Sinopsis Thapki Episode 673

Sinopsis Thapki Episode 673 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 673 - Episode dimulai dengan Thapki berpikir untuk memanggil Bihaan dan berpikir jika Sankara atau Shraddha memilih panggilan saya. Dia pikir dia harus menemukan kebenaran pula. Bihaan dekatnya ketika Thapki panggilan pada nomor darat. Bihaan membuat kaca dan mengambil panggilan. Thapki mendengar suaranya saat ia menyapa ...... Thapki mendengar dia dan mengatakan Bihaan. Bihaan mengatakan kami berbicara tentang Anda. Thapki kata suara jantung mencapai jantung lain. Dia bertanya bagaimana kabarmu? Bihaan mengatakan saya baik-baik saja. Thapki meminta dia untuk tidak menyembunyikan tentang dia dan mengatakan bahwa Anda tahu berapa banyak saya khawatir tentang Anda. 

Bihaan bilang aku putri Anda teman papa maka mengapa Anda mengkhawatirkan tentang saya, meminta kau tahu aku ... ..Thapki terkejut ... dan berpikir mengapa ia berbicara seolah-olah dia tidak tahu saya. Bihaan meminta dia untuk mengatakan apa-apa. Thapki mengatakan hanya karena Anda Bani ini papa dan Anda adalah suami saya Bihaan. Bihaan tidak bisa mendengar dia sebagai telepon terputus oleh Sankara. Dia colokan kawat berpikir ia meninggalkan bhaang berduri dan berbicara dengan orang lain. Bihaan terlihat pada.

Thapki menyapa dan menyadari bahwa telepon terputus. Dia menyapa Bihaan. Dia pikir mengapa dia memotong panggilan. Sankara meminta Bihaan mengapa Anda belum minum Thandai tersebut. Bihaan adalah untuk menceritakan tentang panggilan Thapki ini. Sankara meminta dia untuk tidak membuang-buang waktu dan minum Thandai cepat. Dia minum minuman lonjakan. Thapki berpikir untuk memanggil Bihaan lagi dan bercerita tentang hubungan mereka, tetapi telepon dimatikan.

Sankara bersiap-siap untuk menjebak Bihaan. Shraddha tidak aarti dan tilak, karena ia juga telah melakukan hal yang sama dengan Dhruv. Sankara menyentuh kakinya dan mengatakan Anda maa Guru saya dan meminta dia untuk memberkati dia untuk kemenangan. Shraddha mengatakan Anda adalah seperti nautanki dan meminta dia untuk pergi dan mendapatkan Bihaan dan menjalani hidupnya. Sankara pergi. Shraddha tersenyum.

Sankara datang ke kamar menelepon Bihaan dan melihat lampu. Dia pikir dia tidur begitu cepat karena Bhaang dan berpikir untuk menunjukkan Jalwa / murahnya gantinya. Dia mulai menari di lagu Dhak Dhak Dil Dhadak Raha Hai ...... ..without melihat apakah ia benar-benar tidur di tempat tidur. Dia menarik selimut dan melihat mainan sebaliknya dan teriakan. Dia duduk dan Thandai dari kaca jatuh di kepalanya. Veer, Anu, Tina dan Bihaan tertawa melihatnya. Sankara marah.

Bihaan bertanya apa yang dia lakukan di sini Sankara? Veer mengatakan kita telah menyimpan boneka ini untuk menakut-nakuti Anu, tapi Anda punya ketakutan. Mereka tertawa. Shraddha datang dan tertawa pada Sankara. Sankara bertanya mengapa dia tertawa menjadi Guru maa nya. Shraddha mengatakan saya telah dicampur tablet itu dan bertanya-tanya mengapa tidak ada efek obat pada dirinya. Shraddha mengatakan dia akan membuat senyum Bihaan sudah pergi. 

Tina kenang mengubah kaca pendengaran Shraddha dan rencana Sankara. Di luar rumah, Shraddha mengatakan Sankara yang Bihaan akan datang berjalan di sini. Bihaan datang dan meminta Shraddha jika mereka melihat taj mahal nya. Sankara berpikir Thapki hilang, tapi dia tidak meninggalkan ingatannya. Mereka menggoda Bihaan dan membuang tajmahal pameran terhadap satu sama lain. Bihaan mencoba untuk mengambilnya. 

Sankara dan Shraddha kesulitan dia banyak. Tina melihat mereka mengganggu Bihaan dan teriakan. Dia berjalan ke inhouse kuil dan meminta Allah untuk mengirim Parvati Maa untuk menyelamatkan papa nya. Dia mengatakan Silakan Allah. Sankara dan Shraddha mengolok-olok dia dan tidak memberinya pameran tajmahal sementara Bihaan meminta mereka untuk memberi. Shraddha mengatakan apa-apa, saya akan memberikan dan membuangnya ke belakang.

Thapki datang dan menangkap itu di tangannya. Sankara terkejut melihat Thapki dan Bani ada. Shraddha juga ternyata untuk melihat mereka dan terkejut. Bihaan tersenyum melihat mereka. Tina menangis dan berdoa masih. Bihaan mengatakan Anda datang ke sini ... ..dan mengatakan ini adalah favorit saya, setiap kali itu dengan saya, saya merasa seperti seseorang yang dekat dengan saya adalah dengan saya. Thapki mengingat memori terpasang dengan itu. Bihaan meminta dia untuk memberikannya. 

Thapki kembali dan mengatakan tak seorang pun akan mengambilnya dari Anda. Sankara meminta Bihaan mengapa Anda tegang, dan mengatakan kami hanya bercanda. Thapki mengatakan bermain dengan emosi seseorang tidak bercanda, tapi terluka. Shraddha bertanya bagaimana berani Anda untuk datang ke sini. Tina dan lain-lain keluar. Bani dan Tina memeluk satu sama lain. Tina mengatakan saya hilang Anda dan berdoa bahwa dia akan mengirimkan sini. Bani mengatakan ghajab, bahkan aku berdoa kepada Tuhan. Dia mengatakan kita sama sama. Mereka berjabat tangan. Semua orang bahagia. Thapki melihat Bihaan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 674
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 673

0 komentar:

Posting Komentar