Sinopsis Thapki Episode 611

Sinopsis Thapki Episode 611 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 611 - Episode dimulai dengan Thapki jatuh tak sadarkan diri setelah melakukan tarian naagin. Bihaan dan lain-lain mencoba untuk membuatnya datang di indranya. Bihaan taburan air di wajahnya. Thapki keuntungan kesadaran dan bertanya mengapa Anda orang ada di sini, apa yang terjadi padaku. 

Dia memegang kepalanya dan melihat pakaiannya, meminta mereka mengapa ia mengenakan gaun ini dan ghungroo. Vasu mengatakan Anda memiliki ... .Thapki bertanya apakah saya melakukan sesuatu yang salah. Kabir terkejut juga. 

Sankara dan Neha nyengir. Preeti mengatakan Anda menari di lagu Main Teri Dushman. Suman mengatakan Anda telah tergores Bihaan mengatakan Dushman tere utama. Thapki melihat goresan dan mengatakan saya tidak ingat apa-apa. 

Shraddha panggilan rumah sakit jiwa dan meminta mereka untuk mengambil gila Thapki dari sini. Bihaan bangkit dan mengatakan dia tidak gila? Vasu mengatakan dia tidak buruk, tapi stres, mengatakan Anda gila untuk menikah Dhruv, bintang. 

Bihaan bilang aku tidak tahu apa yang benar dan salah, tapi demi kemanusiaan, saya memberitahu Anda untuk mengurus diri sendiri. Kabir terlihat pada. Shraddha meminta kau gila untuk mengatakan ini. Bihaan bilang aku tahu apa yang telah dilakukan dengan saya bersama dengan suaminya, 

tapi sekarang saya akan mendapatkan kembali rumah ini. Saya telah membuat pengaturan untuk uang. Dia menunjukkan pamflet itu dan mengatakan ia mengambil bagian dalam acara game ini dan akan mendapatkan crores.

Preeti bertanya apakah Anda terpilih. Bihaan mengatakan ia mendapat namanya terdaftar dan akan menang juga. Suman mengatakan nasib Anda akan menang. Bihaan mengatakan saya telah hilang karena takdir saya, sekarang saya akan bermain tergantung pada nasib semua orang. 

Dia mengatakan seseorang mengatakan kepada saya bahwa jika saya mencoba untuk menginginkan sesuatu, maka saya akan mendapatkannya, orang yang tampaknya menjadi pembohong. Thapki menangis dan mengatakan aku mencintai Anda benar-benar Bihaan, Anda akan menang rumah dan aku akan menang Anda.

Thapki adalah di kamarnya. Kabir datang padanya dan mencoba untuk mengambil ghungroo nya. Dia meminta dia untuk meninggalkan kakinya. Kabir mengatakan kaki Anda mungkin paining, dan mengatakan ia akan berlaku salep. 

Thapki bangkit dan bertanya mengapa ia bertindak. Kabir bertanya apa tentang tindakan sehari-hari untuk membuat kemenangan Bihaan. Thapki bilang aku benar-benar tidak ingat, dan mengatakan bahwa Bihaan akan menang pasti. Dia hendak pergi, dan dupatta-nya terjebak ke meja.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 612
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 611

0 komentar:

Posting Komentar