Sinopsis Thapki Episode 658

Sinopsis Thapki Episode 658 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 658 - Episode dimulai dengan Bihaan mengatakan saya dengan Anda naa, dan meminta dia untuk berbicara dengan Mamma dia melalui bintang. Tina bilang aku merindukanmu Mamma. Thapki juga melihat bintang-bintang dan terasa seperti putrinya lain juga di dekatnya. Dia mengatakan Mamma Anda mencintai Anda banyak dan menyeka air matanya.

Bihaan tidur dan mendapat kilatan Thapki saat ia sedang tidur. mata Sankara dia dari luar kamarnya. Bihaan mengambil tablet dan tidur. Sankara berpikir Anda berada dalam kondisi ini karena obat ini, dan mengatakan obat ini akan mati rasa akan keberatan dan tidak akan pernah membuat Anda ingat Thapki. 

Dia mengatakan sampai saya hidup, saya tidak akan pernah membuat Thapki dan Bihaan bersatu. Shraddha adalah di kamarnya. Dhruv datang dan duduk. Shraddha mengatakan 7 tahun telah berlalu dan bertanya sampai kapan ia akan menyendiri dan meminta dia untuk tidur dengannya. 

Dhruv bertanya siapa yang Anda bagi saya. Shraddha mengatakan Aditi sudah mati sekarang dan bertanya mengapa Anda telah disimpan cinta Anda untuknya. Dhruv menuduh Thapki kematian Aditi dan mengatakan bahwa ia masih hidup untuk anak-anaknya. 

Shraddha mengatakan hanya mereka akan memerintah di rumah. Di sekolah Bani ini. Guru mengumumkan bahwa siswa yang dipilih adalah Bani Thapki Pandey dari sekolah mereka untuk kompetisi. Seorang anak menggoda Bani dan mengatakan dia cepat, tapi tergagap mumi nya. Bani marah dan meraih kerah anak itu. 

Anak itu bertanya apakah ayahnya digunakan untuk gagap juga. Guru meminta Bani berperilaku benar. Bani mengatakan dia B untuk Bihaan Pandey dan mengancam anak itu. Guru membawanya dari sana. Thapki melihat dirinya menikah pic dengan Bihaan dan mengatakan saya hilang Anda Maa ... Dia bilang saya tinggal dengan putri saya Bani di Agra. 

Dia melihat Aditi pic dan meminta dia untuk menjadi bahagia dengan Dhruv juga. Dia mengatakan putri Anda Anu harus tumbuh dan mungkin dia akan menjadi seperti Anda. Dia meminta Aditi memberitahu Anu bahwa dia merindukannya.

Anu datang ke Shraddha dan mengatakan mumi ... Dia bertanya dapat saya memiliki paket wajah ini? Shraddha mengatakan Anda cukup seperti saya. Tina datang dan meminta saya bisa oleskan pada wajah Anda. Anu mengatakan baik-baik saja. 

Shraddha meminta Tina datang dan mengatakan dia akan mencampur dan memberikannya kepada dia. Anu terima kasih Tina. Shraddha menambahkan bubuk cabai dalam paket wajah dan memberikan kepada Tina. 

Dia berpikir maaf Anu, saya menambahkan mirchi dalam paket wajah Anda untuk menyingkirkan Tina. Bani duduk untuk memiliki paket wajah. Shraddha mengatakan Tina akan pergi ke sekolah asrama hari ini sendiri. Aku akan melihat bagaimana Bihaan akan menghentikannya sekarang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 659
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 658

0 komentar:

Posting Komentar