Sinopsis Thapki Episode 627

Sinopsis Thapki Episode 627 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 627 - Episode dimulai dengan Neha dan Sankara datang ke kamar di mana preman mereka telah terus Thapki tawanan. Neha nyengir melihat Thapki. Thapki meminta Anda berdua di sini. Sankara mengatakan ya, kita bersama-sama dan bertanya apakah dia mengerti semua cerita, atau akan dia membuat dia tahu. 

Thapki meminta dia untuk berhenti omong kosong dan mengatakan saya akan pergi ke Bihaan saya. Sankara berhenti dan mengatakan Anda tidak akan pergi ke Bihaan. Apa yang dia mengatakan bahwa dia mencintai Anda bahkan sekarang Infront semua orang. 

Dia mengatakan jika Anda masih hidup maka hanya dia akan mencintai Anda, lain jika ia akan mencintai hantu Anda. Thapki bertanya apa maksud Anda? Apa yang Anda lakukan dengan saya. Sankara mengatakan Anda belum mengerti sampai sekarang, dan mengatakan sekarang kami akan memberitahu Anda. 

Dia mengatakan kami tidak akan membiarkan Anda tinggal sekarang. Apapun yang kita lakukan dengan Anda, itu semua diam-diam. Thapki bertanya apa? Sankara mengatakan kepadanya tentang menggunakan ikan dan air kolam ajaib untuk kesulitan dan menyakitinya.

Thapki bilang aku tidak bisa berpikir bahwa Anda dapat melakukan hal seperti itu dari saya. Saya telah membantu Anda begitu banyak. Dia bertanya Neha bagaimana dia bisa melakukan ini dengan dia, dan mengatakan Anda digunakan untuk merujuk saya sebagai kakak Anda. 

Neha mengatakan ya, dan saya ingin membunuh Bihaan bahwa dengan membunuh Anda. Thapki mengatakan melupakannya. Bihaan akan menemukan saya bagaimanapun. Sankara meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan dia akan membawanya keluar Infront Bihaan dan ia tidak bisa berbuat apa-apa. 

Dia bertindak sebagai Bihaan datang ke sana. Thapki terlihat di sana. Sankara hit Thapki di lehernya dan membuatnya sadar. Dia mengatakan Neha bahwa dia tidak perlu dia ikan bantuan sekarang dan meminta dia untuk memeluknya. 

Dia mengeluarkan Burqa dari sana. Bihaan berpikir mengapa Thapki pergi? Ia berpikir jika dia marah dengan pengakuan cinta saya dan berpikir aku mencintaimu Thapki, tidak datang Infront saya sekali. Sankara dan Neha membuat Thapki mengenakan burqa dan menutupi diri dalam Burqa dan membawanya di luar tempat kompetisi. 

Bihaan berdiri di sana. tangan Thapki ini menyentuh Bihaan dan dia jatuh pada dirinya. Dia memegang dan bertanya apa yang terjadi padanya. Sankara mengatakan dia tidak enak badan dan itulah mengapa kami membawanya ke rumah sakit.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 628
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 627

0 komentar:

Posting Komentar