari Kanada? 

Tidak .. Saya pikir saya akan memberikan kenyamanan yang sama dengan Kanada ke anak-anak saya. Dia berteriak pada Arjun dan mengatakan apakah Anda menyadari apa yang sebenarnya Anda lakukan padanya? Saya pikir Ovi akan memiliki kehidupan yang bahagia dengan Arjun .. tapi tidak .. apa Arjun lakukan? 

Dia mengkhianatinya .. dia memberi anaknya seseorang lain. Arjun mengatakan, saya tidak tahu tentang yang baik. Manav sekarang berteriak pada Purvi dan mengatakan, ia tahu itu .. Apa yang membuat Anda melakukan hal ini? Anda berpikir bahwa Anda melakukan pengorbanan besar? Tidak Anda bahkan berpikir untuk sekali apa yang akan terjadi Ovi ketika dia tahu yang sebenarnya? 

Arjun mencoba untuk mendukung Purvi, tapi Manav memotong dia pergi. Manav terus, anak saya akan hidup tanpa anaknya ,, tapi tidak ada cara dengan anak suaminya dan beberapa wanita lain. Mengapa Anda melakukan ini? Arjun mengatakan, apa pun Purvi lakukan ... Manav mengatakan, wah Arjun wah .. saya katakan hanya sedikit Purvi dan Anda merasa buruk? tapi apa pun yang saya katakan .. saya katakan itu benar. 

Seiring dengan Purvi, Anda juga bertanggung jawab. Setelah mencari tahu kebenaran, tidak Anda berpikir menceritakan semua ini ke Ovi? Arjun mengatakan, saya mencoba .. tak ada gunanya bersembunyi .. tetapi Anda semua tahu kebenaran sebelum aku bisa memberitahu Anda. Arjun terus, saya dan Purvi akan menikah .. 

Saya setuju bahwa kita membuat kesalahan tidak sengaja .. tapi kami tidak mengkhianati Ovi. Manav mengambil Arjun ke kamar dan terus percakapan di sana. Manav kata dia, oke katakanlah Anda tidak tahu apa-apa sebagai Purvi bersembunyi dari Anda juga. Saya siap untuk pergi ke Ovi dengan Anda .. dia belum pergi terlalu jauh .. dia bekerja di agensi model teman saya .. 

Ayo .. saya akan menjelaskan kepadanya bahwa Anda ingin menyimpan rishta ini .. dan dia akan bekerja sama seperti dia istri Anda .. dia akan mengampuni kamu .. sesuai dengan Anda .. Anda tidak pernah dalam kesalahan. Arjun tidak mengatakan apa-apa. Manav mengatakan, itu harus begitu sulit baginya untuk hidup dengan itu anak yang dari orang lain. 

Apa dia akan harus melalui? Saya tidak ingin dia pergi melalui semua .. tapi aku masih akan berbicara dengannya .. dengan satu syarat. Menjawab pertanyaan saya .. apakah Anda benar-benar mencintai Ovi? Karena aku tidak ingin dia pergi ke seseorang yang tidak mencintainya .. Arjun perjuangan. Manav meminta dia, mengapa Anda berjuang untuk menjawab? Arjun mengatakan, aku mencintainya. Manav kemudian bertanya, dan Anda tidak mencintai Purvi, kan? Arjun tenang.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 101
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 100

0 komentar:

Posting Komentar