Sinopsis Chakor SCTV Episode 175

Sinopsis Chakor SCTV Episode 175 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Kasturi mengatakan Chakor bahwa ia yakin bahwa ia akan menghapus cap tangannya. Chakor tersenyum. Bhaiya ji bertanya Manohar apa yang terjadi. Manohar mengatakan kepadanya segala sesuatu dan Bhaiya ji terkejut. Manohar dan Lakhan tertawa Ranjana gagal. Bhaiya ji menyanyikan lagu yang sangat bahagia dan tertawa juga. Lakhan meminta penduduk desa mengatakan Bhaiya ji ki Jai. 

Chagan mengatakan tidak, kita harus mengatakan Chakor Ki Jai dan meminta maaf padanya. Mereka semua mengatakan Chakor Ki Jai. Vivaan mengatakan Ranjana bahwa dia melakukan salah dengan dirinya, baik yang mereka datang untuk tahu sekarang, kalau tidak ia akan tidak menunjukkan wajah kepada siapa pun, meninggalkan politik dan menjadi ibuku lagi. Dia memegang tangannya untuk membawanya pulang.

Bhaiya ji makan manis dan memberikan kepada semua orang. Dia mengatakan Chakor melakukan pekerjaan besar, ia telah membuat rasa hormat saya. Vivaan dan Ranjana pulang. Vivaan pelukan Bhaiya ji. Bhaiya ji mengucapkan terima kasih. katanya Ranjana politik luar, Anda bahu kami, melupakan semuanya, Anda adalah bagian dari keluarga kami, kami akan tetap bersatu. Ranjana bilang aku akan mencoba. 

Semua orang bersorak untuk Bhaiya ji. media datang dan mencakup berita yang Bhaiya ji memenangkan pemilu. Tejaswini melakukan aarti dan meminta Girja untuk memanggil semua orang dan Ranjana juga. Bhaiya ji datang ke rumah di Grand cara dan langkah-langkah keluar dari mobil. Tejaswini menyambut dia. Para wartawan menanyakan tentang Ranjana dan persaingan Bhaiya ji ini. 

Bhaiya ji mengatakan ya, itu kompetisi padat, tapi Ranjana berdiri dalam pemilihan oleh berkat saya, saya ingin keluarga saya untuk pergi ke depan, saya akan senang jika dia menang, dia bahagia bagi saya. Reporter itu bertanya siapa yang akan dia memberikan kredit kemenangannya. Bhaiya ji bilang aku akan menjawab. Ranjana menyentuh kakinya dan Tejaswini pergi untuk melakukan tilak. 

Bhaiya ji berhenti dan mengatakan Anda selalu melakukan ini, tapi kali ini dia yang benar siapa yang mendapat kredit dari kemenangan saya. Dia nama Chakor dan semua orang terkejut. Chakor dan orangtuanya sangat senang. Reporter bertanya adalah gadis kecil ini bertanggung jawab untuk kemenangan Anda. Bhaiya ji mengatakan dia terlihat sedikit, tapi dengan penerbangan sangat tinggi, datang Chakor. 

Bhuvan dan Kasturi meminta Chakor untuk pergi. Bhaiya ji tersenyum. Chakor pergi kepadanya. Dia memberinya piring aarti. Chakor meminta Bhaiya ji ke tikungan. Dia duduk. Chakor tidak tilak dan aarti nya. Yeh hounslon ki Udaan hai .................. memainkan ............ Tejaswini terkejut melihat Bhaiya ji mengangkat Chakor di pangkuannya dan berpose untuk foto. 

Bhaiya ji mengatakan terima kasih Chakor dan mereka tertawa. Kasturi dan Bhuvan tidak bisa percaya ini. Chakor meminta dia akan ia menjaga janjinya. Dia bilang aku akan melakukannya, aku pernah melanggar janjinya. Reporter itu bertanya apa janji yang dia lakukan. Bhaiya ji mengatakan rahasia antara saya, Chakor dan desa. Mereka semua bersorak untuknya. 

Chakor meminta Kasturi apakah dia melihat apa Bhaiya ji lakukan, ia akan menepati janjinya. Dia tersenyum. Baa mengatakan Chakor dan Vivaan bahwa ini tidak terjadi sebelumnya, saya sangat bahagia, aku merasa seperti menari. Chakor mengatakan tidak berhenti sendiri, Anda bisa menyanyi, menari dan bermain, yang lain tulang lama Anda akan marah. Baa tertawa.

Bhaiya ji dan Manohar datang kepadanya. Bhaiya ji tersenyum dan berusaha berkat dia, mengingat dia tidak memberkatinya atas kemenangan terakhirnya. Dia bertanya akan dia tidak memberkatinya, untuk pemilu tidak menang, tapi untuk memenangkan kepercayaan dirinya, anaknya tidak begitu buruk. Baa tersenyum dan memegang tangannya. Dia mengatakan selamat Kamal. Bhaiya ji mengatakan Kamal? tidak akan Anda menelepon saya anak? 

Dia menangis dan mengatakan bertahun-tahun, saya ingin mendengar dua kata manis cinta dari Anda. Manohar menangis dan meminta Baa memaafkan Bhaiya ji dan memberkatinya memanggilnya anak. Baa mengatakan tidak Manohar, bahwa waktu tidak datang lagi, Kamal adalah salah satu langkah menuju pulang ke rumah, ketika ia mencapai rumah, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Bhaiya ji bertanya Bhuvan apakah dia memiliki mengeluh. 

Bhuvan mengatakan Anda telah memberi kita sepotong langit. Kasturi meminta dia untuk mengirim Chakor ke rumahnya hanya untuk satu hari, Chakor tidak datang dalam ketika saya mengatakan kepadanya, katanya saat dia mendapat semua anak-anak masuk, maka dia akan pulang ke rumah, Anda melakukannya, memberikan izin untuk Chakor untuk tinggal dengan kami sebagai putri kami. Bhaiya ji melihat Chakor.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 176
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 175

0 komentar:

Posting Komentar