Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 33

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 33 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 33 - Episode dimulai dengan Savita mengatakan putrinya sampai aku tidak melihat Ovi dan Purvi, sakit kepala saya tidak akan pergi. Teju kemudian datang ke sana. Savita mendapat terkejut melihat di sana. Dia tidak percaya ibu Sunny membiarkan dia datang. Teju bilang aku bercerita tentang Ovi dan Purvi, dan dia membiarkan saya datang. 

Manav telah mengirim mobil untuk mereka. Savita mengatakan Teju bahwa dia tidak bisa datang. Teju mengatakan, saya harus .. Purvi merawat saya ketika saya sakit dan sekarang dia membutuhkan saya. Vandu memungkinkan Teju pergi dan dia tinggal di rumah. Mittal berbicara dengan dokter yang sama dengan siapa Onir telah tertangkap basah melakukan hal-hal ilegal di rumah sakit. rumah sakit Pune juga milik mereka. 

Mittal mengatakan kepada mereka ia menembakkan dokter sehingga Onir tidak mengetahui Mittal terlibat dalam ini juga. Dokter bertanya Mittal, menurut Anda dia akan menemukan yang kita lakukan hal-hal ilegal di sana juga? Mittal mengatakan saya tidak tahu dan memberitahu dia untuk memberitahu anak buahnya untuk mendapatkan peringatan, bergerak segalanya dari sana. 

Dia mengatakan dia akan menangani sisanya. Savita, Teju, Sachu, Sulo tiba ke rumah sakit. Sulo tidak ingin masuk ke dalam karena dia tidak bisa melihat Purvi dalam kondisi ini. Savita mengatakan padanya jika Anda mendapatkan sedih seperti ini, lalu siapa yang akan mengurus Purvi? Kami adalah penatua jadi kita harus merawatnya. 

Mereka masuk ke dalam. Savita bertanya Purvi, bagaimana kabarmu? Teju melihat piring di sana. Dia mengatakan Purvi, Anda tidak makan dengan benar? Anda tidak mengurus diri sendiri .. Aku akan mengeluh kepada Onir. Mari saya membuat Anda makan. Purvi memegang tangannya. Mereka berdua menangis dan Teju pelukan Purvi. 

Sulo mengatakan kepada mereka untuk tenang. Dia mengatakan Purvi, putri Ovi adalah juga milik Anda .. Anda mausi dan mausi nya adalah seperti seorang ibu. Teju, Sulo, Savita, Sachu datang ke kamar Ovi sekarang. Mereka masih memiliki air mata di mata mereka dan melihat putri Ovi dan saling mengucapkan selamat untuk menjadi besar nenek. 

Teju mengatakan Ovi hari itu hari besar bagi kita semua, tapi saya tidak tahu saya tidak bisa merasa kebahagiaan ini karena Purvi ... Ovi mengatakan, saya mengerti Anda benar-benar .. bahkan aku sedih dengan apa yang terjadi pada Purvi. Teju daun dari sana. Ovi mengatakan Savita bahwa mereka tidak harus meninggalkan Purvi sendirian untuk setiap saat. dia membutuhkan mereka lebih dari Ovi. 

Dia meminta mereka untuk pergi ke Purvi. Manav duduk di samping Teju. Teju mengatakan kepadanya, kami telah melihat begitu banyak mimpi untuk bayi Purvi dan Ovi dan telah merencanakan perayaan juga. Aku sangat bersemangat untuk menjadi mausi. 

Manav mengatakan Teju apa pun yang terjadi adalah buruk .. tapi kami harus bertarung dengan situasi ini. Kita semua akan berjuang bersama-sama. Dia kemudian meminta dia, apakah Anda melihat Cerah? Dia mengurus semua orang seperti anggota keluarga. Dia pergi ke kuil dengan Archu. Apapun yang terjadi tidak ada yang bisa memisahkan Anda dari Teju. Mereka memeluk.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 34
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 33

0 komentar:

Posting Komentar