Sinopsis Chakor SCTV Episode 152

Sinopsis Chakor SCTV Episode 152 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor bertemu orangtuanya. Arjun berpikir Bhuvan mengenal saya dan daun. Semua orang bahagia menangis rapat Chakor. Chakor memeluk mereka. Kasturi bertanya bagaimana dia. Chakor mengatakan Aku m baik-baik saja, mengapa Anda semua datang terlambat, aku sedang menunggu. Dia melihat sandal Bhuvan dan mengatakan yang baik. Bhuvan mengatakan saya katakan Chakor akan seperti sandal saya, dan memeluk. Chakor mengatakan Dadi yang rambutnya semakin putih. 

Dia bertanya tentang Imli. Imli datang di sana dan mereka tersenyum melihat satu sama lain dan memeluk. Imli membawa icecreams. Chakor mengatakan Maai Anda memanjakan Imli dengan memberikan uang. Kasturi mengatakan tidak, dia adalah dirinya sendiri produktif. Chakor mengatakan dengan menjual mangga. Imli mengatakan dia membuat layang-layang dan dijual. Dia menunjukkan koin. Chakor mengatakan Imli menjadi kaya, saya tidak mendapatkan uang di sini, karena saya m bandhua. Mereka menangis.

Chakor mengatakan dia senang bahwa Imli diperoleh uang. Imli berpikir mereka akan senang ketika dia mendapatkan banyak uang dan membebaskan Chakor. Bhaiya ji terlihat di desa dan tepukan. Bhuvan mengatakan dia memanggil kita, datang. Bhaiya ji mengatakan kerja saya Bandhua / berikat, maksud saya saya Bandu / teman, mendapatkan layang-layang dan membuat langit berwarna-warni. Kami akan menembak Aazaadgunj adalah surga kecil. 

Dia meminta Arjun untuk memulai. Arjun tersenyum. Mereka semua terbang layang-layang bahagia. Dadi meminta Chakor dan Imli untuk terbang layang-layang. Ranjana terlihat bagi pegawai dan melihat Arjun. Dia bilang aku telah melihatnya di suatu tempat. Vivaan akan tegang dan mengatakan jika ibu melihat Arjun, maka apa yang akan terjadi. Dia berhenti Ranjana dan bertanya di mana dia pergi. Dia bilang dia sedang mencari pegawai.

Dia membuat dia pergi mengatakan penduduk desa di luar, pergi ke kamar Anda, lain Anda bisa mendapatkan sakit. Dia bilang aku ragu ketika kamu menuruti saya, saya telah melihat seorang laki-laki di sana, aku merasa aku bertemu dengannya di Lucknow. Vivaan kata yang akan datang dari Lucknow. Dia tersenyum dan berkata pengemis mendapat lotere. Arjun Desai menemukan lebih lanjut tentang Bhaiya ji di desa. 

Ia berpikir Bhaiya ji membuat semua orang takut, saya akan membuat laporan berwarna-warni bahwa partai oposisi akan senang. Chakor tidak terbang layang-layang dan tatapan di keluarganya. Dadi meminta dia untuk terbang. Chakor mengatakan biarkan aku melihat Anda semua, tidak tahu kapan aku akan bertemu lagi. Mereka marah. Kasturi mengatakan Anda meninggalkan pendidikan, bagaimana Anda akan mendapatkan gratis dari kandang ini sekarang. anak lakhan mengatakan aku bisa menulis apa yang Anda tulis, ceritakan apa yang berikutnya. 

Chakor ingat kata-kata dan senyum Ishwar ini. Dia mengatakan pendidikan tidak meninggalkan saya, ini adalah jawaban Anda. Dia meminta mereka untuk datang dan pergi. Chakor mengajarkan huruf anak-anak. Arjun dan Vivaan melihat ini dan senyum. Mereka mengatakan mengajarkan kita lebih. Chakor mengatakan ketika saatnya tiba, Anda akan mendapatkan segalanya. Chakor mengatakan Arjun bahwa mereka ingin pergi sekolah dan mendidik, saya akan pergi ketika mereka pergi. 

Yeh hounslon ki Udaan hai ............... memainkan ....... Arjun mengatakan Anda benar, ini adalah bukti besar. Bhaiya ji terbang layang-layang dan melihat Arjun berbicara dengan Chakor. Tejaswini mengatakan kami memiliki banyak anak-anak di sini, tapi Arjun menunjukkan minat dalam Chakor. Bhaiya ji mengatakan Chakor tidak mengatakan apa-apa terhadap kita, halus. Dia meminta dia untuk memegang benang dan mengelola. 

Dia mengatakan sekarang Anda akan mengajarkan saya untuk terbang layang-layang. Arjun mengatakan Bhaiya ji dapat meragukan pada kita, kita tidak harus berbicara banyak Chakor. Bhuvan datang dan meminta Arjun adalah dia yang mengajar berjalan ke Chakor di sekolah Lucknow. Arjun mengatakan ya. Bhuvan meminta maaf kepadanya untuk mendapatkan Chakor tanpa memberitahukan. 

Arjun mengatakan ya, Ishwar mengatakan kepada saya. Chakor mengatakan Bhuvan tidak mengatakan apa-apa, Arjun telah datang ke sini sebagai sesuatu yang lain. Bhuvan mengatakan baik-baik saja, sehingga festival ini dirayakan karena dia. Dia bilang ya. Arjun memberinya layang-layang dan keinginan Sankranti. Bhuvan mengucapkan terima kasih dan daun. Bhuvan mengajarkan Kasturi terbang layang-layang. 

Kasturi bertanya siapa adalah bahwa orang yang memberi layang-layang ini. Chakor mengatakan ia petugas besar, Anda terbang layang-layang. Kasturi terbang layang-layang dan itu akan kusut dengan Tejaswini. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bhuvan bertanya Kasturi mengapa ia menerbangkan layang-layang dekat dengan Tejaswini ini. Semua orang melihat pada.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 153
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 152

0 komentar:

Posting Komentar