Sinopsis Thapki Episode 252

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 252 - Episode ini dimulai dengan Bihaan datang dalam partai mengenakan kostum biru teddy. Shraddha berpikir bagaimana biru teddy datang. Anak-anak dan orang bertepuk tangan untuk biru boneka. Bihaan menari di sekitar Thapki. Tere liye ... dilli wali girl friend ... ..plays ............ Thapki akan khawatir. Dia menggoda. Dia marah. Dia menggelitik dan menari bersamanya. Dia memegang dan mengganggu dia. Thapki daun dari sana dan pergi ke gudang. Dia mengatakan bagaimana biru teddy datang, ia mengganggu saya. Bihaan datang ke sana dan menutup pintu. Dia memegang tangannya. Dia mengatakan meninggalkan tanganku dan mengalahkan dia. Boneka pertarungan tampak begitu lucu. Dia menggelitik nya. Dia mulai tertawa. Dia mengatakan berhenti, dan menghapus kepala boneka. Dia meminta whats masalah Anda, mengapa Anda mengganggu saya, menjamu tamu luar, tidak berani datang dekat dengan saya.

Dia meminta dia untuk tidak menunjuk jari padanya dan menghapus kepala boneka. Dia akan terkejut melihat dia. Dia mengatakan Bihaan ... Anda. Apa yang kamu lakukan disini? Dia mengatakan Ghazab, Anda meminta ini, saya harus menanyakan hal ini kepada Anda. Aku punya keraguan pada Anda, sehingga saya menjadi biru boneka, saya bermasalah Anda sehingga Anda menghapus kepala ini, melihat keraguan saya benar, yang Anda. Dia bilang aku harus pergi. Dia meminta dia untuk menjawabnya pertama, kenapa kau memakai ini pakaian boneka, mengapa Anda melakukan hal ini. Dia mendapat berlinang air mata dan mengatakan aku mencintai anak-anak, melihat banyak anak-anak datang di pesta, jadi saya telah dikenakan kostum ini untuk menghibur mereka. Dia mengatakan demikian, Anda tidak akan mengatakan kebenaran seperti ini.

Vasundara memegang kepala memiliki dia mabuk. Shraddha bertanya adalah gempa terjadi masih, mengapa Anda minum itu minuman dingin, saya pikir Anda memiliki anggur mabuk. Vasundara khawatir. Shraddha mengatakan Anda akan memberitahu Thapki rencana kami, aku berhenti Anda. Dia meminta Vasundara minum air lemon dan turun ke bawah, partai berakhir. Bihaan menyeret Thapki ke kandang sapi. Dia membuat dia berdiri Infront Tuhan idola dan mengatakan Anda dapat berbohong padaku, tidak Tuhan, katakan padaku mengapa Anda memakai pakaian boneka. Dia terus tangannya di dekat berhala dan meminta dia lagi. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini, katakan padaku. Dia bilang aku tidak punya cara, saya diberitahu untuk menghibur para tamu mengenakan pakaian boneka. Dia bertanya apa, yang mengatakan kepada Anda dan mengapa. Dia bilang karena saya melakukan pekerjaan pembantu di rumah ini. Bihaan akan terkejut. Dia bertanya apa, Anda bekerja sebagai pembantu di rumah Anda sendiri. Dia bilang ya, saya m pembantu rumah itu. Dia menangis dan mengatakan pembantu harus melakukan pekerjaan kepada padanya, itu sebabnya saya melakukan ini. Dia mengatakan itu sebabnya Anda bersembunyi dari saya dan masuk ke dalam rumah, yang mengatakan kepada Anda untuk menjadi pembantu, katakan padaku.

Suman berbicara untuk semua orang. Bihaan datang sana berteriak dan mengatakan saya tidak akan membiarkan Thapki bekerja di sini, saya datang untuk tahu apa yang Anda semua lakukan dengan Thapki. Dia mengatakan keluarga kami menganggap pegawai sebagai anggota keluarga, dan di sini Anda semua membuat anggota keluarga pembantu, baik Anda tidak menganggap Thapki sebagai anggota keluarga, minimal menghormati bahwa dia adalah seorang wanita, yang lain memiliki rasa malu dan berpikir Thapki masih istri saya , dan saya m putra rumah ini. Dia menangis dan meminta Bau ji am I bin rumah ini, atau apakah Anda membuang saya kembali ke jalan lagi. Bau ji bertanya apakah Anda gila, saya tidak membedakan antara Anda dan Dhruv. Bihaan bertanya mengapa Anda membedakan Thapki kemudian. Dia meminta Dadi dan Vasundara. Dia bertanya Maa mengapa begitu banyak kemarahan di Thapki yang membuatnya pembantu, Anda memintanya untuk memberikan sewa kandang sapi. Dhruv akan terkejut.

Bihaan meminta kamu lebih buruk daripada binatang untuk Anda, Anda membuat Thapki boneka beruang dan membuat menari. Dhruv dan keluarga mendapatkan terkejut mengetahui Thapki adalah boneka. Dhruv kenang merah muda boneka dan melihat Thapki menangis. Bau ji dan Dadi recall Thapki mengambil berkat mereka. Bihaan bertanya bagaimana melakukan hatimu mengubah batu, Dadi ini tidak benar, Anda mengatakan di mana ada orang tua, malu mata tidak berakhir, bagaimana malu mata berakhir hari ini. Dia menghadapi Bau ji dan mengatakan Anda tidak perlu menjelaskan hari ini. Ia mengambil pakaian pembantu Thapki dan mengatakan apa pun yang terjadi hari ini, bahkan tidak memikirkan ini lagi.

Bihaan adalah tentang untuk membakar pakaian pembantu dengan nya lebih ringan, dan Thapki berhenti dia memegang tangannya. Dia mengambil pakaian kembali dan terus menjauh. Dia mengatakan Bihaan Anda tahu dua masalah Anda, Anda marah tanpa alasan dan di tempat yang salah. Dia meminta saya menjadi marah tanpa alasan. Dia bilang ya, apa yang orang lakukan salah dengan saya dan Anda, jika saya bekerja sebagai bahu, itu baik-baik saja, jika saya melakukan pekerjaan sebagai bahu, itu salah, tidak ada pekerjaan kecil atau besar, saya tidak punya masalah melakukan bekerja di sini, karena saya menganggap ini rumah saya.

Bihaan mengatakan hamba tak kalah sini bahwa mereka membuat Anda pembantu. Thapki mengatakan ya, Anda harus memahami bahwa jika Anda mendapatkan segala sesuatu dengan mudah dalam hidup, orang tidak menghargai Anda, seperti yang Anda punya, Anda ingin teh, makanan dan uang, Anda mendapatkannya dan tidak tahu mendapatkan uang. Dia mengatakan Maa ingin membuat saya menyadari hal ini, dia ingin menunjukkan bahwa orang bahkan tidak mendapatkan kandang sapi sebagai atap tanpa uang, apa Maa akan melakukan dengan itu sedikit uang, dia ingin mengajarkan kita pelajaran memiliki uang yang diperoleh keras, saya tidak memiliki keluhan dengan Maa atau siapa pun di sini. Dia mengatakan tetapi Anda meragukan pada tua-tua, saya memiliki keluhan dengan Anda. Vasundara akan terkejut dan merasa buruk. Thapki meminta maaf kepada Vasundara, Bau ji dan Dadi atas nama Bihaan ini. Dia meminta mereka untuk mengampuni Bihaan. Dia bilang aku tahu tidak ada yang salah di sini, ada beberapa kesalahpahaman, itu akan dihapus sebagai Papa saya mengatakan rumah di mana ada Tuhan, kesalahpahaman tidak bisa berada di sana untuk waktu yang lama. Shraddha berpikir bagaimana Thapki mendapat dialog tersebut. Thapki meminta Bihaan untuk datang. Shraddha berhenti Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 253
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 252

0 komentar:

Posting Komentar