Sinopsis Chakor SCTV Episode 149

Sinopsis Chakor SCTV Episode 149 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Vivaan membodohi Manohar untuk memenuhi Arjun. Chakor meminta Girja untuk membebaskan dirinya, dan Girja membuat tutup mulut. Arjun mengatakan Aku m tidak mendapatkan Chakor di mana saja, apa yang harus dilakukan. Vivaaan datang untuk menemuinya. Dia bercerita tentang Bhaiya ji dan ia memiliki senjata juga. Bhaiya ji datang ke Chakor dan dia terkejut saat ia mengambil nama Arjun. 

Dia bertanya apa yang dia katakan. Chakor mengatakan saya Arjun Sir. Bhaiya ji menutup mulut dan mengirimkan Girja keluar. Dia bertanya bagaimana Anda tahu Chakor. Arjun mengatakan Vivaan bahwa ia mendapat perintah dari otoritas olahraga tahu tentang penerimaan Chakor dan membuatnya mengambil masuk sehingga bakatnya tidak mendapatkan limbah, 

sebelum kebenaran saya keluar, saya harus bertemu Chakor, setelah dia menang dalam lomba di tingkat kabupaten, tidak ada yang bisa menghentikannya. Dia mengatakan di mana Chakor. Vivana mengatakan dia terikat di stabil. Dia ingat Chakor adalah memanggilnya. Vivaan mengatakan apa, itu berarti dia tahu Anda berada di sini, dan bukan alasan, jika ada yang bertanya, 

dia akan mengatakan yang sebenarnya Anda. Arjun mengatakan kemudian permainan kami akan memanjakan. Laali datang dan meminta akan ia minum teh. Arjun mengatakan tidak, mana Bhaiya ji. Dia mengatakan dia pergi ke arah yang stabil. Arjun akan tegang. Vivaan datang dan memberitahu Chakor tentang Arjun Sir, dan apa yang dia pikir, 

Arjun yang datang ke sini dan dia akan bertanya apakah Anda melakukan apa yang dia katakan. Vivaan bilang aku akan mendapatkan dia di sini. Bhaiya ji menyebut hamba dan tidak ada yang datang. Dia bilang aku harus menghapus rantai ini sekarang, karena Arjun tidak akan melihat gadis ini di negara ini. 

Chakor bertanya mengapa ia menyentuh kakinya. Chakor akan dibebaskan dan Udaan ditampilkan di dinding. Dia membuka rantai manset dan Arjun dan semua orang datang ke sana. Bhaiya ji tersenyum mengejutkan. Chakor tersenyum melihat Arjun. Arjun marah melihat rantai. Chakor bilang aku mengatakan kepadanya tua tidak menyentuh kaki anak-anak. 

Arjun melihat stabil dan mengatakan ini adalah tv gadis Chakor, Anda telah mengurungnya di kandang ini, dan terus dia di rantai, whats semua ini, itu berarti tv anak berkata benar. Bhaiya ji mengatakan mendengarkan saya. Arjun mengatakan Anda tidak akan mengatakan apa-apa, saya akan melakukan apa yang saya datang ke sini. 

Dia bilang aku ingin berbicara dengan gadis ini saja, silakan pergi keluar. Tejaswini meminta Bhaiya ji datang. Bhaiya ji mendapat khawatir. Arjun bilang aku berharap aku bisa membawa Anda tidak sendiri Chakor, saya m sedih melihatmu seperti ini, saya telah bertemu Anda, saya tidak berpikir saya bisa bertemu Anda. Chakor bertanya mengapa dia datang ke sini.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 150
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 149

0 komentar:

Posting Komentar