Sinopsis Chakor SCTV Episode 185

Sinopsis Chakor SCTV Episode 185 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ranjana mengirimkan Vivaan ke Chakor. Dia tersenyum dan berkata dia tidak akan membiarkan Tejaswini menang begitu cepat. Chakor dan Baa duduk di desa. Vivaan datang dan mengatakan ia akan bergabung Chakor di Satyagrah dan Ranjana telah mengirimnya. Baa mengatakan apa, 

mungkin dia memiliki beberapa rencana dalam hal ini. Vivaan mengatakan tidak, dia telah berubah menjadi ibu tua saya sekarang. Baa ingin dunia menjadi seperti anak-anak, mereka begitu polos bahwa mereka percaya semua kebohongan dikatakan oleh orang tua.

Manohar mengambil makanan untuk Vivaan dan melihat pintu terbuka. Ia tidak menemukan Vivaan dan teriakan. Laali datang dan dia bertanya di mana Vivaan. Dia mengatakan dia pergi ke desa. Dia bertanya yang membuka pintu. Dia mengatakan Ranjana. 

Dia marah. Ranjana berbicara dengan ayahnya. Dia meminta dia untuk tidak menelepon media yang sekarang, biarkan panas materi lebih banyak, kami akan memberitahu mereka tentang waktu dan media yang akan menyerang pada Aazaadgunj,

Aku akan melihat bagaimana akan Bhaiya ji diselamatkan. Ranjana bilang aku akan menunggu hari itu. Dia melihat Manohar marah dan berakhir panggilan. Dia tegur dia dan memegang lehernya. Dia mengatakan tinggalkan aku.

Dia bilang aku tahu mengapa Anda mengirim anak saya ke sana untuk menunjukkan bawah Bhaiya ji. Dia mengatakan jika Anda mengangkat tangan saya lagi, saya tidak akan luang Anda, Anda lupa aku punya tangan dan ayah saya juga. Dia mengatakan mengancam orang lain tentang dia, dan saya akan mengancam Anda, jangan gunakan anak saya, menjauhkannya dari politik. 

Dia mengatakan dia akan mendapatkan Vivaan kembali dan kemudian memotong bulu nya. Dia pergi. Baa menceritakan tentang Bapu melakukan aksi mogok Annshan / makan. Dia mengatakan kebenaran selalu menang.

Imli mengatakan cerita tidak mengisi perut saya, saya m akan. Kasturi meminta dia untuk duduk. Imli mengatakan mengapa saya harus tetap hungryI. Vivaan mengatakan tidak ada yang akan makan jika Anda tidak memiliki Chakor makanan. Kasturi meminta Imli untuk duduk tenang. 

Chakor bilang aku tidak akan makan sampai aku kondisi saya terpenuhi, tetapi Anda dapat pergi dan memiliki makanan. Dia bilang kalau dia istirahat mogok makan, dia tidak akan mendapatkan pendidikan dan kebebasan dari bandhua / hidup terikat. Dia meminta mereka untuk pergi dan memiliki makanan, istirahat dan kemudian datang.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 186
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 185

0 komentar:

Posting Komentar