Sinopsis Chakor SCTV Episode 140

Sinopsis Chakor SCTV Episode 140 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji meminta Chakor arti reboot. Dia ingat apa Aditya mengatakan. Dia menjelaskan sama untuk Bhaiya ji, dengan melepas baterai dan menggantinya. Dia mengatakan saat ponsel atau komputer hang, yang restart dan disebut restart nya. Vivaan bertepuk tangan dan mengatakan Chakor mengatakan benar. Dia mengatakan kata tersebut yang mana setiap orang dengan ponsel atau komputer tahu. tepukan baa dan tersenyum. Yeh hounslon ki Udaan hai ............... .plays ............. Chakor tersenyum. Baa mengatakan melihat penggunaan membantu dari jauh. Bhaiya ji tertegun dan mendapat panggilan imp. 

Dia mengatakan ponsel saya digantung. Tejaswini meminta Baa berada di kamarnya, dan Baa ejekan nya. Tejaswini berpendapat dengan dia. Imli berbicara kepada Dadi dan mengatakan kita akan menjual obat-obatan dan mendapatkan uang, dan ada cara jual. Dia mempublikasikan obat-obatan dan semua orang membeli obat-obatan. Imli dan Dadi tersenyum melihat uang yang mereka dapatkan. Bhaiya ji mengatakan Tejaswini bahwa saya sangat bahagia, berita yang baik, kita punya dana pihak, yang karena reboot Chakor ini. 

Chakor mengatakan itu berarti Anda mendapat manfaat dengan restart saya, maka saya harus mendapatkan beberapa hadiah, jika saya tidak memulainya, Anda akan memiliki kerugian yang dihadapi. Tejaswini tegur dia dan mengatakan saya tahu bagaimana untuk memotong lidah Anda, Anda adalah seorang budak dan tugas Anda untuk melayani kita, Girja membawanya ke stabil, saya akan memberikan hadiahnya. 

Bhaiya ji mengatakan meninggalkan dia, berhenti. Dia bertanya Chakor apa yang dia inginkan sebagai hadiah. Tejaswini bertanya apa yang Anda lakukan. Dia mengatakan tunggu, mari kita lihat apa yang dia inginkan. Chakor mengatakan itu berarti Anda akan memberikan apa pun yang saya minta. Dia bilang ya, katakan padaku. Dia mengatakan berpikir lagi. Dia mengatakan jika Anda bertanya lagi, saya tidak akan, memberitahu cepat. Chakor mengatakan susu. Mereka terkejut dan mengatakan apa? Baa tersenyum. 

Chakor bilang aku ingin susu sebagai hadiah saya. Bhaiya ji tertawa dan mengatakan Girja, meninggalkan susu untuk minum sebanyak yang dia inginkan. Dia meminta semua orang untuk pergi ke kamar mereka. Baa mengambil Vivaan. Chakor melihat cap di pergelangan tangannya dan berpikir tentang kata-kata Arjun, bahwa dia harus mengurus kesehatannya untuk mengambil bagian dalam perlombaan besar.

Bhaiya ji bekerja. Tejaswini datang kepadanya, dan kadang-kadang mengatakan aku ragu Anda berada di sisi saya atau terhadap saya. Dia bilang aku selalu bermain dari sisi Anda, mengapa Anda merasa ini. Dia mengatakan Anda melakukan amal, mengapa Anda memutuskan untuk memberikan Chakor hadiah, dia bisa meminta apa-apa, aku m pegawai lainnya takut akan mengikuti Chakor. Dia tersenyum dan mengatakan siapa yang akan berani menanyakan sesuatu, dan sekitar Chakor, saya ingin tahu apa yang akan dia bertanya, dan dia meminta susu. 

Dia tertawa dan mengatakan apa lagi yang akan dia bertanya. Vivaan mengatakan Baa yang Chakor bisa minta baju baru atau sepatu, kasur atau izin untuk menyentuh pendidikan, dan ia telah meminta susu, saya tidak percaya ini. Dia mengatakan Chakor adalah orang bodoh, merusak impiannya. Bhaiya ji mengatakan Chakor meminta susu, itu menunjukkan dia tidak seperti sebelumnya, keberaniannya rusak, mimpinya hancur. 

Aku punya perdamaian, Aku m merasa baik bahwa dia telah berubah, kecerdasan tanpa harapan seperti burung tanpa bulu. Saya telah memotong bulu, dia ada sekarang. Chakor meminta Baa menjelaskan Vivaan. Baa bercerita untuk Vivaan tentang seorang bangga kaya di kota, yang berpikir semua hamba-hambanya yang bodoh, dan membuat menyenangkan dari mereka, jadi dia telah menelepon teman-teman dan budak-budaknya. 

Dia meminta budak untuk memilih antara dua Rs 1 koin dan Rs 10 catatan. budak akan mengatakan ia ingin dua koin. Mereka digunakan untuk tertawa pada dirinya. Kemudian mereka mengerti budak bukan orang bodoh, karena ia tahu ia akan berhenti mendapatkan koin kecil jika ia mengambil catatan. Vivaan mengatakan aku mengerti sekarang. Baa meminta Chakor untuk mengambil hal-hal kecil dan satu hari anak saya tidak akan memiliki hal yang Anda miliki. 

Dia memeluk Chakor dan Vivaan. Mereka tersenyum. Chakor meminta Girja untuk memberikan ASI. Girja meminta dia untuk minum sebanyak yang dia bisa. Chakor tersenyum dan pergi untuk mendapatkan susu. Dia meminta dia untuk menambahkan garam dalam acar jika dia ingin membuat segera, saya belajar ini dari ibuku. Dia pergi. Girja menambahkan garam.

Chakor mengambil susu dan minuman. Dia ingat kata-kata Arjun dan melihat cap nya. Dia bilang aku bisa melakukan apa saja untuk menghapus ini. Dia mengatakan jika tidak dengan pendidikan, saya akan berjalan dan ras dan menghapus ini. Dia minum banyak gelas. Yeh hounslon ki Udaan hai ............... .plays ................ Dia bilang aku m siap untuk menjalankan sekarang, saya akan berjalan lebih cepat dari sebelumnya. Dia tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 141
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 140

0 komentar:

Posting Komentar