Sinopsis Chakor SCTV Episode 147

Sinopsis Chakor SCTV Episode 147 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan pokok mengatakan Abha bahwa ia telah meyakinkan Bhaiya ji tentang penerimaan Chakor dan ia berbicara dengan istrinya sekarang. Abha berkat dia berkata Mama ji, aku hanya berharap dia setuju dan membuat studi Chakor. Tejaswini mengatakan dia tidak menyukai ide kepala sekolah. Bhaiya ji mengatakan dia hanya menyarankan kita, itu akan baik untuk kampanye partai kami, jika Chakor pergi ke sekolah, itu akan menguntungkan kita. 

Chakor datang dan mengatakan dia tidak akan pergi ke sekolah karena dia telah berjanji bahwa dia tidak akan menyentuh pendidikan. Bhaiya ji tegur dia dan mengatakan aku tidak memberikan hak kepada siapa pun untuk melawan saya. kepala sekolah datang ke sana dan melihat ini. Bhaiya ji mengatakan pesanan saya dan saya dapat mengubahnya. kepala sekolah mengatakan saya bisa menjelaskan Chakor jika Anda mengizinkan.

Dia mengatakan Chakor bahwa dia beruntung bahwa dia mendapatkan kesempatan untuk belajar dan bentuk nya masa depan, tidak ada anak lain mendapat kesempatan ini. Chakor bilang aku memberikan janji untuk Bhaiya ji dan mengatakan kepada semua warga desa tentang pendidikan menjadi hal yang buruk, mereka akan menelepon saya pembohong dan kepercayaan mereka akan istirahat. Bhaiya ji tegur dia. Chakor bilang aku tidak bisa melanggar janji saya. 

Bhaiya ji teriakan Anda akan rusak dan akan pergi ke sekolah. Ragini dan Vivaan mendengarnya. Chakor tersenyum dan berkata saya m siap untuk pergi ke sekolah, jika Anda mengizinkan harus saya katakan desa bahwa pendidikan yang baik dan semua orang harus belajar, maka saya akan pergi, jika saya pergi sendiri, maka mereka tidak akan pernah memaafkan saya.

Bhaiya ji memberitahu kepala sekolah untuk memberitahu mereka bahwa Chakor adalah Bandhua di sini dan akan selalu, dia tetap di sini di haveli kami sebagai bandhua kami. Tejaswini mengatakan tapi kau bilang surveyor akan datang. Dia bilang aku tidak peduli, tidak ada yang berdebat dengan saya sampai sekarang. Tejaswini meminta Girja untuk mengikat Chakor. 

Aditya mengatakan Aku m marah pada Chakor, kepala membantunya dan Bhaiya ji sedang memberikan kesempatan untuk belajar, dan Chakor menolak. Ishwar mengatakan Chakor telah melihat pasang surut, kita tidak tahu mengapa dia memutuskan hal itu, dia akan melalui itu dan kita tidak bisa mengatakan tentang hal itu. Arjun datang dan bilang aku akan menyala cahaya sekarat Chakor ini. 

Dia bilang aku tidak bisa berbicara dengannya dan aku bakal Aazaadgunj sebagai guru olahraga sekolah itu. Kewenangan olahraga mengirimkan saya tahu mengapa Chakor mendapatkan pengakuan. Ishwar senang dan bertanya bagaimana dia melakukan semua ini.

Arjun mengatakan Chakor adalah inspirasi saya dan kemenangannya adalah tujuan saya. Vivaan bertanya Chakor apa yang terjadi dengan tujuan dirinya, mengapa dia tidak setuju untuk Bhaiya ji. Dia membersihkan peralatan dan Vivaan meminta dia untuk membalas, sebelum Tejaswini datang untuk tahu.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 148
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 147

0 komentar:

Posting Komentar