Sinopsis Thapki Episode 678

Sinopsis Thapki Episode 678 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 678 - Episode dimulai dengan Vasu berhenti Shraddha dan bertanya mengapa dia menjadi bersalah dengan menampar bersalah Thapki. Dia kemudian berubah menjadi Thapki dan mengatakan siapa pun tergagap memiliki kotoran di dalam hatinya. Dia menuduh Thapki untuk kondisi Bihaan ini. Dia melempar tongkat nya Shraddha berpikir Vasu berubah dan pergi melawan Thapki. Dia pikir hidupnya diatur. Balwinder datang dan bertanya apa yang terjadi? 

Shraddha mengatakan kepadanya bahwa dia mengatakan kepada Vasu tentang Thapki, dan Vasu ingin Thapki berjalan dengan baik dan itulah mengapa melemparkan tongkatnya. Bihaan datang dan memeluk Vasu. Dia bilang dia hilang nya. Vasu mengatakan naa sekarang saya datang. Anak-anak datang ke sana. Veer mengatakan kita tidak terjawab Anda. Vasu bilang aku tidak akan meninggalkan Anda. Bani datang dan mengatakan ghajab ... 

Vasu mendapat emosional melihat Bani dan mendengar ghajab dari mulutnya Bihaan memperkenalkan dirinya sebagai putri Thapki ini Bani. Bani mengatakan dadi saya baik, tetapi Anda lebih baik, meminta bisa saya sebut Anda dadi? Tina mengatakan dadi saya adalah Anda dadi. Bani panggilan dadi dan memeluk dia. Vasu mendapat emosional dan menangis.

Bani meminta dia untuk tidak buang air mata mutiara nya. Vasu berpikir saya tahu anak saya Bihaan akan menjadi seperti dia saja. Suman dan Preeti katakan padanya bahwa mereka akan membuat makanan favoritnya dan berdebat satu sama lain. Vasu meminta mereka untuk tumbuh. Anak bertanya apakah dia membawa hadiah apapun? 

Balwinder meminta Bihaan untuk mengambil anak-anak dan memberi mereka hadiah. Tina meminta Bani untuk mengambil hadiah. Dhruv datang dan memeluk Vasu. Vasu bertanya bagaimana kabarmu? Dhruv terlihat pada marah. Vasu bilang aku akan mengirim dia sekali dia baik-baik saja. Dhruv bilang aku tidak bisa melihat kriminal Aditi di sini. Shraddha dan Sankara senang. Shraddha mengatakan Sankara yang Vasu akan membuat hidup Thapi sengsara sekarang. Vasu panggilan Shraddha dan mengatakan aku ingin kau bertemu seseorang.

Shraddha mengatakan Vasu bahwa dia tidak tahu orang ini. Vasu mengatakan dia adalah seorang pelukis juga terkenal dan saya telah membawa dia untuk membuat lukisan Anda. Anda telah terbukti menjadi bahu yang baik dan mengatakan saya pikir untuk menggantung lukisan Anda di dinding. Sankara meminta dia untuk membuat lukisannya juga dan mengatakan dia tampak seperti bidadari. Painter mengatakan dia juga indah. Bihaan datang ke Thapki. 

Thapki memberitahu anak-anak bahwa tak seorang pun akan tahu apa yang bermain mereka akan lakukan. Bihaan mengatakan ia suka melihat bermain. Dia bilang aku akan pergi. Thapki melihat kecoa di tempat tidur dan teriakan ... Painter meminta Shraddha dan Sankara untuk berpose sementara ia membuat lukisan. Vasu bilang aku akan pergi dan meminta dia untuk terus membuat lukisan.

Thapki melompat dari tempat tidur dan pelukan Bihaan. Dia mengatakan ada kecoa di sana. Bihaan mengatakan itu hilang. Thapki bertanya apakah dia mengatakan yang benar. Bihaan bilang aku tidak bisa berbohong. Tere Liye musik memainkan sementara mereka memiliki kunci mata. Thapki mengatakan Bihaan bahwa dia takut kecoa. Bihaan mengatakan jangan khawatir, saya tidak takut itu. Suman dan Preeti melihat Bihaan dan 

Thapki dan mengatakan bahwa mereka saling mencintai banyak dan tapi tidak bisa tinggal bersama-sama. Mereka berharap Bihaan dan Thapki bersama-sama. Sankara dan Shraddha merasa seperti membeku di posisi yang sama. Painter mendapat panggilan dan dia meminta mereka untuk tinggal di posisi yang sama sampai dia kembali. Veer datang. Shraddha meminta dia untuk menggaruk di lehernya dan merasa lega. Sankara meminta dia untuk menggaruk hidungnya juga. Veer meminta dia untuk melakukannya sendiri dan mengatakan ia akan menghadiri bermain yang direncanakan oleh Thapki, Bani dan Tina.

Shraddha dan Sankara berpikir bahwa Thapki melakukan sesuatu dan berpikir untuk memeriksa. Thapki menceritakan tentang dirinya dan kisah cinta Bihaan tanpa memberitahu nama. Bani dan Tina bertindak sebagai Thapki dan Bihaan. Shraddha mengatakan Sankara yang Thapki sedang mencoba untuk membuat Bihaan mendapatkan kembali ingatannya. Dia mengatakan kita harus melakukan drama lebih besar daripada dia untuk menghentikannya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 679
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 678

0 komentar:

Posting Komentar