Sinopsis Chakor SCTV Episode 173

Sinopsis Chakor SCTV Episode 173 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Mereka mendengar Ranjana berbicara dengan Ishwar dan mengeluh tentang menakut-nakuti penduduk desa, dan kita harus waspada. Manohar bertanya apa yang dia lakukan. Dia bilang aku sedang melakukan tugas saya, pemilu harus dilakukan dengan cara yang benar. Manohar marah. Bhaiya ji mengatakan jika Anda ingin melakukan hal ini, pergi keluar dari haveli dan melakukannya, tidak di sini. 

Dia mengatakan semua yang terbaik untuk Ranjana. Dia mengatakan yang sama untuk Anda dan daun. Chakor mengatakan Vivaan bahwa saya akan memberitahu semua penduduk desa yang Bhaiya ji datang ke sini untuk Tejaswini. Vivaan kata Ranjana akan mengatakan kepada mereka, Dia mengatakan memberitahu mereka kebenaran bahwa ibuku memainkan game ini, 

dan meminta mereka untuk memilih Bhaiya ji. Dia mengatakan Ranjana adalah ibumu, bagaimana saya bisa memberitahu mereka. Baa datang dan mengatakan Vivaan tepat, pergi dan memberitahu mereka, yang lain Ranjana akan menang dengan menipu dan impian Anda untuk mendidik anak-anak akan menjadi tidak lengkap.

Kasturi bertanya Kishori tentang Bhaiya ji dan Ranjana. Dia mengatakan perasaan Anda Ranjana akan mengirimkan Chagan ke sekolah. Kishori mengatakan jangan khawatir. Kasturi mengatakan saya tahu Anda mendukung Ranjana oleh item make up ini dia memberi Anda, Chakor saya juga salah, dia sangat cerdas dan tidak mendukung orang yang salah. 

Dia bilang dia selalu menang permainan hilang juga. Baa meminta Chakor untuk pergi. Chakor mengatakan nama Ranjana akan menjadi buruk jika saya melakukan ini. Vivaan mengatakan kebenaran harus menang biasa, jika ibuku kalah, saya tidak akan sedih, karena dia selingkuh, mungkin dia bisa berubah dan saya mendapatkan ibu tua saya kembali. Baa dan Chakor senyum.

Vivaan mengatakan jika Anda kalah, maka akan buruk dengan Anda dan semua anak-anak yang ingin pendidikan. Orang-orang berkumpul di booth jajak pendapat pemilu. Kishori mengatakan Ranjana akan menang dan aturan Bhaiya ji ini akan berakhir. Ranjana datang dan menyapa mereka. Lakhan dan Manohar datang ke sana dengan preman. 

Ranjana wajah mereka. Ishwar datang ke sana dengan polisi. Ranjana tersenyum. Ishwar melihat Manohar dan preman. Ishwar meminta semua orang untuk memberikan suara mereka tanpa rasa takut. Bhaiya ji dan Tejaswini berbicara tentang Ranjana. Girja kata Manohar dan Lakhan mengambil senjata untuk menakut-nakuti orang dan mendapatkan penilaian. 

Mereka melihat Chakor kehabisan. Tejaswini bertanya di mana dia pergi. Bhaiya ji bilang aku tahu di mana ia akan pergi, membiarkan dia pergi, saya m takut kehilangan, tapi dia tidak kehilangan harapan, kita harus belajar dari dia, se masih ingin membuat mencoba terakhir, saya berharap dia berhasil, berdoa untuk itu .BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 174
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 173

0 komentar:

Posting Komentar